image 5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Dunia, Lebih Dari 2 Meter!

loket wiki

5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Dunia, Lebih Dari 2 Meter!

20 Oct 2023 - Penulis Nandita

 

Tinggi bukan cuma jadi statistik di dunia sepak bola, tapi juga jadi salah satu elemen yang mencolok dan menciptakan keunikan. Selain kemampuan, di lapangan hijau para pemain sepak bola tertinggi mampu mencuri perhatian dengan dominasi fisik yang mereka punya. 

5. Tomas Holy (2,06 meter) 

Source: Getty

Tinggi dan penuh prestasi! Tomas Holy merupakan pemain berkebangsaan Republik Ceko sebagai kiper dengan postur tubuh yang mengesankan dan mencapai tinggi 2,06 meter. Lahir pada 10 Desember 1991 di Rychnov nad Kněžnou, CSSR. Holy memulai perjalanan sepak bolanya dengan menunjukkan bakat dan dedikasi yang luar biasa. Menginjak usia 31 tahun, Tomas Holy telah membangun reputasi sebagai salah satu kiper terkemuka dalam dunia sepak bola. 

Sejak tanggal 1 Juli 2022, Tomas Holy telah jadi bagian dari Carlisle United, klub sepak bola yang berbasis di Inggris. Kontraknya dengan Carlisle United akan berlangsung hingga 30 Juni 2024. Kaki dominan Holy terletak di sebelah kanan, menunjukkan bahwa kemampuannya gak cuma terbatas pada penyelamatan brilian tapi juga kemampuan distribusinya yang presisi. Sebagai seorang profesional yang terverifikasi oleh World in Motion, Tomas Holy membawa pengalaman dan kemampuannya ke lapangan dengan segala tantangan yang dihadapi. 

4. Kyle Hudlin (2,06 meter)

Source: The Sun

Kyle Hudlin, pemain sepak bola berkebangsaan Inggris  yang lahir pada tanggal 15 Juni 2000 di Birmingham, Inggris. Kyle Hudlin menonjol di lapangan dengan postur tubuh impresifnya yang mencapai tinggi 2,06 meter. Di usia 23 tahun, Kyle Hudlin jadi salah satu penyerang yang menarik perhatian dalam dunia sepak bola dengan posisinya sebagai Penyerang-Depan-Tengah. Per tanggal 1 Juli 2023, Kyle Hudlin telah jadi bagian dari Huddersfield Town, klub sepak bola yang berbasis di Inggris. Kontraknya dengan Huddersfield Town akan berlangsung hingga 30 Juni 2026. 

Baca juga: Pimpin Lapangan! Ini 5 Wasit Indonesia Berlisensi FIFA

3. Tonny Brogaard (2,07 meter) 

Source: Sjællandske Medier

Tonny Brogaard, pemain sepak bola dari Denmark yang sebelumnya dikenal dengan Tonny Nielsen, ia lahir pada 10 Februari 1984. Ia merupakan seorang kiper dengan tinggi mencapai 2,06 meter dan menjadi salah satu pemain sepak bola tertinggi. Karirnya dimulai dari Fremad Amager sebagai kiper cadangan dan kemudian ia dibawa ke Doncaster Rovers, klub Inggris pada Mei 2005. Karena postur tubuh yang tinggi, ia juga dikenal dengan “The Gentle Giant”. 

2. Kristof Van Hout (2,07 meter)

Source: Sportskeeda

Kristof Van Hout merupakan seorang mantan pemain sepak bola asal Belgia yang lahir pada 9 Februari 1987 di Lommel, Belgia. Postur tubuhnya yang tinggi mencapai 2,07 meter, Kristof Van Hout bermain sebagai penjaga gawang. Pria berkewarganegaraan Belgia ini adalah, pemain yang menggunakan kaki kanan sebagai kaki dominan. Selama karirnya, Kristof Van Hout tercatat bergabung dengan klub-klub sepak bola tapi pada 1 Juli 2023, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Saat ini, Kristof Van Hout telah mengakhiri karirnya sebagai pemain profesional.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Jenis-jenis Tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

1. Simon Bloch Jørgensen (2,10 meter)

Source: Daily Mail

Ini dia pemain sepak bola paling tinggi di dunia! Seorang mantan pemain sepak bola yang berkebangsaan Denmark dan Jerman, Simon Kristian Bloch Jørgensen. Ia memiliki tinggi yang impresif yaitu 2,10 meter. Tinggi badan Simon menjadikannya sebagai pemain sepak bola tertinggi di dunia. Ia lahir pada 1 September 1992 di Flensburg, Jerman. Posisi ia di lapangan sebagai penjaga gawang di tim Waltham Abbey. 

Dengan tinggi badan yang luar biasa, para pemain sepak bola tertinggi di dunia ini telah jadi sorotan di dunia olahraga. Gak cuma mencuri perhatian dengan postur tubuh yang mereka punya, tapi mereka juga telah menjejakan prestasi di lapangan. Dari kiper hingga penyerang, kehadiran para pemain ini akan memberikan kesan mendalam pada setiap pertandingan.

Yuk, jadi bagian sejarah baru sepak bola dengan datang dan saksikan langsung para bintang muda di stadion. Jadi tuan rumah, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan segera hadir pada 10 November - 2 Desember 2023. Akan ada 24 negara yang akan bertanding di Indonesia, lho! Beli tiketnya di sini dan rasakan euforianya!

Pemain Sepak Bola Tertinggi Dunia

profile
Nandita

Copy & Content Writer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang