image Super Lengkap! 15 Rekomendasi Event Bulan Januari 2020 Ada disini!

loket event

Super Lengkap! 15 Rekomendasi Event Bulan Januari 2020 Ada disini!

04 Jan 2020 - Penulis Dila

Kamu lagi cari rekomendasi event bulan Januari 2020? Nggak usah repot cek ke tempat lain. Loket.com sudah punya daftar paling lengkap sesuai minat kamu nih. Coba deh klik di sini! Wajah baru website Loket.com bisa bantu kamu eksplor event berdasarkan kategori, tanggal penyelenggaraan, bahkan lokasinya. Nah biar lebih mudah buat kamu, kita juga bakal selalu merangkum rekomendasi event terlengkap dan terbaik di setiap bulannya.

Yuk, cek rekomendasi event bulan Januari 2020 di sini!


Ada 3 Rekomendasi Event Bulan Januari dalam Kategori Pertunjukkan Seni

Pecinta seni wajib banget cek daftar yang ini. Semua pertunjukkan seni terbaik sudah Loket.com rangkum dalam rekomendasi ini. Mau  nonton stand up comedy dari Raditya Dika? Atau mau memanjakan jiwa senimu dengan pertunjukkan teater ternama? Yuk, scroll dulu ulasannya!

Cerita Cintaku 2020: Sebuah Pertunjukkan Komedi Raditya Dika


Sejak 2019, bang Raditya Dika sudah mempercayakan Loket.com untuk serangkaian pertunjukkan Cerita Cintaku. Nah, berdasarkan pengalaman, tiket Cerita Cintaku ini cepat banget sold outnya. Yuk, buruan beli tiketnya di sini.


Planet Sebuah Lamen


Maestro seni Indonesia, Garin Nugroho akan kembali dengan karya terbarunya. Pertunjukan berjudul Planet Sebuah Lament yang berisikan doa pada alam dan jalan keselamatan hidup untuk mencintai alam ini akan ditampilkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada tanggal 17-18 Januari 2020 mendatang. Beli tiketnya di sini.


Pementasan Teater Karya W.S Rendra: Panembahan Reso


GenPi.co, BWCF Society dan Ken Zuraida Project, bekerjasama dengan Ciputra Artpreneur sebagai venue partner, menghidupkan kembali mahakarya WS Rendra. Panembahan Reso pertama kali dipentaskan Bengkel Teater pada 26-27 Agustus 1986. Pertunjukan itu sebagai kritik budaya WS Rendra terhadap praktik-praktik kekuasaan rezim Orde Baru yang represif terhadap masyarakat. Kini, kamu bisa melihat langsung karya melegenda ini. Yuk, beli tiketnya di sini.


5 Rekomendasi Event Bulan Januari dalam Kategori Konser dan Festival

Concert goers wajib baca list ini! Jangan sampai kamu melewatkan penampilan dari musisi-musisi kece dalam negeri. Mulai dari Glenn Fredly hingga Afgan, berikut rangkumannya untukmu!

Konser Romansa Masa Depan Glenn Fredly


Siapa nih yang nggak kenal Glenn Fredly? Musisi yang identik dengan lagu-lagu romantisnya ini adalah favorit segala usia yang tak pernah absen menggelar konser di seluruh Indonesia. Kali ini Jawa Timur akan jadi destinasinya. Konser di Surabaya ini merupakan awal rangkaian konser perjalanan musiknya di blantika musik tanah air yang ke 25 tahun. Berlokasi di Convention Hall Lt. 3 Grand City Surabaya tanggal 18 Januari 2020. Beli tiketnya di sini.


Konser Temu Dulur Didi Kempot Gudang Baru Malang


Didi Kempot makin naik daun. Sobat Ambyar juga makin dimanjakan dengan beragam jadwal konsernya. Tak ketinggalan, Malang juga akan jadi salah satu kota pilihan. Nggak sendiri, bahkan Caknan juga akan berbagi panggung dengan sang maestro. Yuk, beli tiketnya di sini.


Festival Orang Baik: Konser Amal Afgan


Jadi orang baik, nggak perlu dengan cara yang ribet. Mau donasi bareng Kita Bisa sekarang juga bisa sambil senang-senang. Afgan akan mengawali langkah Kita Bisa dalam menggelar konser amal untuk beasiswa pendidikan. Yuk, beli tiketnya di sini.


General Assembly: Feast


Musisi indie Feast memang sedang naik daun. Tidak heran, aksi panggungnya selalu jadi yang paling ditunggu para penikmat musik indie. Kali ini, grup band yang beranggotakan cowok semua ini akan mengambil tema General Assembly. Beli tiketnya di sini.


Rewind Reply Dewa 19 Feat Once


Beranjak ke Pulau Dewata, rekomendasi event bulan Januari juga mempersembahkan yang satu ini. Event yang menampilkan dua grup musik besar yang tak lekang oleh waktu. Rewind & Reply akan menampilkan Dewa 19 bersama Dul Jaelani dan Once Mekel, serta Ran. Beli tiketnya di sini.


3 Rekomendasi Event Bulan Januari dalam Kategori Pameran

Buat kamu yang weekend suka nggak punya rencana. Kategori rekomendasi event pameran bisa jadi pilihan. Dari mulai pameran seni, kebutuhan sehari-hari, hingga masa depan, berikut daftarnya untukmu:

Dream Factory by Ten Blocks Museum


Ayo bermimpi bersama di pameran yang satu ini. Bertempat di Moulin Rouge Grand Indonesia, ada banyak instalasi seni unik yang siap ajak kamu berfoto, mengisi Instagram mu. Yuk, beli tiketnya di sini.


POZE x Mario Photographie


Tinggal sebulan lagi! Gelaran Poze x Mario Photographie masih bisa kamu kunjungi hingga 15 Februari 2020 di Neo Soho, Jakarta. Semua instalasi dan pencahayaan di pameran ini sudah dikurasi secara profesional oleh Mario sendiri. Yuk, beli tiketnya di sini.


Bekasi Wedding Exhibition


Sedang merencanakan pernikahan? Bekasi Wedding Exhibition kembali hadir di tahun ini bersama Loket.com. Akan ada ratusan tenant dan cashback hingga 50 juta hanya di event ini. Yuk, beli tiketnya di sini.


Jadi, kamu mau eksplor event apa bulan ini? Jangan terlalu lama untuk memutuskannya ya. Di antara 15 rekomendasi event bulan Januari 2020 ini, sudah ada tiketnya yang hampir sold out lho! Yuk, beli tiket event apapun di Loket.com. #JadiinAja wacana weekendmu untuk eksplor event seru, bahkan gali wawasan di event terbaru sekarang!

rekomendasi event

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang