image Ini 5 Barang yang Wajib Dibawa Buat Nonton Bola!

loket wiki

Ini 5 Barang yang Wajib Dibawa Buat Nonton Bola!

26 Oct 2023 - Penulis Nandita

 

Nonton pertandingan sepak bola atau tim favorit di stadion pasti akan memberi pengalaman yang berbeda. Kamu bisa dukung para pemain dengan para penggemar lainnya dan bisa rasakan kemeriahan pertandingan secara langsung. Tapi ada beberapa barang wajib yang perlu kamu bawa saat nonton di stadion, lho. Berikut 5 barang wajib yang perlu kamu bawa biar nonton pertandingan sepak bola makin nyaman!

1. Handphone

Source: Freepik

Sekarang handphone sudah jadi barang wajib yang harus dibawa kemana-mana, apalagi untuk mengabadikan momen-momen seru dan spesial.  Selain untuk berkomunikasi, handphone juga bisa untuk mengabadikan foto dan video. 

Jangan sampai kamu kelewat untuk mengabadikan momen menarik di stadion pada saat pertandingan, ya. Biar kamu bisa nostalgia dengan momen tersebut lewat handphone-mu dan bisa kamu share juga ke semua sosial media yang kamu punya sebagai salah satu bentuk dukungan ke tim favorit.

2. Power Bank 

Source: Freepik

Apa gunanya handphone kalo baterainya habis? Biar bisa dokumentasi dan gak kelewatan momen spesial hingga akhir pertandingan, kamu jangan lupa bawa power bank. Durasi pertandingan yang cukup lama, bisa bikin baterai handphone berkurang dan bisa saja habis. Apalagi buat kamu yang pulang pergi pakai transportasi online, wajib banget buat kamu bawa power bank biar bisa pesan dengan aman. Jadi, isi penuh baterai handphone sebelum berangkat dan bawa power bank agar kamu bisa tenang sampai akhir pertandingan.

3. Kacamata Hitam 

Source: Freepik

Kalo pertandingan dilaksanakan pada siang hari, pastikan kamu bawa kacamata hitam juga, ya! Di bawah panasnya matahari, kacamata hitam bisa memberikan kenyamanan ekstra buat nonton pertandingan. Jadi, kacamata hitam merupakan barang yang wajib banget kamu bawa agar kamu bisa nonton dengan nyaman. Selain itu, kacamata hitam bisa bikin outfit makin kece, lho!

 

Baca juga: 4 Stadion FIFA U-17 World Cup 2023, Siap Dukung Indonesia?

 

4. Topi 

Source: Michael Zemanek/Rex/Shutterstock

Buat pengalaman nonton sepak bola lebih spesial dengan pakai topi tim favoritmu. Gak cuma jadi bentuk dukungan kamu buat tim tapi juga bisa melindungi diri dari cuaca yang ekstrim terutama di siang hari. Jadi, kamu masih bisa nonton bola dengan nyaman di bawah teriknya matahari.

5. Jas Hujan 

Source: Freepik

Kadang dianggap sepele tapi barang ini juga penting banget lho buat dibawa saat nonton bola. Kenapa penting? Kondisi cuaca yang tak menentu dan air hujan yang bisa kapan aja turun ke stadion yang terbuka, jas hujan akan lindungi kamu dari derasnya air hujan. Jadi, bawa jas hujan dan jangan biarkan air hujan merusak momen spesial kamu buat dukung tim favorit, ya. 

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Jenis-jenis Tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Cek dan pastikan semua barang di atas ada di tasmu sebelum berangkat! Ciptakan momen nonton lebih seru dengan bawa barang-barang di atas. Bagikan tips ini ke temanmu dan ajak mereka untuk jadi bagian dari momen menyenangkan nonton sepak bola bersama-sama! 

Selain itu, buat pengalaman nonton sepak bola jadi luar biasa dengan jadi bagian sejarah baru para bintang muda. FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan dilaksanakan di 4 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Surakarta. Kompetisi ini akan dilaksanakan pada 10 November - 2 Desember 2023 dan akan ada 24 negara yang akan bertanding, termasuk Indonesia! Yuk, beli tiketnya di sini dan buat pengalaman nonton sepak bola baru dengan dukung langsung para bintang muda dunia. 

Barang Wajib Nonton Bola

profile
Nandita

Copy & Content Writer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang