image IDEAFEST: Kembangkan Industri Kreatif dan Kebanggaan Indonesia Lewat Event

loket event

IDEAFEST: Kembangkan Industri Kreatif dan Kebanggaan Indonesia Lewat Event

07 Oct 2019 - Penulis Dila

Pernah hadir di acara IDEAFEST sebelumnya untuk mempelajari seluk-beluk industri kreatif atau sekedar mencari inspirasi demi eventmu yang serupa? Tahun ini, IDEAFEST kembali hadir dengan semangat baru dan daftar pembicara yang lebih seru. Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang IDEAFEST 2019 dulu dalam ulasan ini! Siapa tahu nantinya kamu terinspirasi untuk wujudkan event impianmu sendiri.


Apa sih tema IDEAFEST 2019?

Tahun ini, IDEAFEST hadir dengan semangat baru “Age of Pride” dan diterjemahkan ke dalam versi Indonesia menjadi “Kebanggaan Indonesia. Tema ini diangkat sebagai momentum deklarasi semangat #kebanggaanIndonesia dalam melahirkan karya, inovasi, pikiran, dan ide untuk membawa Indonesia ke tingkat lebih tinggi di seluruh penjuru dunia lewat industri kreatif.


Apa saja konten acara IDEAFEST 2019?

Terkenal dengan konten IDEATalks dan Conferencenya, tahun ini IDEAFEST hadir dengan lebih banyak mata acara. Pastinya, kedua acara andalan IDEAFEST tersebut bakal tetap ada dengan tema dan pembicara yang lebih keren dari sebelumnya. Selain dua acara tersebut, ada O2O market bersama Blibli, pertunjukan musik dan seni bersama DCODE, pameran, IDEAFOOD X, IDEA Comedy, dan malam penghargaan kreatif juga lho!


Siapa saja daftar pembicara IDEAFEST 2019?

Sudah tahukan kalau IDEAFEST selalu terkenal dengan daftar pembicara yang keren abis? Loket.com juga selalu menyebutkan hal ini di setiap pembahasan IDEAFEST. Nah, tahun ini nama-nama seperti Joko Anwar, Ashraf Sinclair, Daniel Mananta, Dian Sastro, Sheila Timothy, Beddu, Tretan Muslim, hingga Iman Usman sudah dipastikan akan jadi pembicara di IDEAFEST 2019. Pastinya, masih banyak pembicara keren lainnya yang bakal berbagi panggung kreatif di ajang IDEATalks maupun Conference IDEAFEST 2019.


Selain pembicaranya keren, kenapa kamu harus datang IDEAFEST?

Lihat list pembicara yang keren banget, belum bikin kamu benar-benar terpincut pengen dateng ke IDEAFEST 2019? Biar Loket.com yang jabarin kamu beberapa alasan lain kenapa harus datang ke event ini.

Pertama: Pastinya beli tiket nggak perlu antri

Mau datang ke event keren pasti pengennya seneng-seneng. Eits, tapi kalau mau beli tiketnya harus antri sih jadinya malah bete duluan. Untungnya Loket.com kembali dipercaya buat bantu manajemen tiket IDEAFEST 2019. Jadi, kualitas pengelolaannya gak abal-abal dan dijamin antrian panjang bisa langsung bebas dari pikiran. Nggak percaya? Mulai buktikan dari akses tiket IDEAFEST 2019 di sini ya!


Kedua: Menambah wawasan

Dengan daftar pembicara super keren di IDEAFEST 2019, tahun ini bakal ada 130 sesi kelas yang dihadirkan. Pastinya temanya bakal lebih fresh dan pembahasannya bakal lebih related sama tren yang sedang terjadi di industri kreatif Indonesia. Kebayang kan sebanyak apa wawasan baru yang bisa kamu dapatkan dalam serangkaian event IDEAFEST ini. Banyak banget wawasan kreatif di IDEAFEST yang bisa membantumu dapet inspirasi baru dalam mengkonsepkan eventmu lho!


Ketiga: Menambah koneksi

Untuk informasi tambahan buat kamu, jumlah pengunjung IDEAFEST setiap tahun selalu meningkat. Tahun ini pun, diprediksi akan ada lebih dari 6000 pengunjung yang berasal dari pelaku kreatif, pengusaha kreatif, bahkan kreatif antusias yang memiliki beragam latar belakang bisnis menarik yang bakal datang ke event ini. Jadi, lewat IDEAFEST 2019, kamu nggak cuma dapat ilmu baru. Kamu juga bisa dapat relasi baru.


Sudah tahu serba-serbi IDEAFEST 2019 dan beragam alasan buat kamu harus datang, jadi sudah nggak ragu lagi kan? Yuk, buruan serbu tiket IDEAFEST di sini biar kamu nggak ketinggalan!

ideafest

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang