5 Hal Paling Ditunggu dari Film Wicked, Ada Ariana Grande!

5 Hal Paling Ditunggu dari Film Wicked, Ada Ariana Grande!

- Winda Paramita

 

Tanggal rilis Wicked sudah diumumkan! Wicked adalah film adaptasi dari teater musikal Wicked, yang juga diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Gregory Maguire. 

Dengan latar di Land of Oz, film ini berkisah tentang Elphaba Thropp, seorang wanita berkulit hijau, dan menjelajahi jalan yang menuntunnya menjadi Wicked Witch of The West, sambil menjalin persahabatan yang tidak terduga. Gak lupa juga, persaingan dengan Galinda Upland, yang kemudian menjadi Glinda The Good.

Sebelum kamu nonton filmnya, yuk cek 5 hal paling ditunggu dari film Wicked.

1. Film Adaptasi Pertama Wicked Witch of The West, Prekuelnya Wizard of Oz!

Source: Instagram/wickedmovie

Penonton udah penasaran banget sama eksekusi film Wicked yang sudah merilis kabar pembuatannya dari 8 tahun yang lalu. Berdasarkan novel tahun 1995 berjudul sama karya Gregory Maguire, Wicked adalah salah satu musikal paling ikonik di zaman kita. 

Sekarang, lebih dari dua dekade setelah musikal pertama kali hadir di Broadway, adaptasi film yang terdiri dari 2 bagian ini siap disaksikan di layar lebar.

2. Kembalinya Ariana Grande Ke Dunia Musikal Sebagai Glinda

Source: Youtube/Universal Pictures

Kamu tau gak sih kalau Ariana Grande memulai karirnya di teater musikal? Ia memainkan peran Charlotte di usia 13 tahun dan beranjak ke Broadway pada usia 15 tahun. 

Ia memang dikenal sebagai fans berat dunia Wizard of Oz. Meskipun Ariana bisa dibilang ikon pop generasi saat ini,  tetapi kita selalu bisa melihat kecintaannya pada musikal khususnya Wicked yang melegenda. ‘Popular Song' di album debutnya terinspirasi dari 'Popular' di Wicked, sedangkan '7 Rings' menggunakan sebagian melodinya dari 'My Favorite Things' milik The Sound of Music.

 

Baca Juga: Diskon 30% Nonton Film Agak Laen Pakai LOKET Screen!

 

3. Penampilan Cynthia Erivo Sebagai Elphaba

Source: Youtube/Universal Pictures

Cynthia Erivo gak cuma terkenal di industri teater musikal, dia juga aktris luar biasa di layar kaca. Cynthia Erivo telah membawa pulang Tony Award untuk Aktris Terbaik dalam Musikal untuk perannya dalam penampilan Broadway, The Color Purple, dan menerima piala Emmy nominasi Aktris Utama Luar Biasa untuk perannya sebagai penyanyi Amerika Aretha Franklin di Genius: Aretha

Interpretasi Cynthia terhadap peran Elphaba juga segar dan menarik! Pastinya, kita juga akan disajikan penampilan luar biasa dengan lagu-lagu ikonik Elphaba. 

4. Variasi Kostum Yang Wah!

Source: IMDb

Yang ditunggu-tunggu…. Kostum yang wah! Seperti yang kita tau, dunia Wizard of Oz dan Wicked Witch of The East punya deretan kostum yang unik dan beda. Kamu akan dimanjakan dengan outfit penyihir yang keren pokoknya!

Source: Youtube/Universal Pictures

 

Baca Juga: Tiket Bioskop Diskon 50% di Bulan Penuh Cinta!

 

5. Karya Sutradara Crazy Rich Asians dan Now You See Me 2

Source: Youtube/Universal Pictures

Sutradara Wicked, Jon M. Chu, sudah dikenal dari karya-karya terdahulunya yang mencapai popularitas. Misalnya saja Crazy Rich Asians, Now You See Me 2, G. I. Joe: Retaliation, Step Up 2: The Streets, dan masih banyak lagi. Penasaran kan gimana karya keren selanjutnya dari Jon M. Chu?

- - -

Wicked akan tayang di Amerika Serikat pada akhir November 2024. Jangan sampai ketinggalan nonton filmnya ya. Cek film lainnya yang lagi tayang di LOKET Screen di sini.


Winda Paramita