image Lomba 17 an yang Kreatif, Modern, Unik, Lucu, Menarik, dan Anti Mainstream

loket wiki

Lomba 17 an yang Kreatif, Modern, Unik, Lucu, Menarik, dan Anti Mainstream

15 Aug 2018 - Penulis Septania

Lomba 17 Agustus bisa dibilang sebagai kegiatan yang cukup “sakral”. Bagaimana tidak? Dalam setiap perayaan 17 Agustus di mana pun yang dicari pasti perlombaannya. Nah, dalam artikel ini, akan kita ulas berbagai jenis lomba 17 Agustusan yang kreatif, modern, unik, dan anti mainstream. Untuk kamu yang ingin membuat event lomba 17 Agustusan, berikut rekomendasinya.

Lomba Agustusan yang kreatif

lomba 17 agustus 2018

Kamu ingin membuat acara Agustusan yang kreatif? Coba untuk membuat lomba menulis puisi untuk Indonesia. Dijamin, banyak yang tertarik apalagi anak muda. Atau mungkin lomba membuat mural dan lomba desain WPAP tokoh penting di lingkunganmu. Untuk menarik banyak massa mengikuti lomba ini, coba untuk menggunakan fitur distribusi tiket dari Loket.com.

Lomba 17 Agustus untuk anak-anak

lomba 17 agustus 2018

Tentunya tidak hanya kalangan remaja dan orang dewasa saja yang menantikan perlombaan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan, tapi anak-anak juga. Kalau dihitung pun paling banyak yang mengikuti perlombaan juga dari kalangan anak-anak. Nah, lomba untuk mereka biasanya berupa lomba yang tidak terlalu sulit seperti lomba makan kerupuk, memindahkan kelereng, hingga lomba menari balon. Sudah menentukan ingin membuat lomba anak-anak yang seperti apa?

Lomba Agustusan modern

lomba 17 agustus 2018

Lomba agustusan yang modern? Coba buat event lomba coding atau yang biasa disebut hackathon! Atau bahkan coba buat event lomba bermain Dota dan Mobile legend. Wah, pasti akan seru sekali. Apalagi kan sekarang eranya digital dan serba internet, pasti itu akan jadi lomba yang dibicarakan banyak orang.

Lomba 17 Agustus anti mainstream

Pernah terbayang lomba balapan dengan atribut helm lengkap, tapi seluruh tubuh masuk ke dalam karung? Ini bisa jadi ide lomba 17 Agustus anti mainstream nih! Pasalnya, lomba ini masih belum banyak dilakukan. Ya, bayangkan saja, jika biasanya orang-orang hanya mengadakan lomba balap karung saja, tapi ini karungnya dikenakan hingga leher dan harus memakai helm. Coba deh buat event lomba ini!

Lomba 17 Agustus yang menarik

Mau ide lomba 17 agustusan yang menarik? Coba deh bikin event lomba ini di lingkungan kamu, dijamin akan mengundang gelak tawa dan juga kegembiraan di setiap peserta dan pendukungnya. Kalau biasanya sang ibu yang memberikan botol susu ke anaknya, kali ini dibalik. Tidak jauh beda kok tekniknya dengan lomba makan kerupuk. Sama-sama digantung dan butuh ketelitian serta kesabaran untuk menang.

Lomba 17an yang mendidik

lomba 17 agustus 2018

Ada juga lomba 17an yang mendidik, yakni lomba cerdas cermat. Sudah cukup jarang sepertinya lomba seperti ini di banyak daerah. Padahal, hasil dari lomba ini bisa mendidik bukan hanya peserta, namun juga penontonnya. Atau mungkin kamu ingin lomba yang lebih simpel? Coba buat event lomba hafalan naskah proklamasi, pancasila, dan juga sumpah pemuda.

Lomba menggambar tema kemerdekaan

lomba 17 agustus 2018

Lomba jenis ini juga bisa jadi inspirasi kamu jika sedang mencari ide untuk lomba 17 Agustus nanti. Lomba menggambar dengan tema kemerdekaan tidak hanya dengan media kertas saja, coba buat lomba menggambar dengan media tembok, atau secara digital dengan menggunakan Adobe Photoshop, atau yang lebih anti mainstream lagi adalah lomba menggambar 3D atau tiga dimensi di lingkungan sekitar. Bisa jadi objek foto juga kan.

Itulah sederet inspirasi lomba 17 Agustusan yang bisa kamu terapkan untuk event lomba yang akan kamu selenggarakan.

Buat event kemerdekaan versi kamu di Loket.com! Teknologi dari Loket.com akan membantu kamu buat event yang lebih ramai, seru, terencana, dan lebih bermakna. Buat event sekarang!

Lomba 17 Agustus acara kemerdekaan 17 agustusan acara 17 agustus 2018 di ancol ramaikan kemerdekaan ramaikan eventmu event jakarta blog artikel

profile
Septania

a content person of joy division

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang