image Jadwal Konser Dunia Paling Dinantikan di Tahun 2022, Ada Konser Coldplay dan Justin Bieber!

loket wiki

Jadwal Konser Dunia Paling Dinantikan di Tahun 2022, Ada Konser Coldplay dan Justin Bieber!

22 Nov 2021 - Penulis Winda

Siapa yang sudah gak sabar konser offline? Di beberapa negara, musisi dan penyanyi dunia sudah mulai mengadakan tur konser. Mulai dari Coldplay, Ed Sheeran, Adele, Justin Bieber, Shawn Mendes, hingga Billie Eilish. 


1. Coldplay


Coldplay akan mengadakan konser untuk album terbarunya yang berjudul “Music of The Spheres World Tour”. Konser tur dunia Coldplay akan mengunjungi beberapa negara, yaitu Amerika Serikat, Meksiko, Belgia, Polandia, Britania Raya, Republik Dominika, Kosta Rika, Jerman, Prancis, dan Brasil. Tur Coldplay akan dimulai pada 29 Maret 2022 hingga 24 Agustus 2022.


2. Ed Sheeran


Untuk albumnya yang berjudul “=”, Ed Sheeran akan mengadakan tur konser di berbagai negara. Sayangnya, tur ini akan diadakan di Eropa saja, yaitu di Britania Raya, Irlandia, Belanda, Belgia, Jerman, Prancis, Denmark, Swedia, Finlandia, Polandia, dan Swiss. Konser yang bertajuk “+ - = ÷ x” ini akan dimulai dari 23 April 2022 hingga 23 Juli 2022.


3. Adele


Adele akan membuat konser kecil untuk menyambut debutnya kembali setelah lebih dari 5 tahun hiatus. Album “30” akan dinyanyikan di konser yang hanya diadakan di London, Britania Raya selama 2 hari. Konser ini akan diadakan pada 1 - 2 Juli 2022. Gimana ya cara meyakinkan Adele untuk konser ke Indonesia?


4. Justin Bieber


Beliebers, Justin akan mengadakan konser! Sudah dikonfirmasi bahwa album “Justice” akan dibawakannya dalam tur konser “Justice World Tour”. Tidak ke Asia, Justin hanya akan mengadakan konser di Amerika, Eropa, Australia, dan Afrika. Tur konser ini diadakan di berbagai negara, mulai dari Amerika, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Swiss, Britania Raya, Belgia, Polandia, Argentina, Chili, Swedia, Denmark, Norwegia, Israel, Finlandia, Portugal, Italia, Spanyol, Jerman, Belanda, Prancis, Hungaria, Republik Ceko, dan Austria (huft banyak ya). Kalau-kalau kamu mau jalan-jalan ke salah satu negara tersebut demi nonton konser Justin Bieber, sebaiknya rencanakan dari sekarang ya. Konser Justin Bieber pada tahun 2022 ini dimulai dari 18 Februari 2022 hingga 25 Maret 2023.


5. Shawn Mendes


Ada Army tapi bukan BTS Army~ Shawn Mendes Army tahan dulu ya, karena kali ini sayangnya Shawn Mendes tidak tur ke Indonesia. Shawn Mendes akan melakukan tur konser di Eropa dan Amerika saja. Negara-negara yang akan didatangi Shawn untuk konser “Shawn Mendes Wonder The World Tour” adalah Denmark, Swedia, Norwegia, Jerman, Polandia, Austria, Hungaria, Italia, Ceko, Belgia, Belanda, Britania Raya, Prancis, Swiss, Spanyol. Portugal, Amerika, dan tentunya negara asal Shawn, Kanada.


6. Billie Eilish


Siapa yang suka lagu Happier Than Ever angkat tangan! Billie akan mengadakan  konser di beberapa negara di Amerika dan Eropa pada 2022 nanti. Negara yang akan mendapat kesempatan melihat konser Billie adalah Amerika, Kanada, Irlandia, Britania Raya, Belanda, Jerman, Belgia, Prancis, Selandia Baru, Australia, dan Swiss. Konser “Happier Than Ever The World Tour” ini sayangnya tidak berkunjung ke negara di Asia.

Dengan penyanyi besar di dunia mulai mengadakan konser, Indonesia harus siap-siap kalau-kalau mereka akan menambah lokasi konser! Kamu juga harus siap-siap jaga protokol dong pastinya. Kalau salah satu diantara 6 penyanyi itu bisa mengadakan konser ke Indonesia, kamu mau yang mana?

Sambil nunggu konser mereka sampai ke Indonesia, kamu bisa liat-liat dulu event-event di Loket.com loh. Cek di sini untuk melihat konser-konser di Indonesia. 

Konser 2022

profile
Winda

Content Strategist at LOKET

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang