image Rekomendasi Event di Jakarta dan Kota Besar Lainnya Oktober 2018

loket wiki

Rekomendasi Event di Jakarta dan Kota Besar Lainnya Oktober 2018

08 Oct 2018 - Penulis Dila

Suka bingung weekend mau liburan kemana? Yuk, intip rekomendasi event di Jakarta dan kota besar lainnya yang akan diadakan bulan Oktober ini.                 

Bosen gak sih kalau weekend ke mall melulu? Keluar kota pun membutuhkan budget yang tidak sedikit dan tidak puas jika hanya menghabiskan waktu dua hari. Belum lagi atraksi yang ada di kota mu itu-itu saja. Pasti kamu mau dong mencoba pengalaman baru.

Event-event seru di Jakarta dan kota besar lainnya ini mungkin bisa jadi solusi untuk kamu. Yuk, simak ulasan event apa saja sih yang akan hadir di bulan Oktober ini!

Daftar Event di Jakarta Oktober 2018

Event di jakarta Oktober 2018

Tentu saja Ibukota negara tidak akan pernah sepi dari event-event seru untuk menghibur masyarakatnya. Terlebih lagi mengingat bahwa Jakarta pun memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dan tidak mengherankan jika kebutuhan akan industri event di kota Jakarta pun semakin besar.

Bulan ini pun beragam event seru akan segera digelar. Untuk menceriakan Oktober kamu, Funniest Comedy Mix Vol. 1 merupakan salah satu event di Jakarta Oktober 2018 yang wajib kamu pertimbangkan. Menghadirkan para ‘Comic’ yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, Kukuh Adi, ‘Comic’ Stand up Comedy Show asal Jakarta pun akan turut hadir.

Kemudian, untuk kamu creative people, festival ide-ide kreatif terbesar di Indonesia pun kembali akan digelar tahun ini. IDEAFEST 2018 akan menghadirkan puluhan kelas dan lebih dari seratus pembicara kreatif ternama, termasuk pemilik kedai kopi kekinian: Kopi Tuku, Raditya Dika, dan beragam content creator lainnya pun akan turut meramaikan event ini. Untuk kamu penikmat musik, rangkaian konser seru juga turut digelar menyemarakan suasana ibukota, beberapa diantaranya adalah konser yang akan mengajakmu kembali ke era 90an: Harmonia Romansa: Kla Project dan Line Concert 2018 yang akan menghadirkan line up nomor satu Indonesia.

Tentu saja keseruan tidak berhenti sampai di situ saja, momen olahraga inspiratif se-Asia pun akan digelar di Jakarta Oktober ini. Asian Para Games 2018 akan menghadirkan 18 cabang lomba dan diikuti lebih dari seribu atlet yang berasal dari empat puluh lima negara Asia. Selain itu, Jakarta Marathon pun akan kembali digelar untuk para pecinta lari dalam segala usia.

Daftar Event di Bali Oktober 2018

Event di jakarta Oktober 2018

Tidak perlu menunggu hingga bulan Desember dan menantikan festival musik EDM terbesar se-Asia Tenggara diselenggarakan. Jika kamu memutuskan untuk berlibur saat ini, dua event di Bali Oktober 2018 ini akan siap menyemarakan liburanmu. LXXY Bali Halloween Party with Lockdown dan Ayola Sunset BBQ akan segera diselenggarakan di sana.

LXXY Legian Bali memutuskan untuk mengundang DJ Lockdown untuk meramaikan Halloween kamu. Kini, tinggal ambil kostum terbaik mu dan persiapkan riasan spooky mu untuk merayakan pesta Halloween terseru di Bali. Buat kamu sunset hunter, Ayola Sunset BBQ bisa jadi solusi untukmu.

Belum lengkap liburanmu kalau belum makan malam di pinggir pantai di tengah keindahan matahari terbenam, bukan?

Yuk, lengkapi liburan mu dengan atraksi dan event di Bali Oktober 2018 yang bisa di beli tiketnya di Loket.com!

Daftar Event di Bandung Oktober 2018

Event di jakarta Oktober 2018

Bandung, salah satu kota paling stunning di Jawa Barat yang sering kali menarik banyak minat wisatawan dari kota-kota besar di sekitarnya. Tidak hanya itu, wisatawan mancanegara pun tidak sedikit yang singgah di kota ini.

Kota ini menyimpan banyak sekali keindahan, bukan hanya alam tapi juga budayanya. Tidak heran ada pepatah yang mengatakan bahwa ‘Tuhan sedang tersenyum saat bumi parahyangan tercipta. Jika kamu menyadarinya pun, Bandung telah menjadi kota asal para seniman dan musisi-musisi ternama di Indonesia.

Preanger Fest 2018 pun digelar sebagai salah satu acara di Bandung Oktober 2018 ini untuk memberikan mereka panggung di rumahnya sendiri. Mocca, Rocket rockers, The Sigit, dan puluhan musisi lokal lainnya akan hadir meramaikan panggung ini. ‘Lokal kudu vokal’, itulah yang akan diangkat oleh festival ini.

Apakah kamu siap untuk menyaksikan kearifan lokal musisi khas bumi parahyangan?

Daftar Event di Yogyakarta Oktober 2018

Event di jakarta Oktober 2018

Rangkaian acara di Yogyakarta Oktober 2018 ini akan dibanjiri musisi-musisi mancanegara yang meramaikannya. Setelah sukses menghadirkan Dream Theater tahun lalu, Jogjarockarta 2018 hadir dan mengundang Megadeth di Stadion Kridosono pada 27 Oktober 2018 mendatang. JogjaRockarta sebagai event tahunan konser musik rock dunia memang baru akan dua kali digelar. Namun karena kesuksesannya memboyong band progresif Dream Theater di gelaran perdananya, JogjaRockarta langsung melejit menjadi ajang konser musik yang ditunggu-tunggu penggemar musik rock internasional.

Satu lagi pagelaran musik skala internasional bakal tersaji di Yogyakarta, Yanni Live in Prambanan Temple akan menambah panjang rangkaian keseruan event di Yogyakarta Oktober 2018 ini. Terlebih lagi, pagelaran konser Yanni kali ini bukanlah konser biasa. Konser ini merupakan flashback dari konser Yanni di Acropolis tahun 1994 lalu.

Selain itu, Prambanan sebagai tempat penyelenggaraan acara ini pun tidak dipilih secara sembarangan. Yanni memiliki sejarah panjang dalam memilih tempat-tempat bersejarah seperti Taj Mahal, Colloseum, dan Piramida Mesir sebagai tempat konsernya. Hal ini pun disambut positif oleh masyarakat maupun pemerintah Indonesia, dengan harapan dapat menambah daya tarik wisatawan asing yang datang ke Yogyakarta.


Jadi, apakah kamu sudah memutuskan ingin menghabiskan akhir pekan di mana selama Oktober 2018 ini? Jika rangkaian event oktober di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya belum cukup menginspirasimu, Loket.com masih memiliki daftar event seru lainnya yang bisa kamu cek di sini!

Selamat berakhir pekan weekenders!

Rekomendasi event oktober 2018. Event di Jakarta Oktober 2018 Acara di Jakarta Oktober 2018 Event di Bali Oktober 2018 Acara di Bali Oktober 2018 Acara di Bandung Oktober 2018 Event di Bandung Oktober 2018

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang