image Daftar Acara tahun baru 2019 di Jakarta, Bali dan Jogja

loket wiki

Daftar Acara tahun baru 2019 di Jakarta, Bali dan Jogja

07 Dec 2018 - Penulis Dila

Sudah punya rencana mau datang ke acara tahun baru 2019 di mana? Yuk, intip dulu rekomendasi daftar acara tahun baru 2019 di Jakarta, Bali, dan Jogja yuk intip dulu rekomendasi yang sudah dirangkum oleh Loket.com berikut ini!

Jakarta, Bali, dan Jogja memang menjadi kota paling lengkap untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang terkasih, terutama sebagai acara tahun baru 2019. Nggak cuma punya beragam destinasi wisata menarik, kota-kota besar tersebut juga sering jadi tempat penyelenggaraan event-event keren, terutama di malam pergantian tahun.

Penasaran event apa sajakah yang akan meramaikan deretan acara tahu baru 2019 kali ini? Yuk, simak ulasan rekomendasi acara tahun baru 2019 di Jakarta, Bali, dan Jogja di sini:

Acara tahun baru 2019 di Bali

Pulau Dewata, Bali tidak hanya dibanjiri oleh wisata alamnya yang menakjubkan. Sebagai salah satu destinasi favorit turis mancanegara, Bali juga turut diramaikan dengan penyelenggaraan event-event serunya dan tentu saja Bali akan semakin ramai di malam pergantian tahun. Pastinya kamu pun tidak akan menyesal jika memutuskan untuk berkunjung ke Bali dan menyinggahi acara tahun baru 2019 di Pulau Dewata.

Berikut ini rekomendasi acara tahun baru 2019 terhits di Bali:
  1. Acara tahun baru 2019 di Sky Garden Bali: Hadirkan Steve Aoki dan Dannic di perayaan tahun barunya, Sky Garden selalu menjadi rumah bagi para DJ papan atas dunia. Dijamin, perayaan pesta tahun baru di Sky Garden bakal seru abis guys! Yuk, amankan tiket perayaan tahun baru bersama Steve Aoki dan Dannic sekarang!
  2. Acara tahun baru 2019 di Finns Beach Club Bali: Tidak hanya dilengkapi dengan spot terbaik untuk menikmati keindahan Pantai Canggu, Finns Beach Club Bali juga mengadakan New Year Music Festival dan menghadirkan deretan DJ ternama untuk menyemarakan pesta pergantian tahun di Bali. Calvin Solveig, Khalid, dan Clean Bandit merupakan beberapa diantaranya. Seru banget kan? Yuk, beli tiket Finns Beach Club New Year Celebration di sini sebelum kehabisan.
  3. Acara tahun baru 2019 di Manarai Beach House: Ingin perayaan malam pergantian tahun kamu sedikit berbeda? Manarai Beach House akan menghadirkan perayaan tahun baru 2019 dengan nuansa Afro-Brazilian. Yuk, daftarkan dirimu di pesta disko Samba Manarai Beach House!

Acara tahun baru 2019 di Jogja

Bukan Jogja namanya, kalau tidak menonjolkan tradisi budayanya. Begitu juga dengan acara tahun baru 2019 di Jogja. Grand Serela pun menggabungkan konsep modern dan tradisional dalam acaranya.

Penampilan DJ lokal, deretan band indie, dan pertunjukan wayang pun dipilih sebagai rangkaian acara tahun baru 2019 di Jogja kali ini. Jangan sampai kamu melewatkannya dan beli tiketnya di sini ya!

Acara tahun baru 2019 di Jakarta

Ibukota Indonesia dengan gemerlap lampu kotanya tentu saja tidak akan sepi pada malam pergantian tahun mendatang. Beragam acara tahun baru 2019 di Jakarta pun sudah marak dipublikasikan. Spesial untuk kamu, Loket.com pun sudah merangkum beberapa diantaranya. 

Yuk, intip daftar acara tahun baru 2019 di Jakarta berikut ini:
  1. Ikut acara tahun baru 2019 di Jakarta dengan singgah ke Motion Blue: Musim hujan memang lebih nyaman untuk merayakan pesta pergantian tahun secara indoor. Menghadirkan DJ lokal lengkap dengan promo dining nya, Motion Blue mengundangmu untuk merayakan pergantian tahun lebih intimate di tempatnya. Yuk, ajak orang terkasih dan beli tiketnya di sini.
  2. Singgah ke Mall Kelapa Gading, datang ke acara tahun baru 2019 di Jakarta bareng Potrait: Buat kamu anak-anak generasi 90-an, ayo rayakan pergantian tahun sekaligus nostalgia bareng di event 90's EXPLOSION #THROWBACKTO90s di Summarecon Mall Kelapa Gading - La Piazza pada tanggal 31 Desember 2018. Beli tiketnya di sini dan Potret, Nubica, DJ Osvaldorio, 90s Breakdance, serta serunya kembang api di Mall Kelapa Gading Jakarta.

Nah, sudah banyak nih rekomendasi acara tahun baru 2019 di Jakarta, Bali, dan Jogja spesial untuk kamu. jadi, mau rayakan malam tahun baru di mana? Kalau masih butuh inspirasi lainnya, Loket.com masih punya list acara tahun baru 2019 lainnya di sini!

Selamat tahun baru 2019 event antusias!

rekomendasi event beli tiket event event tahun baru

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang