image We The Fest: 4 Hal Seru Yang Kamu Dapatkan di Festival Musik Besar!

loket event

We The Fest: 4 Hal Seru Yang Kamu Dapatkan di Festival Musik Besar!

26 Jul 2019 - Penulis Nabila

Festival musik besar We The Fest kembali digelar pada tanggal 19-21 Juli 2019. Festival di Jakarta ini menjadi festival yang ditunggu-tunggu oleh para penikmatnya, bukan cuma domestik Indonesia, bahkan sampai Asia Tenggara. 


Hebat memang, acara tahunan ini nggak pernah berhenti membuat pengunjungnya untuk mau datang lagi. Kira-kira apa saja ya yang menjadi daya tarik We The Fest 2019? Simak 4 hal seru yang kamu dapatkan di festival musik besar ini!


We The Fest 2019: Line up seru, bahkan rilis lagu baru

Semua pasti sudah nggak asing dong dengan line up keren We The Fest. Festival musik ini memang menjadi kombinasi yang pas antara artis lokal dan internasional. Di tahun 2019 ini We The Fest 2019 berhasil membawa penyanyi asal Australia yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya, Troye Sivan. Daftar line up lainnya seperti Anne-Marie, Capital Cities, Cashmere Cat, Joji, Rae Sremmurd juga nggak kalah seru.


Namun, ternyata nggak cuma line up keren doang loh yang bikin festival di Jakarta satu ini jadi festival musik yang unik! Untuk kamu yang datang ke We The Fest, kamu beruntung banget karena bisa jadi orang pertama yang mendengar penampilan perdana lagu baru dari RAN. Di lagu terbarunya, RAN berkolaborasi dengan Ramengvrl. 


We The Fest 2019: WTF Cinema Club

Selain konser, terdapat serangkaian kegiatan bertajuk Beyond The Music yang bisa kamu nikmati loh di festival musik ini! Salah satunya adalah WTF Cinema Club. Di sini kamu disuguhi film-film pendek yang telah dikurasi oleh pihak We The Fest.


Terdapat film-film pendek Indonesia, Inggris, dan Prancis ditayangkan di bioskop mini sejak sore hingga malam. WTF Cinema Club ini cocok banget untuk jadi tempat pengunjung beristirahat di tengah hingar bingar konser musik. Film-film yang ditayangkan berupa “Travel Is” dari Indonesia, kompilasi film pendek “Wale”, “The Blue Door”, “I am OK”, dan “Avant que de tout perdre” asal Prancis. 


We The Fest 2019: Nikmati workshop di Art Village

We The Fest memang nggak bercanda ketika mengusung tajuk Beyond The Music. Kapan lagi kamu bisa dapat berbagai macam workshop di satu tempat? Salah satu yang menarik adalah workshop mengenai bagaimana mengelola material plastik bekas, yaitu pembuatan ecobrick. Bata ramah lingkungan ini dibuat dengan cara memasukan plastik-plastik bekas ke dalam botol plastik. Jika sudah padat dan banyak, ecobrick bisa menjadi bahan baku untuk membuat meja, tempat duduk, dan perabot bermanfaat lainnya. Wah, asik banget ya datang ke festival musik malah belajar jadi penyelamat lingkungan!


We The Fest 2019: Pengalaman merasakan teknologi canggih

Untuk yang datang ke We The Fest pasti sudah nggak asing lagi dengan teknologi-teknologi canggih. Dari awal mulai masuk, pengunjung sudah mendapatkan gelang berteknologi RFID. Teknologi dari LOKET yang tertanam di tiket berbentuk gelang ini memfasilitasi pengunjung untuk memasuki area event dengan pemindaian yang sederhana dan bebas penipuan.


Memasuki area We The Fest, pengunjung akan disambut dengan berbagai tenant makanan, fesyen, dan barang unik lainnya. Repot mengeluarkan uang cash yang banyak di tengah keramaian festival musik? Tenang saja, pengunjung bisa dengan mudah melakukan transaksi karena We The Fest telah mengaplikasikan 100% cashless sejak tahun 2017. 


Selain memudahkan pengunjung, teknologi cashless LOKET Point of Sales juga meringankan tenant dalam menjalankan transaksi. Sistem yang telah terintegrasi membuat tenant tak perlu menyediakan uang cash untuk kembalian. 


Gimana? Festival musik sebesar We The Fest memang memberikan pengalaman dunia hiburan yang unik dan sayang untuk dilewatkan ya. Namun, ternyata konsep We The Fest ini bisa kamu adaptasi ke event buatanmu sendiri loh. Dimulai dari membuat daftar guest star yang sesuai target, mengonsep kegiatan seni non-musik sebagai daya tarik tambahan, dan terakhir menggunakan manajemen tiket self-service dari Loket.com. 


Cek di sini untuk tahu keuntungan besar kalau kamu bikin event di LOKET! Siapa tahu, event kamu bakal jadi the next big thing setelah We The Fest.


bikin event

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang