Nyaman! 5 Penginapan Dekat Stadion Si Jalak Harupat
Penginapan Dekat Stadion Si Jalak Harupat

Nyaman! 5 Penginapan Dekat Stadion Si Jalak Harupat

- Winda Paramita

Kamu berencana buat nonton pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat? Bingung buat penginapannya? Gak usah khawatir! Kamu masih bisa saksikan pertandingan seru sambil menikmati akomodasi di sekitarnya lho. Ini 5 pilihan penginapan yang nyaman dan dekat dengan Stadion Si Jalak Harupat.

Source: HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung

Berada di lokasi strategis di Jl. Peta No. 241, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Bandung City, West Java 40323, HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung bisa jadi pilihan yang pas buat kamu! Hotel ini memiliki 2 tipe kamar yaitu HARRIS Room & HARRIS Suite. Untuk ke Stadion Si Jalak Harupat, kamu hanya membutuhkan kurang lebih 19 menit dari hotel ini. 

4. Hotel 88 Bandung Kopo

Source: Hotel 88 Bandung Kopo

Tempat ini cocok untuk bersantai dan istirahat setelah menonton aksi di lapangan! Dengan jarak hanya 15 menit dari Stadion Si Jalak Harupat, Hotel 88 Bandung Kopo memiliki fasilitas yang nyaman. Hotel ini memiliki 2 tipe kamar yaitu Superior Room dan Deluxe Room. Hotel ini terletak di Jl. Raya Kopo No.459, Cirangrang, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40227. Hotel 88 Bandung Kopo terletak 12,7 km dari Stadion Si Jalak Harupat dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dengan kendaraan umum. 

3. Forest Hills Ciwidey 

Source: Forest Hills Ciwidey

Hotel ini memiliki 4 tipe kamar yang mereka tawarkan yaitu Deluxe Executive Mountain View, Deluxe Executive Indoor Balcony, Deluxe Queen, dan Deluxe Twin. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas lainnya yaitu ruang meeting, wedding venue, dan ada juga lounge. Buat kamu yang mau berwisata ke Kawah Putih Ciwidey, Ranca Upas, dan tempat wisata lainnya di Ciwidey, hotel ini bisa jadi pilihan yang tepat. Terletak di Jl. Propinsi, Sukajadi, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40911 dan untuk ke Stadion Si Jalak Harupat hanya membutuhkan waktu kurang lebih 19 menit dengan kendaraan umum. 

Baca juga: Ini 5 Barang yang Wajib Dibawa Buat Nonton Bola!

2. Sutan Raja Hotel and Convention Centre 

Source: Sutan Raja Hotel and Convention Centre

Kalau kamu cari suasana yang lebih tenang, Sutan Raja Hotel and Convention Centre jadi pilihan yang tepat! Terletak di tengah lingkungan yang hijau, hotel ini memberikan kamu ketenangan. Berjarak sekitar 4,9 km dari Stadion Si Jalak Harupat, kamu bisa dengan mudah nonton pertandingan dan kembali istirahat dengan tenang di hotel. Tak hanya itu, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 9 menit untuk bisa sampai ke Stadion Si Jalak Harupat dengan kendaraan bermotor. Hotel ini menyediakan 4 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Executive Room, dan Junior Suite Room. 

1. Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung 

Source : Grand Sunshine Resort & Convention Soreang 

Buat kamu yang cari pengalaman yang mewah, Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung adalah tempat yang oke. Hotel ini memiliki restoran, tempat gym, sauna, sepeda & tempat jogging, kolam renang, mini zoo, dan banyak fasilitas menarik lainnya. Dengan fasilitas-fasilitas mewah yang disediakan, kamu bisa istirahat dengan nyaman dan berkesan istimewa. Jaraknya sekitar 4,3 km dekat dengan Stadion Si Jalak Harupat, membuat hotel ini jadi penginapan yang tepat bagi para penggemar olahraga terutama sepak bola. Lokasi hotel ini ada di Jl. Raya Soreang No.06, Pamekaran, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40912. 

Baca juga: Tertua! Ini Klub Sepak Bola Pertama di Indonesia

Tak hanya lokasi yang strategis dengan Stadion Si Jalak Harupat, 5 pilihan akomodasi ini juga punya akses yang mudah untuk ke berbagai tempat wisata lokal, restoran, hingga pusat perbelanjaan. Pastikan kamu untuk melakukan pemesanan kamar lebih awal, ya. Agar kamu bisa dapat kamar yang kamu mau dan tenang saat hari H pertandingan.

Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi sejarah baru bagi sepak bola Indonesia maupun internasional. Stadion ini akan menjadi salah satu tuan rumah untuk FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Turnamen ini akan dilaksanakan pada 10 November - 2 Desember 2023 dan ada 24 negara yang akan tanding, termasuk Indonesia. Beli tiketnya di sini dan dukung tim favoritmu secara langsung di stadion!


Winda Paramita

Winda is a writer at LOKET & LOKET Screen. Her writing consists of events, concerts, and films. With more than 3 years in this field, worry not, she will take you to an interesting journey ahead!