Rekomendasi Takjil Buka Puasa, Mana Favoritmu?
Rekomendasi Takjil Buka Puasa

Rekomendasi Takjil Buka Puasa, Mana Favoritmu?

- Winda Paramita

 

Bulan puasa yang penuh suci pastinya tak lepas dari takjil. Pemilihan takjil seringkali jadi hal yang seru, karena jadi langkah pertama berbuka puasa! Menyambut bulan Ramadan yang sudah di depan mata, yuk cek rekomendasi takjil buka puasa di bawah ini.

Es Teler

Source: Frisian Flag

Yang suka es segar saat buka puasa merapat! Es Teler bisa jadi pilihan takjil buka puasa kamu di tahun ini. Perpaduan es kelapa muda, sirup, buah alpukat, buah nanas, dan bahan lainnya dijamin bikin buka puasa kamu jadi segar.

 

Baca Juga: Datang ke Jakarta, 3 Alasan Wajib Nonton Konser Niall Horan!

 

Kolak Pisang

Mau yang manis-manis? Kolak Pisang bisa jadi jawabannya. Psst! Karena bahan dasarnya santan, kamu yang punya lambung sensitif tetap harus berhati-hati dan mengkonsumsi hidangan ini dalam jumlah yang moderat ya.

Sop Buah

Source: Endeus TV

Yang segar lagi! Gak hanya saat bulan puasa, sop buah juga rasanya diidamkan di hari yang panas. Sop buah cocok untuk kamu yang ingin segar saat buka puasa.

 

Baca Juga: Konser Solo! Daftar Harga Tiket Konser Kyuhyun di Jakarta

 

Es Kopyor

Source: Pinterest/Kasthin Agustin

Kelapa memang buat menu takjil dijamin segar. Es Kopyor bisa jadi pilihan keluarga saat menyajikan takjil. Hidangan ini bisa membuat awal buka puasamu jadi lebih manis dan refreshing.

Selain es kopyor, es jeruk kelapa muda juga bisa jadi opsi buat kamu yang gak mau hidangan kelapa dengan santan.

Es Alpukat Mutiara

Kali ini, rekomendasi takjil buka puasa pakai alpukat dan sagu mutiara. Es alpukat mutiara pasti bikin buka puasa jadi segar sekaligus berisi.

Es Timun Suri

Bulan Ramadan identik dengan kehadiran timun suri. Es timun suri adalah es wajib yang dikonsumsi di bulan puasa. Kamu bisa membuat varian es ini semakin seru dengan menambahkan biji selasih, nata de coco, jelly, dan lainnya. Pastikan hidangan ini gak ketinggalan di menu takjil kamu ya. 

- - -

Itu dia rekomendasi takjil buka puasa untukmu. Jangan lupa awali buka puasa dengan yang segar-segar ya. Yuk, cek event seru di Loket.com untuk menemani bulan puasa kamu.


Winda Paramita