image Event Creator Wajib Teladani 5 Semangat Ini Dari Sosok Habibie!

loket wiki

Event Creator Wajib Teladani 5 Semangat Ini Dari Sosok Habibie!

13 Sep 2019 - Penulis Dila

September 2019, Indonesia sedang diselimuti duka. Salah satu sosok inspirasi bangsa telah tiada. Bapak Habibie, Presiden ketiga Republik Indonesia telah menghadap sang pencipta. Meninggalkan segala pembelajaran, ia adalah suri tauladan generasi selanjutnya.

Kitalah yang akan melanjutkan perjuangannya! Walaupun semua orang punya cara yang berbeda, tak masalah asal kita mencoba. Sebagai Event Creator pun kamu bisa meneladani semangatnya. Yuk, simak kata-kata mutiara Habibie ini agar lebih semangat mempersiapkan event mu berikutnya:



Kamu adalah event-preneur yang tangkas dan cerdas dalam mengkonsepkan setiap proyekmu? Jika hanya mengandalkan kecerdasan saja, suatu saat kamu akan menemukan kejenuhan dari pekerjaanmu dalam membuat event-event keren buat negeri. Untuk itu, kamu memerlukan cinta. Dengan mencintai pekerjaanmu, setiap usaha yang dilakukan tak akan terasa lelahnya. Bahkan, dengan sendirinya kamu akan termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam event mu. Nah, kalau kamu butuh inspirasi, coba cek event-event yang sudah terbuat di sini!



Jadikanlah kata-kata mutiara Habibie yang satu ini sebagai motivasi dalam segala usahamu. Setiap orang melakukan usaha dengan caranya masing-masing. Yang paling tahu usahamu dalam mempersiapkan eventmu adalah kamu. Jika orang menghina usahamu, ingatlah kata mutiara yang satu ini. Ubah omongan negatif jadi semangat agar kamu berusaha lebih baik lagi. Seperti Habibie yang tak pernah menyerah, walau terkadang usahanya dipandang sia-sia. Nggak perlu takut mencoba! Yuk, #JadiinAja event kamu tanpa ragu karena ada Loket.com yang siap bantu!



Pernah merasa iri dengan event-event luar negeri? Atau kamu pernah nyinyir sendiri lihat event dalam negeri? Kalau bukan anak bangsa sendiri yang bergerak untuk negeri, siapa lagi yang mau mempelopori? Habibie tak mengajarkan kita untuk berpangku tangan. Habibie mengajarkan kita untuk berdiri di kaki kita sendiri. Kini, saatnya kamu yang ngelanjutin. Yuk, wujudkan event impianmu sendiri. Konsepin sekeren mungkin dan ajak Loket.com untuk bantuin! Nah, biar kamu ada bayangan gimana caranya untuk mulai, coba saja cek video yang ISMAYA LIVE dalam DWP X di bawah ini.Lewat festival musik, Event Creator dalam negeri ini berhasil harumkan nama bangsa di mata pecinta musik dunia.



Baru bikin event sekali kok sudah nyerah? Habibie saja sampai harus tinggal di negeri orang untuk mencapai cita-citanya. Nah, untuk kamu si Event Creator juga perlu percaya kalau bikin event sukses itu juga butuh usaha. Terkadang kamu butuh jatuh dulu sebelum naik ke puncak. Gagal sekali bukan masalah! Proses tidak akan menghianati hasilnya. Itulah gunanya kamu manfaatin data analitik dari Loket.com. Evaluasi kekurangan acaramu dari data ini untuk menilai apa lagi yang harus kamu tingkatkan selanjutnya. Selain itu, Loket.com juga punya fitur “Awesome” yang bisa bantu kamu untuk tahu pendapat pengunjungmu. Coba tonton video ini ya:



Apapun yang kamu lakukan semuanya bisa menjadi manfaat buat lingkungan. Ingat saja kata-kata Habibie yang satu ini. Asal kamu bertujuan untuk membantu sesama, lewat cara apapun bukan jadi masalah. Termasuk juga dengan event-event yang kamu konsepkan! Pernah baca blog tentang Pintu Belajar Tambora yang mengajak traveler ikut membangun rumah belajar untuk penduduk sekitar? Atau pernah bikin workshop inspiratif kayak Masterclass yang dibuat oleh GetCraft? Event-event itu hanyalah beberapa dari semangat menularkan kebaikan dari sebuah acara. Kamu juga bisa bikin yang serupa!


Gimana? Masih mau loyo dan lesu dalam mempersiapkan eventmu? Yah, jangan sampai kamu kalah sama sosok Habibie. Yuk, teladani semangatnya dan lanjutkan perjuangannya!

Selamat jalan eyang Habibie.

Inspirasi

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang