Seru! Ini 5 Festival Paling Ditunggu Tiap Tahun di Indonesia
Festival Paling Ditunggu di Indonesia

Seru! Ini 5 Festival Paling Ditunggu Tiap Tahun di Indonesia

- Winda Paramita

 

Sebagai pegiat event, gak lengkap rasanya kalau gak self-reward dengan beli tiket event festival. Festival musik sendiri bagaikan hiburan yang mesti kamu rasakan setidaknya sekali. 

Di Indonesia, terdapat beberapa festival paling ditunggu tiap tahun. Cek daftar lengkapnya di bawah ini.

We The Fest

Source: Instagram/We The Fest

Pecinta festival, siapa sih yang gak tau festival yang satu ini? We The Fest jadi salah satu festival yang ditunggu-tunggu di Indonesia. We The Fest dikenal karena lineup seru dari mancanegara dan biasanya dihelat dalam 3 hari.

 

Djakarta Warehouse Project

Source: Instagram/Djakarta Warehouse Project

Festival musik elektro ini juga jadi acara tahunan yang wajib banget didatangi. Pembeli tiket Djakarta Warehouse Project atau DWP juga gak sedikit yang datang dari luar negeri, lho. Biasanya DWP akan diadakan di Bali ataupun Jakarta. DJ ternama akan didatangkan ke acara ini, misalnya saja seperti Zedd, Yellowclaw, DJ Snake, dan lainnya.

DWP menawarkan pengalaman menyeluruh yang tak terlupakan bagi para peserta eventnya, gak heran deh kalau mereka balik lagi di tahun selanjutnya!

Pestapora

Source: Instagram/Pestapora

Pestanya festival di Jakarta! Pestapora merupakan festival yang baru saja di buat pada tahun 2022 dan kini sudah mencapai popularitas di kalangan pegiat event. Lineup musisinya fokus pada musisi Indonesia dengan berbagai genre. Mulai dari pop, dangdut, rock, hingga indie, semua ada!

 

Joyland Festival

Source: Instagram/Joyland Festival

Joyland Festival menjadi festival yang dinantikan untuk para fans dari musisi-musisi indie, baik dari dalam, maupun luar negeri.

Jakarta Fair Kemayoran

Source: Instagram/Jakarta Fair

Pestanya rakyat Jakarta! Jakarta Fair atau yang dulu sering disebut dengan PRJ (Pekan Raya Jakarta) ini dinantikan banyak kalangan. Mulai dari para promo hunter, hingga mereka yang menantikan konser harian di Jakarta Fair. Yap, di Jakarta Fair, hampir setiap hari ada musisi yang konser, lho!

 

- - -

Itu dia 5 festival yang paling ditunggu di Indonesia. Kamu pernah ke festival yang mana nih?


Winda Paramita