image Konser The Vamps: 4 Fakta Tentang Penyelenggaraannya di Jakarta

loket event

Konser The Vamps: 4 Fakta Tentang Penyelenggaraannya di Jakarta

19 Jul 2019 - Penulis Dila

Hi Event Creator! Suka banget sama lagu “Somebody to You”? Konser The Vamps di Jakarta wajib banget kamu nantikan. Bukan kali ini saja pemberitaan tentang kedatangan The Vamps ke Indonesia terdengar. Pada 2015 lalu, The Vamps pernah merencanakan konser di Jakarta, namun terpaksa dibatalkan karena adanya kendala teknis. Penggemarnya pun harus rela menunggu sampai 4 tahun untuk menonton sang idola.

Kini, konser The Vamps akan segera diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada 13 Agustus 2019 mendatang. Bukan cuma untuk melihat musisi idolamu menampilkan lagu favoritmu secara live, konser musik yang satu ini juga bisa jadi role model buat bikin event kamu selanjutnya. Mengapa? Simak dulu fakta tentang konser The Vamps di Jakarta berikut ini:


Konser The Vamps 2019 di Jakarta baru pertama kali digelar

Belakangan ini, genre musik The Vamps memang gemar diminati masyarakat Indonesia. Membawa alunan British Rock, The Vamps punya irama yang khas dan mampu membangkitkan semangat orang yang mendengarkannya. Sebut saja lagu “Somebody to You” hasil duetnya bersama Demi Lovato atau lagu “Can We Dance”, pastinya kedua lagu itu pernah singgah di tangga lagu teratas radio-radio dalam negeri.

Mengundang musisi internasional memang bisa jadi magnet tersendiri untuk pagelaran konser musikmu. Apalagi kalau kamu nyontek ide konser The Vamps di Jakarta. Bukan cuma karena band ini punya tempat tersendiri di masyarakat, kegagalannya menggelar konser di tahun 2015, menjadikan konser The Vamps yang pertama di Jakarta ini semakin ditunggu para penggemar The Vamps di Indonesia. Menjadi rangkaian Four Corners 2019 Tour, apakah kamu berminat untuk bikin konser yang mendatangkan musisi yang belum pernah ke Indonesia juga?


Konser The Vamps di Jakarta dihadirkan oleh promotor terpercaya

Tak ingin penggemarnya kecewa, dalam konser The Vamps di Jakarta ini pihak manajemen pun menggandeng promotor terpercaya di Indonesia. CK Stars Entertainment telah mengumumkan bahwa secara resmi pihaknya adalah penanggung jawab terselenggaranya konser The Vamps Jakarta.

Bukan sembarang promotor, CK Stars Entertainment telah berhasil menyelenggarakan beragam konser musisi mancanegara di Indonesia. Belum lama ini, pemain saxophone ternama dunia, Kenny G dan boyband asal Korea, BTOB telah terselenggara konsernya di bawah naungan CK Stars Entertainment.

Nah, untuk kamu yang ingin menggelar konser yang mendatangkan musisi internasional, bukan cuma strategi pengelolaan event saja yang harus disiapkan. Kamu juga harus mendapatkan kepercayaan dari segala pihak, mulai dari calon pengunjung mu, pihak pemerintahan, dan juga sponsor.


Konser The Vamps di Jakarta juga memiliki jenis tiket VIP

Konser pertama haruslah yang istimewa, agar bisa membekaskan kesan yang baik pada penggemarnya di Indonesia. Apalagi, belum tentu 10 tahun sekali konser The Vamps akan digelar di Jakarta.

Untuk itu, CK Stars Entertainment turut menghadirkan tiket VIP pada penggemar The Vamps. Digelar selama tiga jam, fans dengan tiket VIP diberikan tempat duduk dengan lokasi strategis agar bisa menikmati konser dengan lebih maksimal. Hal ini baik sekali untuk dicontoh dalam penyelenggaraan event mu. Pengunjung akan lebih terkesan dengan pengalaman nonton konser yang istimewa dan pastinya bisa jadi pertimbangan mereka untuk datang ke event kamu yang lainnya.


Konser The Vamps di Jakarta didukung oleh manajemen tiket dari LOKET

Tidak main-main untuk mengelola manajemen tiket konser The Vamps Jakarta, CK Stars Entertainment mempercayakan LOKET sebagai pelopor teknologi manajemen event pertama di Indonesia. LOKET memang sudah terbukti turut mensukseskan penjualan dan pendistribusian beragam acara besar di Indonesia, mulai dari konser musik berskala internasional seperti Celine Dion Concert, festival musik EDM terbesar di Asia Tenggara atau DWP, hingga kompetisi olahraga setingkat Asia, yaitu Asian Games 2018.

LOKET memiliki layanan yang sangat lengkap untuk mendukung pengalaman pengunjung event. Fitur manajemen tiket akan membantu promotor menjual tiketnya secara praktis melalui sistem terintegrasi yang dilengkapi dengan beragam fitur pembayaran. Layanan distribusi akan memastikan promotor dapat menyebarluaskan tiket eventnya pada mitra penjualan online dan offline LOKET seperti GO-TIX. Keamanan penukaran tiket dan alur pengunjung di hari pelaksanaan event pun tidak perlu diragukan lagi. Secure gate system dan teknologi check in akan membantu promotor dan pengunjung event. Kalau promotor sekelas CK Stars Entertainment saja sudah percayakan eventnya pada LOKET, masa kamu nggak?


Sudah baca fakta tentang konser The Vamps di Jakarta dan nggak sabar ingin nonton? Tenang! Kamu nggak perlu takut ribet beli tiketnya. Kamu juga nggak perlu takut ditipu sama calo tiket. Manajemen tiket LOKET siap bantu kamu nikmati pengalaman seru nonton konser dan #RayakanKebersamaan bareng fans The Vamps sekarang!

Konser bikin event

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang