5 Lagu Populer Kyuhyun yang Akan Konser di Jakarta

5 Lagu Populer Kyuhyun yang Akan Konser di Jakarta

- Nandita Alfahira

 

Kyupiters mana suaranya? Kyuhyun akan konser pada 18 Mei 2024 di Jakarta. Ini dia 5 lagu populer Kyuhyun yang wajib kamu ketahui: 

1. At Gwanghwamun 

​​Lagu κ΄‘ν™”λ¬Έμ—μ„œ atau At Gwanghwamun menceritakan kisah cinta masa lalu di Gwanghwamun Square. Dalam lirik lagu ini, diceritakan bahwa adanya kerinduan akan kebahagiaan ketika di Gwanghwamun Square bersama sang kekasih dan berharap untuk bisa bertemu kembali. Lagu ini pas banget didengerin buat kamu yang kangen sama kisah cinta masa lalu, nostalgia, dan berharap bisa kembali sama pasangan sebelumnya, lho!

2. Confession Is Not Flashy

Lagu ν™”λ €ν•˜μ§€ μ•Šμ€ κ³ λ°± atau Confession Is Not Flashy merupakan lagu yang mengisahkan sebuah pengakuan cinta tulus dan sederhana. Lagu ini pas buat kamu yang mau mengungkapkan cinta secara tulus, lho. 

3. A Million Pieces

Lagu 밀리언쑰각 atau A Million Pieces adalah lagu cinta yang tulus, mengungkapkan emosi mendalam, dan rasa terima kasih untuk seseorang yang istimewa. Lirik lagu ini menggambarkan dampak luar biasa orang tersebut pada kehidupan penyanyi dan mampu mengisi hati yang sebelumnya kosong. Secara keseluruhan, lagu ini menyampaikan cinta mendalam dan rasa terima kasih dari dekat dengan seseorang yang menjadi pusat dunia penyanyi.

4. Good Bye For Now 

Lagu Goodbye For Now memiliki makna yang menyentuh hati di mana menceritakan tentang cinta masa lalu. DaΕ‚am lirik lagu ini menjelaskan bahwa adanya kekhawatiran  akan kekecewaan pada dirinya yang berubah saat bertemu kembali kekasih masa lalu, tetapi menemukan kenyamanan dalam momen tersebut. Lagu ini mencakup emosi dan kerinduan tentang cinta masa lalu dan ungkapan keinginan untuk mengulangi pertemuan yang berarti tersebut. Wah, makna lagu ini sangat dalam, ya. 

5. The Moment My Heart Fluttered

Lagu λ‚΄ 마음이 μ›€μ°”ν–ˆλ˜ μˆœκ°„ atau The Moment My Heart Fluttered menceritakan kekuatan cinta. Liriknya menggambarkan perjuangan mencari kata-kata yang tepat untuk menyampaikan emosinya, namun merindukan agar orang yang dicintai bisa memahaminya. Meskipun menemukan ketenangan dalam momen sekarang, narator akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengakui kasih sayangnya yang mendalam. Lirik lagu ini juga mengekspresikan kebahagiaan dalam momen sekarang dan bersyukur atas waktu yang dihabiskan bersama. Gimana? Mirip sama kisah cinta kamu, gak? 

Baca juga: NCT 127 Hingga Ed Sheeran! Ini Daftar Konser di Indonesia 2024

Konser di Jakarta Mei 2024 & Album Baru β€œRestart”

Source: Instagram @ckstar.id

Tur global "Restart" merupakan tur solo Kyuhyun dalam rangka album terbarunya β€œRestart”. Konser Kyuhyun di Jakarta dijadwalkan berlangsung pada 18 Mei 2024 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Tersedia 5 pilihan kategori tiket, mulai dari Cat 1 seharga Rp2,75 juta, Cat 2 seharga Rp2,5 juta, Cat 3 seharga Rp2,25 juta, Cat 4 seharga Rp1,65 juta, hingga Cat 5 seharga Rp1,2 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak, biaya platform, dan biaya tambahan lainnya. 

Tiket konser Kyuhyun di Jakarta sudah di jual mulai Jumat, 16 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. Kamu belum dapat tiketnya? Yuk, beli tiketnya di Loket.com atau bisa langsung di sini. Jangan sampai kamu kelewat momen nyanyi bareng Kyuhyun langsung di konsernya!


Nandita Alfahira