image Rekomendasi Event 17an yang Bisa Kamu Bikin Sendiri

loket wiki

Rekomendasi Event 17an yang Bisa Kamu Bikin Sendiri

15 Aug 2019 - Penulis Dila

Hari Kemerdekaan tinggal menghitung hari. Sudah tahukah kamu mau bikin event 17an apa di tahun ini?

Tidak terasa, 74 tahun telah berlalu sejak para pahlawan berjuang mendaulatkan negeri ini. Jangan sampai generasi muda masa kini lupa akan jasa mereka ya. Yuk, kita buat event 17an seru untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Nggak perlu yang megah kok, Event Creator! Yang penting konten event kamu harus mengisyaratkan makna nasionalisme, biar terasa suasana persatuan Indonesia seperti 74 tahun lalu.

Gimana? Sudah terbanyak mau bikin apa? Kalau belum, cek saja dulu rekomendasi event 17an dari Loket.com berikut ini:


Bikin Lomba 17an di Kantor


Sumber: Dokumentasi #LifeatLOKET spesial memperingati hari kemerdekaan


Bosen ikut lomba 17an di rumah ketemunya dia-dia lagi dari masih kecil sampe punya anak dua? Coba bikin event 17an di kantor kamu saja. Bisa dengan event 17an hubungan antar rekan kerjamu jadi semakin erat. Apakah kamu mau coba?

Mungkin tidak semua lokasi kantor memungkinkan untuk menggelar panjat pinang. Akan tetapi, lomba 17an kecil-kecilan masih bisa kok kamu gelar di kantor, misalnya makan kerupuk, balap karung, maupun lomba kelereng sendok. Jika ingin yang lebih anti-mainstream, e-sport competition, ping pong, lomba PES, dan lomba makan pedas juga bisa jadi alternatif mu. Untuk mendata jumlah peserta yang pasti ikut di setiap cabang lomba, kamu bisa bikin event pagenya di Loket.com. Seru banget kan? Dengan event 17an ini, kamu juga bisa sekalian cobain gimana mudahnya kalau event-event kantor kamu dibantu sama teknologi Loket.com.


Bikin Event 17an Nobar Film Nasionalis


Sumber: Poster Teaser Film Bumi Manusia Karya Hanung Bramantyo


Event 17an nggak harus lomba-lomba doang kok. Event Creator juga bisa bikin nobar film bertema nasionalisme. Menurut informasi dari GoTix, film Bumi Manusia dan Perburuan akan rilis di tanggal 15 Agustus 2019 mendatang. Nah, pas banget kan! 

Bikin nobar film Perburuan dan Bumi Manusia di Loket.com saja! Atur pendaftaran dan pembayarannya mudah. Lebih enaknya lagi, dengan menggunakan Loket.com kamu juga bisa memperkirakan berapa peserta yang ingin ikut dan kamu harus beli berapa tiket. Jadi, kamu tinggal fokus urusin perihal teknis nobar kamu saja deh. 


Bikin Konser Musik untuk Memperingati Kemerdekaan Indonesia

Pernah dengar pepatah musik itu bisa menyatukan bangsa? Loket.com sih setuju banget sama pepatah ini. Soalnya kalau sudah menikmati musik di konser favoritmu, kamu nggak bakal peduli samping kamu dari suku mana, agamanya apa, kelas sosialnya apa. Menikmati konser musik itu yang penting seleranya sama, setuju?

Kalau setuju, yuk bikin event 17an yang satu ini! Contoh konser musik memperingati kemerdekaan Indonesia sudah banyak nih. Jadi, kalau kamu bingung dalam merencanakannya, tinggal cek saja dulu di sini dan lihat beragam konser hari merdeka seperti yang satu ini:



Bikin Bazaar dengan Promo 17an

Image result for pasar idea

Acara 17an juga identik sama promo. Makanya, kalau kamu bikin bazaar dengan promo 17an dijamin pasti banyak yang ngincer. Event 17an kayak gini bisa dimulai dari bazaar komplek mu. Kumpulkan saja dulu tetanggamu yang punya hobi berdagang. Ajak mereka buka stand bersama di hari 17an. #JadiinAja dulu event page nya di Loket.com, biar pendaftaran dan pembayaran tenantnya lebih mudah.

Setelahnya, baru deh kamu mulai promosikan. Sebarkan informasi linknya lewat grup whatsapp dan bikin surat edaran pengumumannya. Link event page yang kamu buat di Loket.com juga bisa dicustom lho! Jadi, bisa terlihat lebih kece. Cek aja dulu Pasar Idea sebagai inspirasinya!


Bikin Open Trip Spesial Hari Kemerdekaan


Kalau kamu mau manfaatkan libur 17an sebagai moment refreshing, event 17an yang satu ini pas banget sebagai rekomendasi. Bikin open trip spesial hari kemerdekaan pasti bakal asik. Kamu bisa eksplor keindahan alam dan keragaman budaya lewat perjalanan singkat open trip.

Sudah banyak lho ide open trip spesial hari kemerdekaan yang terbuat di Loket.com. Ada yang membuat agenda naik gunung bersama dengan goals membentangkan bendera merah putih di puncaknya, hingga menyelami indahnya laut Indonesia. Coba saja dulu lihat inspirasinya dari open trip yang satu ini!


Seru banget kan ide event 17an nya? Kini, giliran kamu yang #RayakanKebebasan bikin event di Loket.com. Yuk, #JadiinAja dulu event 17an dengan Loket.com!

event 17an

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang