image 5 Inspirasi Tema Tahun Baru Seru Buat Eventmu

loket edu

5 Inspirasi Tema Tahun Baru Seru Buat Eventmu

12 Dec 2018 - Penulis Dila

Hi Event Creator! Tidak terasa ya, 2018 akan segera berlalu dan 2019 akan segera datang. Pastinya kamu sudah punya rencana dong, ingin buat event tahun baru apa kali ini? Yuk, cek dulu tema tahun baru seru di sini.

Tahun baru selalu dianggap moment spesial untuk memulai perjalanan hidup dengan awal yang fresh lagi. Tidak heran jika moment tersebut selalu dibanjiri event-event seru untuk merayakannya. Mulai dari konser, festival kembang api, bahkan para pengurus tempat ibadah pun sering kali menggelar acara doa bersama untuk menyambut tahun baru. 

Untuk mempersiapkan perayaan setahun sekali tersebut pun, kamu butuh tema yang  fun dan fresh supaya momen itu jadi lebih memorable untuk tamu undangan kamu. Nah, berikut ini Loket.com sudah merangkum 4 inspirasi tema acara tahun baru yang seru dan bisa kamu contek.

Check this out event creator!

Masquerade sebagai tema classy event tahun baru

Sumber: CDN

Buat kamu yang berencana buat event tahun baru dengan nuansa fancy, tema pesta topeng atau masquerade bisa banget nih jadi pilihan kamu. Biasanya tema ini dipilih oleh para Event Creator yang memilih tempat di ballroom hotel atau restauran mewah dengan konsep perayaan tahun baru yang lebih intimate dan classy

Dresscode berkonsep elegan biasanya pun dipilih sebagai pelengkap pesta ini. Nah, dengan membuat event di Loket.com, kamu sebagai Event Creator juga bisa menambahkan rincian event mengenai ketentuan dresscode tersebut di bagian deskripsi eventnya. Untuk penampilan yang dipilih pun biasanya lebih ke jenis musik klasik atau Jazz.

Dengan konsep masquerade yang mengisyaratkan rahasia dan nuansa misterius, kamu juga bisa memberi kejutan untuk pengunjung kamu berupa secret guest star lho! Supaya secret guest star kamu sesuai dengan selera pengunjung, gunakan saja fitur custom form untuk menanyakan langsung kriteria musik atau bahkan buat polling pilihan secret guest starnya.

Nah, kamu jadi bisa persiapkan event tahun baru jadi lebih rinci sekarang!

Back to 90s


Tema kembali ke era 90an memang sedang marak dipilih dalam beberapa waktu terakhir ini, termasuk pada event tahun baru. Bukan tanpa alasan lho Event Creator! Era 90an memang penuh kenangan bagi mereka yang memiliki masa tumbuh remaja di era ini. Masa ini pula lah, masa tumbuh dan berkembangnya budaya populer di Indonesia. Mulai dari musik, fesyen, hingga industri film pun berjaya di era ini.

Oleh karena itu, event apapun yang memakai tema back to 90s wajib mengagendakan penampilan musik era 90an, seperti event tahun baru di Mall Kelapa Gading yang membawa tema Throwback to 90s dan menghadirkan band Potret yang terkenal dengan lagu 'Salah' di era kejayaan 90an. 


Non-stop EDM Music Festival


Bukan cuma era 90an, festival musik EDM juga sedang digandrungi oleh anak muda Indonesia. Bukan tanpa bukti, festival Djakarta Warehouse Project yang tiketnya selalu sold out adalah bukti nyatanya.

Tidak terkecuali di tahun baru lho! Tema festival musik EDM masih menjadi rekomendasi nomor satu untuk kamu. Kalau kamu butuh inspirasi tentang penyelenggaraannya, kamu bisa intip bagaimana Finns Beach Club Bali menyelenggarakan new year celebration dengan beragam DJ internasional yang menjadi line upnya. Jika kamu ingin buat event tahun baru berupa festival EDM dengan skala yang lebih kecil, kamu juga bisa mencontek bagaimana cara Sky Garden Bali menyelenggarakan perayaan tahun barunya.

Jadi tunggu apalagi? Kini saatnya buat event tahun baru dengan selenggarakan festival musik EDM kamu sendiri.

Samba La Bamba


Sumber: Pinimg

Ingin event tahun baru kamu berbeda dari yang lain? Buat saja dengan nuansa afro-brazilian sebagai konsep pesta kamu. Berikan dekorasi Hawaiian di tempat penyelenggaraan acara tahun baru kamu dan undang musisi-musisi dengan jenis musik afro-brazilian, Samba, jazz, dan lainnya. Disco Samba seperti yang akan dihadirkan ISMAYA Live pada perayaan tahun baru di Manarai Beach House Bali pun bisa jadi inspirasi untuk kamu. Jangan lupa untuk sediakan hidangan tropikal sebagai pelengkap ya! 

Backyard Party!




Buat kamu yang punya rencana buat event tahun baru yang lebih intimate, ide ‘backyard party’ juga bisa banget kamu pilih buat rayakan tahun baru sama keluarga dan teman-teman. Manfaatkan saja halaman belakang atau taman komplek mu untuk mengadakan pesta BBQ, memanggang sate atau liwetan bersama. Atau, kamu juga bisa pergi ke tepi pantai, gelar api unggun, panggang satay, dan menyalakan kembang api sambil menikmati udara segar dan debur ombak. Seru, bukan? Budgetnya juga pasti lebih murah dan kamu bisa lebih merasakan kebersamaan. 


Gimana? Ada beragam pilihan teama nih buat bikin event tahun baru kamu lebih memorable. Kini, kamu tinggal buat event pagenya di Loket.com biar kamu lebih gampang data siapa saja yang bisa datang. Teman kamu juga jadi lebih gampang buat patungan karena fasilitas pembayaran Loket.com sangat beragam. 

Nah, gimana nih Event Creator? Apakah kalian sudah terinspirasi dengan tema perayaan tahun baru seru diatas? Jika belum, kamu bisa langsung intip inspirasi event tahun baru lainnya di siniGak perlu ragu dan khawatir, Loket.com akan selalu hadir membantu kamu untuk menyelenggarakan event impian kamu. Yuk, buat event kamu di sini dan siap-siap ramaikan event kamu bersama Loket.com!

buat event bikin event event tahun baru

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang