Daftar Film Bollywood yang Akan Tayang 2024!
Daftar film bollywood 2024

Daftar Film Bollywood yang Akan Tayang 2024!

- Nandita Alfahira

 

Buat para pecinta film Bollywood merapat! Wajib kamu tonton, Ini dia daftar film Bollywood yang tayang pada tahun 2024 di bioskop:

Baca juga: Mau Nonton di Bioskop? Ini Film Rekomendasi 2024

1. Bade Miyan Chote Miyan - 10 April 2024

Source: IMDb

Nostalgia film klasik, Bade Miyan Chote Miyan hadir kembali dalam versi remake yang penuh aksi. Film ini menampilkan kehebatan akting yang terdiri dari Akshay Kumar, Tiger Shroff, dan Prithviraj Sukumaran. Dengan sentuhan modern, versi remake ini diharapkan akan menghibur dan memukau penonton.

Penggemar bisa menikmati aksi dan kemampuan akting luar biasa dari trio bintang ini, yang secara brilian menghidupkan kembali karakter-karakter ikonik dari film aslinya. Akan tayang pada Idul Fitri, 10 April 2024  dan bisa jadi hiburan untuk merayakan momen spesial bersama keluarga dan teman, lho!

2. Auron Mein Kaham Dum Tha - 26 April 2024

Source: IMDb

Ajay Devgn kembali ke layar lebar dengan proyek terbarunya, yaitu film berjudul Auron Mein Kahan Dum Tha yang disutradarai oleh sutradara berbakat, Neeraj Pandey. Pada film ini, ada bank sejumlah bintang papan atas, termasuk Tabu, Saiee M Manjrekar, dan Shantanu Maheshwari. Film musikal ini ceritakan penuh nuansa selama dua dekade, membentang dari tahun 2002 hingga 2023. Auron Mein Kahan Dum Tha menjanjikan penggabungan musik, drama, dan emosi. Akan dirilis pada 26 April mendatang, sudah siap buat nonton langsung di bioskop?

3. Singham Again - 15 Agustus 2024

Source: IMDb

Akan tayang pada hari kemerdekaan India pada 15 Agustus 2024, film ini dibintangi oleh artis papan atas dari Bollywood lho! Film ini akan menjadi sekuel ketiga dalam rangkaian film Singham dan Ajay Devgan menjadi pemeran utamanya. Menurut laporan dari Bollywoodhungama, sumber menyebutkan bahwa Singham 3 akan mengeksplorasi isu terorisme yang melibatkan perbatasan India-Pakistan. Gimana? Penasaran untuk segera nonton filmnya? 

4. Metro.. In Dino - 13 September 2024 

Source: IMDb

Metro... In Dino, proyek film terbaru dari aktris Sara Ali Khan, baru-baru ini mengumumkan tanggal rilisnya pada 13 September 2024. Selain mengungkapkan tanggal rilis, Metro... In Dino juga menjanjikan untuk memukau para penonton dengan cerita-cerita menyentuh yang diperankan oleh setiap karakternya.

Film yang dibintangi oleh Sara Ali Khan dan Aditya Roy Kapur, menjadi salah satu film yang dinantikan oleh penggemar film Bollywood di seluruh dunia, lho. Selain kehadiran mereka, Metro... In Dino juga dimeriahkan oleh penampilan Anupam Kher, Neena Gupta, Pankaj Tripathi, Konkona Sen Sharma, Ali Fazal, dan Fatima Sana Shaikh. Disutradarai oleh Anurag Basu, Metro... In Dino diproduksi oleh Gulshan Kumar & T-Series bekerja sama dengan Anurag Basu Productions Pvt Ltd.

5. Jigra - 27 September 2024

Source: IMDb

Alia Bhatt akan memegang peran utama dalam film berjudul Jigra. Gak cuma berakting, tetapi Alia Bhatt memproduksi film ini lho. Film ini disutradarai oleh Vasan Bala dan meskipun plot ceritanya masih dirahasiakan untuk membangun antusiasme, jadwal rilisnya telah ditetapkan pada tanggal 27 September 2024. Siap untuk lihat akting dari Alia Bhatt?

Gimana? Sudah tahu mau nonton film Bollywood apa tahun 2024? Atau mau nonton semuanya? Yuk, beli tiket bioskop di screen.loket.com dan follow Instagram @loketscreen untuk info promo menarik! 


Nandita Alfahira