Catat! Ini Dia 6 Penginapan Dekat Stadion Gelora Bung Tomo
Catat! Ini Dia 6 Penginapan Dekat Stadion Gelora Bung Tomo

Catat! Ini Dia 6 Penginapan Dekat Stadion Gelora Bung Tomo

- Winda Paramita

 

Ingin menikmati pertandingan bersejarah di stadion yang bersejarah? Jangan sampai lupa mempersiapkan akomodasi yang nyaman dengan akses mudah! Berikut 6 penginapan yang dekat dengan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

1. Front One Hotel Gresik (8,6 km)


Sumber: Front One Hotel Gresik

Alamat: Jl. Veteran No. 68, Injen Timur, Sidomoro, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122

Hanya sekitar 15 menit dari Stadion Gelora Bung Tomo! Hotel Front One Hotel Gresik berjarak kurang lebih 8,6 km dari Stadion Gelora Bung Tomo dan 1,8 km dari Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. Fasilitas hotel ini meliputi restoran, area parkir, dan Wi-Fi gratis. 

Tiap kamarnya dilengkapi televisi dan AC. Jangan khawatir, kamu akan mendapatkan perlengkapan mandi gratis! 

Terdapat layanan resepsionis 24 jam, penitipan bagasi, dan layanan kamar 24 jam.

Mau jalan-jalan sebelum nonton pertandingan di stadion? Lokasi Front One Hotel Gresik juga strategis, berjarak 2,2 km dari Alun-Alun Gresik dan 4,8 km dari Pantai Kerang Kering. 

2. KHAS Gresik Hotel (9,7 km)


Sumber: Instagram/KHAS Gresik Hotel

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No. 1, Sumberrejo, Sidokumpul, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111

Berada tepat di jantung kota Gresik, KHAS Gresik Hotel menawarkan penginapan modern yang dilengkapi kolam renang indoor! Berjarak 9,7 km atau sekitar 20 menit ke Stadion Gelora Bung Tomo, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap. Mulai dari fasilitas ruang rapat atau gathering, restoran, akses Wifi gratis, kamar yang dilengkapi AC, TV kabel, dan masih banyak lagi.

Hanya dengan 35 menit berkendara dari hotel, kamu bisa menjangkau pusat Kota Surabaya. Selain itu, kamu juga bisa menjangkau Bandara terdekat, Bandara Internasional Juanda dalam 1 jam dengan mobil dan 10 menit berkendara ke Stasiun Kereta Api Indro.

 

Baca Juga: Ini 5 Barang yang Wajib Dibawa Buat Nonton Bola!

 

3. Sapta Nawa Budget Hotel (10 km)


Source: saptanawa.com

Alamat: Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.79, Injen Barat, Sidomoro, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61122

Hotel Sapta Nawa Budget Hotel berjarak 10 km atau kurang lebih 20 menit dari Stadion Gelora Bung Tomo. Kalau kamu mau menikmati suasana berlibur, hotel ini tepat untuk kamu karena berada di jantung kota Gresik. Dalam kurang lebih 40 menit, kamu juga bisa menikmati suasana Kota Surabaya, lho. 

Kamar klasik di Sapta Nawa Budget Hotel dilengkapi AC atau kipas angin, TV, lemari, dan fasilitas shower di kamar mandi. Resepsionis 24 jam juga dapat membantu kamu dengan penitipan bagasi, pemesanan taksi, dan rekomendasi perjalanan. Kamu juga dapat menikmati layanan housekeeping gratis dan layanan laundry berbayar. 

4. ASTON Gresik Hotel & Conference Center (13,4 km)


Source: astonhotelsinternational.com

Alamat: Jl. Sumatra 1-5 Gresik Kota Baru GKB, Jl. Sumbawa Dalam No.2, Gn. Malang, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 

ASTON Gresik Hotel & Conference Center berjarak 13,4 km atau sekitar 27 menit dari Stadion Gelora Bung Tomo. Hotel bintang 3 ini memiliki kolam renang, gym, Wifi gratis, restoran, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas lain di ASTON Inn Gresik meliputi penitipan bagasi dan layanan concierge.

Setiap kamar dilengkapi dengan televisi dan AC. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

5. Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya (15 km)


Source: whizprime.intiwhiz.com/

Alamat: Jl. Raya Darmo Harapan I, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur 60187

Hotel Surabaya rasa Bali! Hotel ini berjarak sekitar 15 km atau 30 menit dari Stadion Gelora Bung Tomo. Whiz Prime Hotel Darmo Harapan Surabaya berlokasi strategis di kawasan perumahan Darmo Harapan, Surabaya. Kamu bisa menikmati desain Bali yang sederhana dengan akses Wi-Fi di seluruh area hotel dan kamar.

Tiap kamar dilengkapi dengan AC, mesin pembuat kopi/teh, perlengkapan mandi, dan TV kabel. Restoran di hotel ini menyediakan masakan Indonesia, Western, dan Chinese. Ingin tetap bugar selama berlibur? Tenang! Ada fasilitas gym yang terbuka untuk umum secara gratis. Lokasi hotel juga dekat dengan Pakuwon Mall untuk kamu yang ingin berbelanja.

6. Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah


Source: fourpointspakuwonindah.co.id/

Alamat: Pakuwon Mall, Jl. Raya Lontar No.2, Babatan, Surabaya, Jawa Timur 60216

Kali ini, hotelnya di dalam mall! Hotel Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah berjarak sekitar 15,7 km atau sekitar 35 menit dari Stadion Gelora Bung Tomo. Lokasinya di dalam Pakuwon mall menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman. 

Fasilitas di dalam kamar antara lain adalah AC, TV, shower, pengering rambut, perlengkapan mandi, pembuat kopi/teh, minibar, dan brankas.

Akses dari hotel bintang 5 ini mudah, berjarak 2 km dari Lapangan Golf Bukit Darmo, 9,2 km dari Kebun Binatang Surabaya, 12,2 km ke Stasiun Gubeng, dan Bandara Internasional Juanda hanya berjarak 26,4 km.

 

Baca Juga: 14 Stadion Indonesia Berstandar FIFA, 4 Dipakai Untuk Piala Dunia U-17!

- - -

Jangan sampai ketinggalan aksi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo! Lahirnya sejarah baru tepat di depan mata, masa iya kamu ketinggalan kompetisi bergengsi ini? Yuk dukung Indonesia dan beli tiketnya sekarang di sini.


Winda Paramita