image LOKET Roadshow Akan Singgah di Surabaya dan Bali

loket news

LOKET Roadshow Akan Singgah di Surabaya dan Bali

25 Jul 2018 - Penulis Dila

LOKET.COM roadshow surabaya bali

Industri hiburan terutama pengelolaan event memiliki pengaruh yang besar terhadap industri lainnya, terutama pada pertumbuhan industri kreatif dan pariwisata. Setiap tahunnya, kebutuhan terhadap event untuk merasakan pengalaman langsung dalam bersosialisasi terus meningkat. Perkembangan teknologi informasi digital bahkan tidak menghentikannya.

Media sosial yang menghadirkan fitur live chat sekalipun, tidak dapat menggantikan kecenderungan masyarakat untuk tetap berinteraksi secara langsung. Festival, pameran seni, konser musik lokal maupun mancanegara belakangan ini makin marak diselenggarakan. Loket.com yang menyadari hal tersebut berusaha untuk menjadi jembatan antara keduanya, pengalaman online dan offline melalui penyelenggaraan sebuah event.

Melalui fitur yang ditawarkan, Loket.com menjadi solusi digital pertama untuk mengoptimalkan setiap penyelenggaraan event. Melalui event page yang disediakan secara gratis, para Event Creator dapat mempromosikan eventnya secara optimal. Loket.com juga menawarkan pendistribusian tiket event secara maksimal melalui mitra afiliasinya.

LOKET.COM roadshow surabaya bali

Dengan komitmennya untuk membantu para event creator, baik itu komunitas maupun industri kreatif, Loket.com hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui sebuah rangkaian roadshow. LOKET Roadshow 2018 telah diselenggarakan sejak tanggal 10 Juli lalu. Bandung dan Yogyakarta telah menjadi kota persinggahannya.

Puluhan media dan ratusan event creator hadir berpartisipasi dalam acara tersebut untuk menggali informasi mengenai cara memanfaatkan Loket.com untuk mengoptimalkan penyelenggaraan event mereka. Kini, LOKET Roadshow 2018 bergeser sedikit ke arah timur Pulau Jawa, mengunjungi para Event Creator di Surabaya dan Denpasar.

LOKET.COM roadshow surabaya bali

Surabaya adalah kota yang penuh sejarah dan tradisi. Keduanya merupakan faktor utama yang mempengaruhi besarnya pendapatan daerahnya. Sejarah dan tradisi membangun industri pariwisata di Surabaya. Perhotelan, transportasi, dan perdagangan adalah sumber pendapatannya. Akan tetapi, open trip, festival berbau tradisi dan objek wisata seperti Jazz di Atas Awan yang diselenggarakan di Bromo merupakan contoh nyata bahwa sebuah industri hiburan turut berperan dalam membangunnya.

Denpasar sebagai ibukota dari Pulau Dewata pun tidak perlu dipertanyakan lagi potensinya. Menjadi tujuan wisata utama di Indonesia, Denpasar sangat bergantung pada industri hiburan dan pariwisata yang menunjang satu sama lain. Event besar mulai dari festival budaya, konser berskala internasional, hingga gathering komunitas diselenggarakan untuk menunjangnya.

Melihat potensi dari kedua kota tersebut, LOKET Roadshow 2018 melakukan pemberhentian pada tanggal 24 Juli di Koridor Coworking Space, Surabaya dan 26 Juli di Ke(m)bali, Denpasar. Tujuan utamanya adalah untuk membantu para Event Creator, termasuk komunitas dan pengusaha co-working space lebih memaksimalkan usahanya.

Jika kamu berdomisili di Surabaya atau Bali, ini saatnya untuk kamu tahu informasi lebih lanjut tentang Loket.com. Catat tanggal dan tempatnya! Hadiri LOKET Roadshow 2018 dan jangan lupa untuk follow akun sosial media Loket.com untuk dapatkan berita terbarunya.

Instagram : @LOKETCOM
Facebook : @LOKETCOM
Twitter : @LOKETCOM
Youtube : @LOKETCOM

LOKET.COM Roadshow Surabaya LOKET.COM Roadshow Bali Roadshow Surabaya Roadshow Bali event surabaya event bali blog artikel

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang