image Workshop: Kelas Inspiratif BerMULA di Sini!

loket event

Workshop: Kelas Inspiratif BerMULA di Sini!

03 Oct 2019 - Penulis Dila

Sering bikin workshop keren? Atau kamu lagi nyari kelas inspiratif untuk mengasah softskill? Yuk, kenalan sama eventhub dan co-working space baru di selatan Jakarta. MULA yang terletak di Cilandak Town Square, memiliki fasilitas meeting room dan event space yang dapat kamu gunakan selama 16 jam per hari selama seminggu penuh.

Fasilitas di MULA juga cukup lengkap untuk menunjang event-event keren kamu. Ada akses internet super cepat, layanan pramutamu, alat printing dan fotokopi, atk, snack dan air mineral, serta kebutuhan presentasi seperti clicker dan proyektor. Dengan lokasi yang sangat strategis dan fasilitas yang lengkap, nggak ada alasan untuk ragu nih! #JadiinAja workshop atau kelas inspiratifmu di MULA!


Berikut contoh kelas inspiratif yang sudah berMULA bersama Loket.com:


Workshop: BeneFITcial 

Olahraga sendirian mana seru. Mendingan kamu ikut event yang satu ini saja. Hidup sehat kamu bisa berMULA di event ini. Latihan muay thai, yoga, dan zumba bareng Galeria Jakarta setiap hari senin, selasa, dan kamis. Yuk, cek jadwal bulan Oktober di sini.


Workshop: Public Speaking Class


Belajar public speaking harus langsung dari ahlinya biar ilmunya nggak tipu-tipu. Nah, asah softskill berbicara di depan banyak orang atau untuk keperluan profesional juga bisa berMULA di event ini. Founder tutur.id yang bakal langsung kasih tau kamu tips dan triknya. Yuk, daftarkan dirimu di dua sesi diskusi public speaking class di sini.


Workshop: Sharing Session and Pop Up Card Making


Bosan sama rutinitas sehari-hari dan butuh keahlian baru yang menjanjikan? Keahlian baru bisa berMULA lewat kelas yang satu ini. Pop Card merupakan salah satu keahlian yang nantinya bisa membantumu membuka usaha baru. Selain itu, diskusi tentang mindful living juga bermanfaat banget buat mengenal hidup dan diri sendiri lebih baik. Coba cek penjelasannya di sini ya.


Workshop: Strategi Jurnalistik Praktis untuk Pemula


Tertarik belajar ilmu jurnalistik? Kamu bisa meMULAi langkahmu dengan ikut didiskusi kali ini. Kini Bisa bakal bantu kamu memahami teknis peliputan, menulis berita, kode etik, dan manajemen redaksi. Coba deh kamu cek ketersediaan tiketnya di sini.


Kelas Inspiratif: Managing Cash Flow for Mompreneur


Kalau kata Dian Sastro, biar cuma urus rumah ibu-ibu harus cerdas. Apalagi kalau kamu memutuskan untuk jadi mompreneur atau wanita karir. Nggak cuma harus cerdas dalam hal pengetahuan, tapi juga tentang bagi waktu, dan urus uang. Nah, buat nambah wawasan tentang hal ini bisa berMULA di diskusi tentang “Managing Cash Flow for Mompreneur” yang diselenggarakan bersama OneShildt Financial Planning. Cek jadwalnya di sini ya.


Kelas Inspiratif: UMKM Goes Online, Naik Kelas dengan Go Digital


Semuanya sudah goes digital dan internet memang mempermudah segala urusan. Nah, hal ini juga yang menjadi faktor kenapa UMKM semakin menjamur di Indonesia. Buat kamu yang mau tahu lebih jauh tentang bagaimana cara dunia digital membantu perkembangan UMKM, kamu bisa MULAi langkahnya dengan belajar bareng di event ini. Coba cek selengkapnya di sini ya.


Kelas Inspiratif: Creative Parenting


Kamu orang tua baru? Atau sedang belajar untuk bisa menjadi orang tua yang lebih baik lagi? Nah, usahamu bisa berMULA di sini. Kamu bisa ikutan diskusi creative parenting untuk bisa mengenali potensi anak secara lebih baik lagi. Nah, kamu juga bisa mengikutinya bersama pasangan dan mendapatkan harga spesial. Yuk, cek informasi selengkapnya di sini!


Gimana? Sudah menemukan kelas inspiratif atau workshop favoritmu? Kamu bisa cek di sini untuk lihat semua event inspiratif di MULA. Kalau masih ragu, kenapa nggak bikin versimu? Loket.com bisa bantu kamu wujudkan workshop dan kelas inspiratif sesuai ekspektasi di MULA. Yuk, #JadiinAja event apapun dengan Loket.com!

workshop

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang