image Daftar Konser Sheila on 7, Udah Siap Nyanyi Bareng?

loket wiki

Daftar Konser Sheila on 7, Udah Siap Nyanyi Bareng?

21 Dec 2023 - Penulis Nandita

 

Sheila on 7, sebuah band yang tak pernah pudar di dunia musik Indonesia. Bukan hanya band, tetapi mereka sudah menjadi pilar yang mengangkat panggung musik Indonesia ke puncak dengan karya mereka yang mendalam dan lagu-lagu yang tak lekang oleh waktu. 

Baca juga: NCT 127 Hingga Ed Sheeran! Ini Daftar Konser di Indonesia 2024

Sheila on 7 telah membawa penggemar setianya melalui sebuah perjalanan musik yang penuh emosi dan kehangatan. Kamu mau menikmati langsung karya-karya Sheila on 7? Mau nyanyi langsung bareng mereka? Ini dia konser Sheila on 7:

Swara Prambanan - 31 Januari 2023

Sambut awal tahun 2024 dengan meriahnya konser di Candi Prambanan, sebuah perayaan yang memadukan keajaiban seni klasik Indonesia dan nuansa kontemporer! Menikmati malam tahun baru bersama teman atau keluarga akan semakin istimewa dengan hadirnya konser Swara Prambanan pada tanggal 31 Desember 2023. Acara ini gak cuma memanjakan telinga dengan penampilan musisi-musisi lokal terkemuka, tapi juga menyuguhkan pengalaman musik yang unik di tengah kemegahan Candi Prambanan yang mempesona.

Penyelenggara konser GOLDLive Indonesia telah mengumumkan deretan musisi papan atas yang akan membuat malam tahun baru kamu semakin meriah. Musisi yang akan hadir di panggung Swara Prambanan yaitu Ndarboy Genk, Kunto Aji, Shaggy Dog, Jikustik, dan Sheila on 7. Kehadiran Sheila on 7 di panggung menjadi salah satu sorotan utama yang akan memberikan sentuhan musikal yang tak terlupakan.

Tunggu Aku Di Samarinda - 27 Juli 2024

Sheila Gank Samarinda mana suaranya? Sheila on 7 bakal manggung di Stadion Utama Kaltim Palaran pada 27 Juli 2024. Kota Samarinda jadi kota ke-2 dari rangkaian tur Tunggu Aku Di setelah Jakarta pada 28 Januari 2023. Konser ini merupakan diselenggarakan oleh Antara Suara dan GOLDLive Indonesia. Gimana udah siap buat nostalgia dan nyanyi “Dan…” langsung? 

Source: Instagram @loketcom

Siap-siap war! Tiket Tunggu Aku Di Samarinda akan dijual pada 27 April 2024 pukul 10:00 WIB/11:00 WITA. Terdapat 3 kategori tiket yang bisa kamu pilih: 

  • CAT 1 (Numbered Seating): Rp525.000
  • FESTIVAL (Standing): Rp425.000
  • CAT 2 (Numbered Seating): Rp325.000

Harga di atas belum termasuk pajak hiburan daerah 10% dan biaya admin 5%, ya. Tiket Tunggu Aku Di Samarinda akan dijual di tungguakudi.com. Jangan lupa buat catat tanggalnya! Biar kamu bisa lihat penampilan Sheila on 7 secara langsung. 

Tunggu Aku Di Makassar - 10 Agustus 2024

Aga karabe? Baji-baji ji? Sheila on 7 juga akan datang ke Makassar pada 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar. Akan sapa Sheila Gank Makassar, berikut daftar harga tiket Tunggu Aku Di Makassar:

Source: Instagram @loketcom 

Akan ada 2 kategori tiket yaitu FESTIVAL A seharga Rp525.000 dan FESTIVAL B Rp325.000. Perlu diingat, harga di atas belum termasuk pajak hiburan daerah 10% dan biaya admin 5%, ya. Tiket Tunggu Aku Di Makassar akan dijual di tungguakudi.com pada 28 April 2024 pukul 10:00 WIB/11:00 WITA.

Tunggu Aku Di Pekanbaru - 31 Agustus 2024

Tenang! Buat kamu, Sheila Gank Pekanbaru gak usah khawatir. Pekanbaru masuk ke dalam daftar kota di rangkaian tur Tunggu Aku Di, Sheila on 7 akan konser ke Pekanbaru pada 31 Agustus 2024 di Lanud Roesmin Nurjadin. Berikut daftar harga tiket Tunggu Aku Di Pekanbaru: 

Source: Instagram @loketcom 

Tiket Tunggu Aku Di Pekanbaru akan dijual di tungguakudi.com pada 29 April 2024 pukul 10:00 WIB. Terdapat 2 kategori tiket yaitu FESTIVAL A seharga Rp525.000 dan FESTIVAL B Rp325.000. Harga tersebut belum termasuk pajak hiburan daerah 10% dan biaya admin 5%, ya. 

Tunggu Aku Di Medan - 14 September 2024

Horas! Sheila on 7 juga akan bawa konser Tunggu Aku Di ke Medan, lho! Sheila Gank Medan udah siap belum? Mereka akan konser di Lanud Soewondo pada 14 September 2024. Biar makin siap, ini dia daftar harga tiket Tunggu Aku Di Medan: 

Source: Instagram @loketcom 

Catat tanggalnya! Tiket Tunggu Aku Di Medan akan dijual pada 30 April 2024 pukul 10:00 WIB. Sama dengan Makassar dan Pekanbaru,  Tunggu Aku Di Medan punya 2 kategori tiket yaitu FESTIVAL A seharga Rp525.000 dan FESTIVAL B Rp325.000. Jangan lupa, harga tersebut belum termasuk pajak hiburan daerah 10% dan biaya admin 5%. 

Tunggu Aku Di Bandung - 28 September 2024

Gak lupa! Sheila on 7 juga akan sapa Akang Teteh Sheila Gank Bandung, lho. Sheila on 7 siap manggung di Bandung dalam rangkaian tur Tunggu Aku Di pada 28 September 2024 di Stadion Siliwangi. Nostalgia makin spesial, terdapat 4 kategori tiket untuk Tunggu Aku Di Bandung. Berikut daftar harga tiketnya: 

Source: Instagram @loketcom 

Penjualan tiket Tunggu Aku Di Bandung akan dijual pada 1 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Ada 4 kategori tiket:

  • CAT 1 (Numbered Seating): Rp950.000
  • CAT 2 (Free Seating): Rp525.000
  • FESTIVAL (Standing): Rp475.000
  • CAT 3 (Free Seating): Rp325.000

Gimana? Udah tau mau beli kategori tiket yang mana? Tapi perlu diingat, harga tersebut belum termasuk pajak hiburan daerah 10% dan biaya admin 5%, ya. 

Baca juga: Harga & Cara Beli Tiket Konser Sheila on 7 Tunggu Aku Di

Sheila on 7, sebagai salah satu band legendaris di dunia musik Indonesia, akhirnya akan datang ke 5 kota di indonesia untuk membawa konser Tunggu Aku Di. Kira-kira akan ada penampilan spesial di tiap kotanya gak, ya?

Yuk, catat tanggalnya & beli tiket rangkaian tur Tunggu Aku Di di tungguakudi.com. Cek Loket.com sekarang, siapa tahu idola favorit kamu juga datang ke kotamu!

Konser Sheila on 7

profile
Nandita

Copy & Content Writer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang