image Akhirnya Bisa Datang Lagi! Ini Dia Hal Yang Dikangenin di Jakarta Fair

loket event

Akhirnya Bisa Datang Lagi! Ini Dia Hal Yang Dikangenin di Jakarta Fair

14 Jun 2022 - Penulis Winda

Dua tahun sudah kita menantikan festival paling meriah di Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran atau yang sering disebut dengan PRJ (Pekan Raya Jakarta). Beragam keseruan yang ditawarkan di Jakarta Fair menawarkan rasa nostalgia karena sudah lama tak berjumpa. Setelah akhirnya keadaan membaik pasca pandemi sejak 2020, tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran akan kembali dihelat di JiExpo Kemayoran, Jakarta. 

Berlangsung mulai dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022, Jakarta Fair Kemayoran 2022 adalah gelaran ke-53 sekaligus merayakan HUT ke 495 Jakarta. Diadakan dengan durasi yang dijamin bikin puas, tiket Jakarta Fair sudah bisa kamu beli di Loket.com, lho. 


Sebelum berangkat dan menyerbu, pasti banyak hal yang dikangenin di Jakarta Fair Kemayoran. Di bawah ini adalah hal-hal yang pasti dikangenin di Jakarta Fair, kalau kamu kangen yang mana?

Hal Yang Dikangenin Dari Jakarta Fair

  1. Paket Snack
    Siapa yang udah kangen beli paket snack belasan ribu di pameran tahunan ini? Paket snack ini jadi ciri khas Jakarta Fair yang harus banget dibeli. Snack yang berisi ragam makanan ringan ini sudah 2 tahun lamanya tidak nampak, dan pada tahun ini akhirnya bisa kita temui lagi di Jakarta Fair Kemayoran 2022!

  2. Kerak Telor & Kuliner Lainnya

    Source: Gunawan Kartapranata via Wikipedia

    Makanan khas Jakarta yang satu ini memang tidak hanya ada saat perhelatan Jakarta Fair, tapi, pemandangan pedagang kerak telor memang paling banyak bisa kita temui. Karena jarang bisa ditemui, membeli kerak telor saat ke festival tahunan ini menjadi hal wajib yang bikin kangen ke Jakarta Fair. Gak cuma kerak telor, kuliner di juga jadi hal yang dikangenin di Jakarta fair. Banyak tenant makanan yang bisa kamu temui di sini, pokoknya pasti bingung mau pilih yang mana! 
  3. Konser & Kembang Api
    Pasti seru berbelanja sambil menikmati konser! Di Jakarta Fair Kemayoran 2022 ada banyak penampilan band yang bisa kamu nikmati. Untuk pembukaan dan penutup Jakarta Fair, biasanya juga ada pertunjukkan kembang api spektakuler yang pasti memorable untuk pengunjung.
  4. Diskon Besar-Besaran
    Salah satu tujuan utama ke Jakarta Fair tentunya adalah belanja! Sudah jadi pengetahuan umum kalau di Jakarta Fair akan banyak diskon besar-besaran dari berbagai merchantnya. Mulai dari furniture, otomotif, makanan, minuman, perlengkapan olahraga, elektronik, kecantikan, busana, sepatu, hingga berbagai tekstil, kamu bisa membeli barang-barang tersebut dengan harga miring. Kangen banget borong diskon di Jakarta Fair kan?
  5. Pasar Malam & Wahana
    Satu lagi yang gak bisa ketinggalan, pasar malam dan wahana yang seru. Kelap kelip wahana ini pasti bikin kamu nostalgia dari masa ke masa deh.

Tahun ini, tenant di Jakarta Fair dijamin bisa bikin kamu kalap. Kamu juga bisa menemui 5 hal di atas dan mengobati rasa rindu. Apa saja ya yang baru di Jakarta Fair tahun ini? Kini tiket Jakarta Fair bisa dibeli secara online lewat Loket.com. Kamu juga bisa nonton konser secara eksklusif dengan beli tiket bundling. Gak cuma itu, sekarang semua transaksi di sini bisa cashless, makin praktis!

Ayo beli tiket jakarta Fair Kemayoran 2022 sekarang di Loket.com dan nikmati keseruannya. Klik di sini untuk cek event lain yang seru-seru di bulan ini.

rekomendasi event Jakarta Fair

profile
Winda

Content Strategist at LOKET

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang