image Jakarta Fair 2018: LOKET Hadirkan Tap Box Games untuk Pengunjung

loket event

Jakarta Fair 2018: LOKET Hadirkan Tap Box Games untuk Pengunjung

18 Jul 2018 - Penulis Dila

loket turut ramaikan jakarta fair 2018

Penyedia jasa event management end-to-end berbasis digital, LOKET turut ramaikan gelaran pesta rakyat terbesar di Indonesia. Jakarta Fair 2018 yang diadakan dari tanggal 23 Mei – 1 Juli 2018, merupakan kali kedua keikutsertaan LOKET dimana tahun ini hadir sebagai partner resmi aktivasi ticketing digital. Jakarta Fair 2018 merupakan event berskala nasional yang menghadirkan ragam kegiatan mulai dari pesta musik, budaya, kuliner, otomotif, elektronik, kerajinan dan masih banyak lagi.

Lebih dari sepuluh tahun diselenggarakan, jumlah pengunjung yang datang ke Jakarta fair selalu meningkat dan melampaui target penyelenggara. Hal ini turut mencerminkan tingginya minat masyarakat pada kegiatan offline di tanah air. Kondisi ini sesuai dengan misi LOKET untuk terus memberikan akses kepada event creator tanah air dalam mengelola kegiatan mereka secara profesional, mudah dan aman lewat teknologi yang terintegrasi.

LOKET menilai komposisi event-event di Jakarta Fair 2018 merupakan sebuah peluang besar untuk mengenalkan layanan digital perusahaan kepada masyarakat luas. CEO LOKET, Edy Sulistyo mengemukakan bahwa satu gelaran event di Jakarta Fair mewakili hampir seluruh event yang pernah dikelola oleh LOKET.

“Kita bisa menemukan hampir semua kebutuhan masyarakat di satu gelaran event Jakarta Fair. Inspirasi untuk mengadakan event-event juga dapat diserap dari sini. LOKET masuk ke Jakarta Fair untuk memperkenalkan sistem digital terpadu kami kepada masyarakat lewat aktivasi ticketing digital, sekaligus menunjukkan keunggulan teknologi kami kepada para tenant, promotor dan tenant yang berpartisipasi di Jakarta Fair, tentunya dengan harapan kami bisa membangun peluang kerjasama di masa mendatang,” tutur Edy.

Dalam gelaran ini, LOKET menghadirkan fitur audience engagement berupa “Tap box” yang tersebar di tujuh titik area Jakarta Fair. Sambil berkeliling santai menikmati suasana pesta rakyat ini, pengunjung diajak untuk mengisi data diri mereka kemudian pengunjung akan mendapat QR Code yang bisa di-scan di Tap Box tersebut untuk mendapatkan hadiah menarik.

Spesial untuk acara ini, LOKET telah menyediakan ribuan voucher hadiah mulai dari tiket konser K-POP; voucher tiket masuk Adventure Park, Rumah Hantu The Sacred Riana, serta voucher nonton film yang dipersembahkan oleh GO-TIX. Selain itu, hadiah menarik seperti IPhone X, Samsung S9, TV LG dan lain sebagainya juga dihadirkan LOKET guna meramaikan event ini. Dengan mencoba tap box games tersebut, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan, tetapi juga dapat merasakan secara langsung bagaimana teknologi LOKET dapat mempermudah proses pemerolehan dan penukaran voucher elektronik.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang tap box games yang dihadirkan LOKET dalam Jakarta Fair 2018? Yuk, tonton video ini dan rasakan keseruannya.

jakarta fair gojek prj pekan raya jakarta event jakarta blog artikel

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang