image Haluu World: Nama Art Space Unik Bikin Pengunjung Tertarik

loket wiki

Haluu World: Nama Art Space Unik Bikin Pengunjung Tertarik

24 May 2019 - Penulis Dila

Hi Event Creator! Sudah pernah berkunjung ke Haluu World? Art Space keren nan Instagramable ini sebelumnya telah mengambil tempat di Plaza Indonesia Jakarta selama tiga bulan dan baru saja ditutup pada 3 Maret lalu. Mendapat banyak sambutan hangat dari pecinta seni, Haluu World pun dipastikan kembali digelar dan mengambil tempat di Tunjungan Plaza Surabaya. Apakah kamu tertarik untuk hadir?


Pernah lihat foto kebun bunga nan indah? Atau orang yang masuk ke mangkuk Indomie seperti ini? Eksibisi seni keren yang diusung oleh Norine Wibowo, Antonius Chandra,  Andrew Lamadong, Kevin Pudjiadi, Dio Santoso, dan Andre Tanuwijaya ini ternyata tidak hanya terkenal karena beragam spot fotonya lho. 

Nama Haluu World yang unik juga jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan penikmat seni. Apalagi bagi anak millenials, kata ‘Haluu’ seringkali menjadi julukan bagi orang yang suka punya imajinasi tinggi atau terkesan berhalusinasi. Pastinya, nama unik ini bisa menggugah rasa penasaran masyarakat luas. Apa kamu juga penasaran, Event Creator?

Nama memang bukan sekedar julukan. Bahkan di kalangan para seniman maupun pelaku kreatif, nama bisa jadi senjata ampuh untuk mempromosikan karyanya, sebagai identitas, alat branding, bahkan pembeda yang membuatnya spesial dibandingkan dengan kompetitornya. 

Dengan banyaknya art space yang bermunculan didorong oleh minat masyarakat yang tinggi pada spot foto, Haluu World perlu tampil stand out dengan nama yang tidak biasa untuk mendapatkan perhatian. Akan tetapi, kamu sudah tahu belum ya makna sebenarnya dari Haluu World? Kalau belum, yuk simak ulasan berikut ini!

Apa Makna dari Haluu World sebenarnya?


Saat mendengar kata Haluu apakah kamu langsung mengaitkannya dengan kata halusinasi? Ternyata, bukan itu lho yang jadi makna sebenarnya dari pemilihan nama art space kece ini. HALUU dalam nama Haluu World diambil dari bahasa Finlandia yang artinya adalah ‘keinginan’. Di pameran seninya, Haluu atau keinginan yang dimaksud adalah keinginan duniawi manusia. Walaupun bukan berasal dari kata Halusinasi seperti yang kita kira, penyebutannya yang sama menjadi kekuatan tersendiri bagi Haluu World. Semakin beken di kalangan millenials, penyelenggara pameran seni ini juga menambahkan hastag yang hangat di telinga remaja, #HaluuBanget. Haluu World adalah bukti nyata dari kekuatan nama. Pengambilan nama dari kata-kata sederhana yang sering diucapkan sehari-hari ternyata punya dampak yang luar biasa pada promosinya. Semoga hal ini bisa jadi inspirasi bagi kamu yang sedang mencari nama untuk event maupun tempat hiburan kamu ya. Setelah dapat konsep dan namanya, jangan lupa untuk mewujudkan event kamu di Loket.com! Yuk, Rayakan dengan LOKET

bikin event ramadan

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.