image 4 Alasan Wajib Datang ke Masha and The Bear On Ice

loket wiki

4 Alasan Wajib Datang ke Masha and The Bear On Ice

28 May 2018 - Penulis Dila

Sumber: mashabear-jakarta.com

Siapa yang tidak mengenal cerita tentang gadis kecil usia tiga tahun yang bersahabat dengan seekor beruang yang telah pensiun dari dunia sirkus. Semua pasti mengenalnya. Ya, Masha and The Bear, serial animasi yang mengajarkan tentang persahabatan, kegembiraan, kesetiaan, dan kreativitas.

Serial televisi yang sangat populer ini menceritakan kegiatan sehari-hari Masha, yang tinggal di sebuah rumah kecil di tengah hutan Rusia, mengeksplorasi hal di sekitarnya bersama dengan sahabat beruang coklat besarnya.

Nah, ada kabar baik untuk kalian yang sangat mengagumi serial ini. Tahun ini Masha and The Bear akan hadir di Indonesia dan melakukan pertunjukan seru dan menari di atas es! Tidak hanya itu, pertunjukan itu akan dipenuhi dengan atraksi ice skating dan alur cerita yang akan membuat setiap anak menari dan bernyanyi bersama.

Sumber: mashabear-jakarta.com

Masih membutuhkan alasan untuk datang menyaksikan Masha and The Bear On Ice? Berikut ini 4 alasan yang akan lebih menguatkan keinginanmu!

1. Pertunjukan yang spektakuler

Pertunjukan ini adalah pertunjukan spesial di atas es berlisensi pertama dan satu-satunya dengan karakter unik dan terkenal, Masha and The Bear.

Ada lebih dari 30 skater, penari dan akrobat dalam kostum berwarna-warni yang tampil dalam pertunjukan ini. Mereka semua tergabung dalam perusahaan penari skate asal Slovakia bernama Comunique.

Kisah yang indah dan menghibur ini dibalut dalam visualisasi yang spektakuler dengan teknologi modern. Bersama dengan musik yang menarik, Cominique, telah menciptakan pertunjukan menakjubkan yang pasti disukai anak-anak, remaja maupun orang tua.

Dipersembahkan oleh MyWILL Entertainment, Masha dan The Bear On Ice yang merupakan show pertama di Asia setelah sebelumnya diadakan di Dubai, akan diadakan di International Convention Exhibition (ICE) di BSD dimulai pada Jumat, 29 Juni - Minggu, 1 Juli 2018.

2. Memberikan pengalaman tak terlupakan

Pertunjukan Masha and The Bear On Ice adalah event yang tepat untuk didatangi bersama seluruh anggota keluarga tercinta. Setiap anak yang mengidolakan Masha pasti akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat melihat karakter favoritnya menari dengan ceria diiringi dengan alunan musik seru di atas es.

Sumber: mashabear-jakarta.com

Terlebih lagi, event ini akan diselenggarakan bertepatan dengan musim libur sekolah. Jadi, setiap anggota keluarga bisa menghabiskan waktu bersama yang lebih berkualitas. Tentunya, setelah musim liburan telah usai, anak-anak akan lebih semangat dengan membawa cerita seru yang siap dibagikan pada teman-temannya.

3. Mudah mendapatkan tiketnya

Nah, ini adalah poin paling penting dalam sebuah event. Tidak perlu repot mengantri di booth tiket karena tiket Masha and The Bear On Ice bisa dibeli secara online.

Caranya, klik di sini lalu pilih jenis tiket dan jumlah yang ingin dibeli, ada banyak pilihan tiket sesuai dengan posisi kursi dari atas panggung. Lalu, klik pesan sekarang, yang kemudian akan mengarahkan kamu ke halaman selanjutnya. Isi data diri lengkap dengan email dan nomor telepon, lalu lakukan pembayaran melalui transfer bank ataupun kartu kredit.

Itu dia 3 alasan yang akan menguatkan keinginan kamu untuk datang ke pertunjukan seru Masha and The Bear On Ice di BSD tanggal 29 Juni - 1 Juli 2018. Semakin tertarik, kan? Ayo beli tiketnya sekarang!

4. Banyak pilihan jadwal yang bisa

Event Masha & The Bear saja sudah diramaikan di Loket.com, sekarang saatnya ramaikan eventmu sendiri!

blog artikel buat event event keren ramaikan eventmu event anak masha and the bear masha and the bear on ice

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang