image 5 Rekomendasi Aktivitas Liburan Seru Bareng Keluarga

loket wiki

5 Rekomendasi Aktivitas Liburan Seru Bareng Keluarga

08 Nov 2023 - Penulis Nandita

 

Kehidupan sehari-hari memang super sibuk dengan pekerjaan atau sekolah, tapi sangat penting buat meluangkan waktumu bersama keluarga. Gak perlu jauh-jauh ke luar kota atau negeri, kamu bisa melakukan banyak aktivitas liburan seru di dalam kota. 

Aktivitas ini juga bisa bantu kamu dan keluarga untuk membangun ikatan yang kuat satu sama lain, lho!  Yuk, habiskan akhir pekan kamu dengan melakukan berbagai aktivitas liburan seru bersama keluarga. Berikut 5 rekomendasi aktivitas liburan seru bareng keluarga. 

1. Piknik di Pantai 

Source: Freepik

Nikmati suasana pantai dengan piknik di atas pasir dengan anggota keluarga. Biar makin seru, jangan lupa Bawa bekal makanan kesukaan keluarga, tikar atau kain piknik, dan mainan pantai. Suara ombak dan matahari terbenam akan jadi latar yang sempurna untuk momen keseruan bareng keluarga. Buat kamu yang di Jakarta, Pantai Ancol bisa jadi pilihan oke buat kamu piknik sekeluarga. Biar aktivitas liburan seru bareng keluarga makin sat-set, kamu bisa beli tiket masuk Ancol di sini

2. Film di Bioskop

Source: Freepik

Menghabiskan waktu di bioskop jadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tenang! Sekarang kamu udah gak perlu antre lagi buat nonton bioskop. Kamu bisa pilih tempat duduk dimanapun kamu mau dan nonton film di waktu kapanpun kamu mau. Pilih genre film yang disukai semua anggota keluarga kamu. Agar aktivitas liburan seru bareng keluarga ini makin menyenangkan, jangan lupa untuk beli popcorn sebagai cemilan saat nonton di bioskop!

3. Nonton Pertandingan Bola

Source: Freepik

Kamu suka olahraga & bingung cari aktivitas liburan seru bareng keluarga? Jangan Khawatir! Bagi penggemar olahraga, nonton pertandingan bola bersama keluarga jadi pengalaman yang menyenangkan. Kamu bisa berteriak bersama dan dukung tim favorit secara langsung di stadion. 

FIFA U-17 World Cup 2023 bisa jadi salah satu pilihan buat kamu sekeluarga buat nonton pertandingan bola bersama. Indonesia akan menjadi tuan rumah dan akan dilaksanakan di 4 kota di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Surakarta. Ada 24 negara yang akan bertanding termasuk Indonesia. Yuk, rasakan euforia nonton piala dunia internasional langsung di stadion dan beli tiketnya di sini

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Jenis-jenis Tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

4. Berkemah 

Source: Freepik

Berkemah bareng keluarga jadi aktivitas liburan seru dari hiruk-pikuk kehidupan kota sehari-hari, memberikan waktu berkualitas untuk saling berbagi cerita, tertawa, dan menciptakan momen tak terlupakan di sekitar api unggun. Dengan bersatu di alam, keluarga bisa menikmati keindahan dan menikmati hidangan lezat yang disiapkan bersama.

5. Nonton Festival Musik

Source: Freepik

Festival musik bukan cuma untuk anak muda aja, lho! Ini bisa jadi salah satu pilihan buat aktivitas liburan seru bareng keluarga. Bawa keluarga kamu buat nikmati irama musik di festival musik terdekat. Dari genre yang beragam, festival musik memberikan pengalaman live yang penuh semangat. Ajak keluargamu buat nyanyi bersama dan  nikmati musik secara langsung. Festival musik gak cuma tentang musik aja. Ada berbagai aktivitas bermain dan kuliner yang dipenuhi keseruan buat semua anggota keluarga. Tenang! Biar gak bingung mau nonton festival musik apa, kamu bisa cek langsung di Loket.com. Ada beragam event seru yang bisa kamu tonton bareng keluarga! 

Baca juga: Tips Outfit Nonton Konser, Nyaman dan Kekinian!

Lima rekomendasi di atas jadi bagian cara kamu buat memberikan kebahagiaan dan kedekatan dengan keluarga. Dengan berbagai rekomendasi aktivitas liburan seru bareng keluarga di atas, kamu bisa makin kompak bareng keluarga dan gak bingung lagi buat isi momen liburan. Jadi, jangan lupa untuk waktu luangkan waktu untuk momen bersama bareng keluarga kamu!

Aktivitas liburan seru bareng keluarga

profile
Nandita

Copy & Content Writer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang