YNCC EXTRA II | MOBILE FILMMAKING MASTERY
YNCC EXTRA II | MOBILE FILMMAKING MASTERY

YNCC EXTRA II | MOBILE FILMMAKING MASTERY


Diselenggarakan oleh

Komunitas YukNgaji
  • YNCC Extra II
    MOBILE FILMMAKING MASTERY
    !!! Telah dibuka kembali !!!

    START CLASS
    1. 13 DES - The Mindset, Type Content Video
    2. 14 DES - Pre Production (Premis, Sinopsis, Video Skrip, Story Board)
    3. 20 DES - Production Video (Timing, Type Of Shot, Movement Camera, Workflow, Time To Shot)
    4. 21 DES - Post Production Video (Learn to Editing on Phone)

    START REGISTER
    28 NOV - 12 DES DES 2021

    FAQ

    • Ini apa sih emang ?
      Ini tuh kelas belajar bikin konten video menggunakan hp
    • Online atau offline ?
      Ini kelas online Zoom, jadi temen2 yang dari seluruh Indonesia bisa ikutan

    • Fasilitasnya apa aja emang ?
      4x Pertemuan Zoom | Video Materi | Music No Copyright | Footage Latihan

    • Pembahasannya apa aja nanti ?
      Pembahasannya : Mindset | Edit & Record | Persiapan Sebelum merekam | Waktunya Ngerekam | Waktunya Edit | Q&A | Dll

    • Kalau gak punya kamera atau pc/laptop gimna ?
      Tenang, disini kita memang belajar menggunakan hp aja kok, jadi gak memerlukan kamera canggih atau pc/laptop.

    • Nanti dapat rekaman kelasnnya ?
      Dapat dan videonya bisa diakses kapanpun dan dimanapun selama masih terhubung ke internet





    TAGS

    YUKNGAJI

    Powered by LOKET

  • dummy-barcode
    MOBILE FILMMAKING MASTERY (Limited)
    SALE ENDED

    Fasilitas : 4x Pertemuan Zoom | Video Materi | Ratusan Music No Copyright | Footage Latihan

    Berakhir tanggal 2021-12-13 13:00:00

    185000
    dummy-barcode
    MOBILE FILMMAKING MASTERY (Normal)
    SALE ENDED

    Fasilitas : 4x Pertemuan Zoom | Video Materi | Ratusan Music No Copyright | Footage Latihan

    Berakhir tanggal 2021-12-12 13:00:00

    300000

    Powered by LOKET