image Prambors "Ini Rahasia Kami Wujudkan Youth Fest!"

loket inspire

Prambors "Ini Rahasia Kami Wujudkan Youth Fest!"

18 Jun 2019 - Penulis Dila

Prambors Radio siap bagikan inspirasi membuat konser musik akbar pertamanya pada seluruh Event Creator Loket.com!

Kenal Desta dan Gina? Atau kamu fans Danang dan Darto? Prambors Radio pastinya tidak asing di telingamu ya Event Creator. Menjadi salah satu radio terbaik yang menginspirasi kawula muda ternyata tidak cukup bagi Prambors. Radio hits masa kini itu pun mencoba peluangnya menggelar konser musik akbar pertamanya. Youth Fest digelar pada tanggal 29 Juni 2019 dengan beragam musisi terfavorit mengisi acaranya. 

Kira-kira apa yang berbeda dari konser musik ini? Prambors pun sudah membagikan rahasianya kepada tim Loket.com. Yuk, simak ulasannya!


Sumber: Dokumentasi Press Conference Youth Fest

Rahasia Prambors gelar Youth Fest #1: Tidak ada kata terlambat untuk mencoba

Ingat pepatah yang satu ini? Prambors Radio dalam mengusung konser musik bernama Youth Fest ini turut mengingatkan para Event Creator agar tidak takut untuk merintis hal baru. Membuat sebuah konser musik untuk pertama kalinya pasti berat, butuh banyak belajar, dan tentunya mental baja.

Saingan konser musik besar di ibukota pun tidak sedikit. Berbagai brand dan media sering kali menggunakan format event ini sebagai media promosi. Bahkan, beberapa di antara konser besar itu telah mendapatkan tempat tersendiri di hati pecinta musik. Eits, jangan sampai kamu putus harapan karena ini. Tidak ada kata terlambat untuk mencoba. Hasil dari setiap usahamu pun tidak akan menghianati segala jerih payah. Yang penting kamu harus lebih banyak mempelajari sainganmu dan berusaha membuat konser musik mu lebih stand out daripada yang lain.



Rahasia Prambors gelar Youth Fest #2: Menggali Ide Kreatif untuk Tampil Beda

Nah, tentu saja kalau mau stand out, kamu harus tampil dengan ide yang unik. Jangan dicontoh yang tema konser musiknya template. Cari referensi dari dalam maupun luar negeri dari konser musik yang idenya beda sendiri.

Misalnya, Coachella yang kini jadi tren kawula muda juga kan berangkat dari nol dan dengan tampil otentik nan kreatif, ia berhasil menempati puncak konser musik terfavorit. Menggali ide untuk konsep konser musik terkadang butuh waktu. Kamu perlu rajin-rajin berkumpul dengan orang-orang kreatif biar dapat pandangan baru. Untunglah Prambors Radio adalah tempat kumpul kawula muda penggila musik dari berbagai background yang berbeda. Jadi, pemikiran kreatif untuk gelar Youth Fest kali ini juga lebih menarik.

Youth Fest hadir bukan sekedar sebagai konser musik. Di Youth Fest, Prambors Radio ingin semua penggila musik bisa menikmati acara itu. Makanya, pengisi acara yang dipilih pun berasal dari berbagai genre musik. Selain itu, aktivitas karaoke pun dipilih sebagai pelengkap konser musik ini biar kamu yang doyan nyanyi pun bisa merasakan euphoria karaoke land terbesar yang tak terlupakan.

Rahasia Prambors gelar Youth Fest #3: Menjadi konser rasa toserba alias serba ada

Menjadi konser musik rasa toserba alias semuanya serba ada adalah keunikan tersendiri dari Youth Fest. Selain seperti penjelasan sebelumnya tentang menciptakan konser yang bisa disukai semua orang, Youth Fest juga ingin memfasilitasi pecinta musik dengan music playground. Ibaratnya, Prambors Radio ingin Youth Fest jadi ‘tempat anak muda yang doyan musik mangkal’. Mereka nggak perlu datang ke konser lain, karena semua yang mereka mau ada di Youth Fest.

Ada DJ Dipha Barus yang siap sajikan musik jedag-jedug, musisi Indie yang eksis di kalangan kampus sana-sini, musisi pop papan atas yang sudah terpampang dimana-mana, hingga nostalgia bareng musisi awal 200an pun ada di Youth Fest. 

Lebih dari itu, untuk mewujudkan Karaoke Land terbesar se-Indonesia, Youth Fest akan sediakan berbagai hangout booth biar kamu puas karaoke seharian. Setiap penampilan musisi juga akan disediakan lirik biar kamu bisa ikut nyanyi dan nikmatin irama musik walau baru pertama dengar lagunya.


Gimana? Tertarik bikin konser musik ala Prambors? Kunjungi dulu yuk Youth Fest 2019 di tanggal 29 Juni 2019. Temukan inspirasi terbaik buat kamu yang baru mau mulai bikin konser musik di sana. Habis itu, jangan lupa untuk wujudkan konser pertamamu dan Rayakan dengan LOKET ya!

prambors konser

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang