image We The Fest 2019: Saksi Revolusi Tiket Konser Musik!

loket event

We The Fest 2019: Saksi Revolusi Tiket Konser Musik!

12 Jul 2019 - Penulis Nabila

Satu event bisa merasakan keseruan konser musik, fashion, art, dan makanan? Apa lagi kalau bukan We The Fest 2019. Ada keseruan apa lagi ya di We The Fest tahun ini? Eits, sebelum datang ke event-nya, yuk baca dulu 3 hal penting di balik event We The Fest:


6 tahun perjalanan We The Fest 

Wow! Kamu tahu nggak Event Creator? Tahun 2019 adalah tahun ke-6 Ismaya Live mengadakan We The Fest. Sejak tahun pertamanya We The Fest selalu diadakan setiap bulan Agustus, tetapi sejak tahun 2018 penyelenggaraan We The Fest dilakukan di bulan Juli.


Pada 2 tahun pertamanya, We The Fest hanya dilaksanakan selama satu hari loh. Terbukti banget ya kalau peminat We The Fest semakin meningkat. Secara, sekarang We The Fest sudah sapu bersih acara selama 3 hari. Way to go Ismaya Live!


Line up We The Fest siap hibur kamu

Bukan We The Fest namanya kalau nggak memberi kamu pilihan line up yang keren. Di tahun 2019 ini, We The Fest berhasil mengabulkan permintaan pengunjung yang sudah lama ditunggu-tunggu, siapa lagi kalau bukan penyanyi asal Australia, Troye Sivan. 


Selain itu, masih ada banyak penyanyi menjanjikan lainnya yang siap menghibur kamu di We The Fest. Mulai dari Rae Sremmurd, Travis, 6lack, Alvvays, Anna Lunoe, Anne-Marrie, dan masih banyak lagi. Line up artis yang variatif dan seru memang menjadi hal yang membuat We The Fest selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. 


Selain line up We The Fest yang keren, event satu ini juga menjadi saksi manajemen tiket konser musik yang canggih dari LOKET loh. Ada apa saja ya?


Selain line up We The Fest yang keren, event satu ini juga menjadi saksi manajemen tiket konser musik yang canggih dari LOKET loh. Ada apa saja ya?



Revolusi Tiket Konser Musik We The Fest: Cashless

Datang ke konser musik yang seramai We The Fest, kira-kira takut kecopetan nggak ya? Nggak dong! Soalnya kamu nggak perlu bawa uang cash banyak-banyak. Transaksi yang dilakukan di We The Fest cashless alias gak perlu uang kertas langsung. Sistem cashless ini bikin kamu bisa menikmati We The Fest dengan aman dan nyaman deh. Enak ya!


Revolusi Tiket Konser Musik We The Fest: Distribusi Tiket

Tahun 2018, pengunjung yang datang ke We The Fest mencapai lebih dari 60.000 loh selama 3 hari. Terbayang nggak orang sebanyak itu kumpul di satu tempat? Penjualan tiket yang luas itu didukung oleh distribusi tiket oleh LOKET Distribution Program (LDP). Bukan cuma event besar seperti We The Fest loh yang bisa mendistribusikan tiket melalui mitra LDP. Untuk informasi lebih lanjut cek link ini!


Revolusi Tiket Konser Musik We The Fest: TMS

Datang ke We The Fest takut antri? Takut tiket rusak? Eits, itu semua bisa diminimalisir dengan TMS (Ticket Management Service) yang disediakan oleh LOKET. TMS ini mendukung Event Creator mulai dari distribusi & manajemen tiket sampai laporan analisis event setelah event berlangsung. 


Gimana? Nggak heran ya kalau We The Fest bisa jadi salah satu konser musik bergengsi di Indonesia. Kamu juga bisa loh mulai membangun event konser musik yang keren dengan bantuan manajemen tiket LOKET. Now is your time!


bikin event

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang