image Bikin Event Online di Loket.com Lebih Mudah!

loket edu

Bikin Event Online di Loket.com Lebih Mudah!

01 Dec 2018 - Penulis Septania

Dalam dunia hiburan, kesuksesan sebuah event adalah tujuan utama dari setiap event creator. Pernah bikin event atau terlibat dalam event? Pasti sudah tau seluk beluk dan bagaimana kesulitan dan kebahagiaan bikin event.

Mudah ataupun sulit pada akhirnya bikin event sendiri memberikan rasa bangga dan kepuasan yang tak terhingga. Ada banyak jenis event yang tentunya bisa kamu buat sendiri, seperti berikut ini.

Nobar

Nobar atau nonton bareng adalah event yang paling mudah untuk direncanakan, namun letak kesulitannya ada ketika harus mengumpulkan massanya. Nah, di Loket.com kamu bisa membuat event nobar dengan mudah, bahkan jika event kamu berbayar sekalipun. Kamu bisa mendata tiket eventmu dengan mudah karena ada fitur event dashboard yang memudahkanmu mengumpulkan hasil penjualan tiket yang lebih rapi.

Arisan

Siapa bilang arisan ngga bisa pakai digitalisasi? Kalau bikin event online untuk arisan di Loket.com, kamu bisa membuat event tersebut berbayar dan menampilkan tiket event dengan harga yang sesuai dengan patungan arisan kamu biasanya.

Open Trip

Bahkan kamu bisa bikin event open trip di Loket.com. Caranya gampang. Kamu tinggal memasukkan deskripsi lengkap mengenai event open trip kamu, buat kategori tiket berbayar, dan jangan lupa untuk memasukkan deskripsi tiket.

Kumpul Komunitas Olahraga

Masih ingat dengan tagar #PertemananSehat. Tagar tersebut secara tidak langsung memicu berbagai komunitas olahraga untuk melakukan meet up atau acara kumpul sambil berolahraga bersama. Yang paling menyenangkan adalah melakukan color run. Nah, bakal jadi lebih mudah kalau mengumpulkan berbagai anggota dengan bikin event di Loket.com.

Apa saja kesulitan bikin event?

Bikin event memang kesannya sulit, padahal kenyataannya tidak kok. Nah, yang biasa ditemui adalah kesulitan seperti berikut ini.

  1. Sulitnya distribusi tiket
    Apalagi kalau baru pertama kali membuat event. Bingung untuk menyebarluaskan tiket dan juga info event paling hanya sekedar melalui media sosial. Itu pun akan menimbulkan kesulitan lain ketika harus mendata pengunjung satu per satu.
  2. Tim customer service di luar negeri
    Memang ada beberapa platform untuk membuat event secara mandiri. Tapi, seringnya harus melalui tim layanan konsumen yang ada di luar negeri. Kendala bahasa sudah pasti ditemui, ditambah zona waktu yang berbeda membuat kita kadang sulit mendapatkan respons secepatnya.
  3. Harus bayar pakai dollar
    Nilai tukar dolar terhadap rupiah memang berubah-ubah. Oleh karena itu, biaya yang harus dibayar ketika menggunakan platform dari luar negeri kemungkinan besar akan semakin mahal.

bikin event online

Tapi… ternyata ngga berat, kalau bikin event online di Loket.com

Loket.com hadir untuk memberikan kemudahan para event creator dengan segala keuntungan yang ada. Mulai dari kemudahan distribusi tiket di berbagai afiliasi Loket.com seperti GO-TIX, Traveloka, Tokopedia, tiket com, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga tim customer service lokal yang siap memberikan respons langsung. Keuntungan yang lebih penting lagi, bikin event di Loket.com kamu bisa menggunakan mata uang rupiah yang tentunya bisa memberikan kemudahan lebih dalam transaksi. Mau tau keuntungan apalagi yang bisa kamu dapatkan ketika bikin event di Loket.com? Cari tau lebih lengkap di artikel berikut ini. Tunggu apalagi? Yuk buat eventmu sendiri sekarang juga melalui link ini.

Kalau masih bingung cara bikin event online di Loket.com kamu bisa lihat video berikut ini.

bikin event online

profile
Septania

a content person of joy division

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang