image Mau Event Dipromosiin LOKET? Ini Dia Placement Yang Tersedia!

loket edu

Mau Event Dipromosiin LOKET? Ini Dia Placement Yang Tersedia!

30 Jun 2023 - Penulis Winda

Apa aja sih placement yang tersedia di Loket.com?

Wah, sekarang promosiin event yang kamu buat di LOKET jadi lebih mudah! Kamu bisa memilih support atau placement apa aja yang kamu butuhkan di Loket.com dengan biaya tambahan. Hasilnya? Engagement dan awareness event bertambah, dan event kamu bisa lebih hits!

LOKETMart atau LOKET Marketing Placement akan menangani semua placement yang disediakan LOKET untuk eventmu!

Jenis Placement Loket.com di Platform Website
 

Hero Banner

Hero Banner adalah banner yang terletak paling atas ketika kamu membuka website Loket.com. Banner ini bersifat interaktif dan dapat ditambahkan redirect link ke event page kamu. Gak cuma itu, Hero Banner ini akan terus berganti setiap beberapa detik ke banner selanjutnya. 


 

Event Pilihan

Event Pilihan adalah sebuah section yang terletak tepat setelah Hero Banner di halaman website Loket.com. Jika event kamu diletakan di section ini, tentu saja event kamu akan mendapatkan lebih banyak perhatian! Sama seperti Hero Banner, section Event Pilihan dapat mengalihkan pengguna ke halaman event kamu di Loket.com.


 

Hashtag

Hashtag adalah bagian teks yang terletak paling atas, tepatnya di bagian header website Loket.com. Hashtag event kamu dapat diletakkan di sini dan mendapatkan lebih banyak perhatian dari visitor website Loket.com. Hashtag ini nantinya dapat mengarahkan user ke event page kamu. 


 

Campaign Banner

Campaign banner merupakan sebuah section yang bisa disisipkan di mana pun di halaman Loket.com. Dengan key visual event kamu dan tombol call-to-action singkat, Campaign Banner dapat mengarahkan user ke event page kamu.


 

Blog Post

Blog Post adalah blog yang saat ini sedang kamu baca! Jika kamu membutuhkan sebuah blog yang menjelaskan deskripsi mendetail tentang event, Loket.com bisa menyediakannya untukmu. Blog akan berkisar 250-500 kata, tergantung deskripsi apa yang ingin kamu berikan di Blog tersebut. Cek blog Loket.com di sini.

Email Blast/Marketing Email

Support lainnya yang memiliki pendekatan lebih personal adalah menggunakan marketing email atau email blast. Dengan format Newsletter, event kamu bisa dipromosikan ke semua alamat email subscriber Loket.com, lho. 

Jenis Placement di Platform Media Sosial Loket.com

Gak cuma menawarkan marketing support di platform website, Loket.com juga menyediakan support media sosial dari event kamu. Support ini akan berupa materi media sosial yang akan dipublish di media sosial resmi milik Loket.com. Berikut beberapa support media sosial Loket.com. 

Instagram 

Dengan lebih dari 92.000 followers, Instagram Loket.com dapat memberikan eksposur yang baik untuk event kamu. Berikut format yang bisa kamu gunakan di Instagram @loketcom.

IG Feed


 

Posting IG Feed akan berupa posting dengan format image di Instagram @loketcom. Nantinya, konten yang akan diunggah ini akan menggunakan CTA (call-to-action) yang diarahkan ke event page kamu di Loket.com.

IG Video

Long video

Selain berupa foto, Loket.com juga dapat menyediakan slot untuk kamu yang ingin mem-publish video event kamu, terutama dengan format landscape atau square. IG Video mendukung video dengan durasi hingga 15 menit.

Short video

Video kamu juga bisa di-upload dengan format Portrait (16:9) di IG Reels. IG Reels mendukung video dengan durasi hingga 1.30 menit.

IG Story (Image & Video)

Menggunakan fitur Instagram Story, Loket.com menyediakan support untuk mempromosikan event dalam dua format, yaitu IG Story Image dan/atau IG Story Video. Image atau Video yang di-posting di IG Story akan bertahan selama 24 jam. Kamu juga bisa insert link event page kamu di Loket.com

IG Story Highlight


 

Event kamu juga bisa disimpan dalam Highlight Instagram Loket.com, lho. Selain itu, highlight juga akan dibuat per topik/kategori, sehingga akan mempermudah pencarian event

Add to Story

 
 

Kamu ingin promosi jadi lebih sederhana? Posting IG Feed atau Reels juga bisa di-share ke Instagram Stories @loketcom menggunakan fitur Add to Story serta insert link ke event page kamu di Loket.com.

Twitter (1 tweet)

Ingin video di posting ke media sosial lainnya? Loket.com dapat memberikan kamu support berupa 1 buah tweet berupa foto atau video di media sosial Twitter @loketcom. Dengan lebih dari 20 ribu followers, dijamin event makin hits! Tweet akan disertai direct ke link event page kamu di Loket.com.

Youtube

Fitur Youtube yang juga sedang tren Youtube Short juga bisa jadi pilihan untuk mempromosikan event kamu. Loket.com dengan 882 subscriber bisa menjadi sarana yang baik untuk promosi. Youtube Short mensupport video berdurasi maksimal 1 menit dengan dimensi 9:16.

Facebook

Mau coba promosi di Facebook juga? Bisa dong! Konten promosi event kamu juga bisa di-publish di Facebook Loket.com yang memiliki lebih dari 53 ribu followers. Post berupa foto dan video akan disertai direct ke link event page kamu di Loket.com.

TikTok

Kamu juga bisa mempromosikan event kamu di akun TikTok Loket.com yang punya lebih dari 20 ribu followers. TikTok men-support video dengan durasi maksimal 10 menit. TikTok yang ramah pada format video akan bikin promosi event kamu makin keren!

Gimana, banyak banget kan layanan promosi yang bisa kamu gunakan di Loket.com. Layanan placement di atas bisa kamu dapatkan sebagai permintaan khusus dengan biaya tambahan, lho.

Fitur LOKET How to

profile
Winda

Content Strategist at LOKET

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang