image Rekomendasi Acara Valentine 2020 di Jakarta & Kota Lainnya

loket event

Rekomendasi Acara Valentine 2020 di Jakarta & Kota Lainnya

03 Feb 2020 - Penulis Dila

Sudah punya acara di bulan cinta? Yuk, sambut Februari dengan rekomendasi acara Valentine 2020 di Jakarta dan kota lainnya dari Loket.com! 

Di beberapa kebudayaan, Valentine Day diperingati dengan memberikan cokelat untuk orang terkasih. Ada pula diantaranya yang sengaja membuat hadiahnya sendiri agar lebih bermakna. Namun, jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk membuat persiapan, hangout seharian juga bisa jadi pilihan lho!

Yuk, cek rekomendasi acara Valentine 2020 di Jakarta dan kota lainnya yang menarik di sini:


Persiapan acara Valentine 2020 di Jakarta yang menarik dengan bikin hadiah handmade:

Salah satu rekomendasi acara Valentine yang menarik dari Loket.com, mau ajak kamu belajar merangkai bunga nih! Qlo Flower Studio mengadakan workshop Korean Bouquet Making pada tanggal 8 Februari 2020 di South Quarter We Work. Workshop ini ditujukan untuk beginner hingga intermediate flower enthusiast. Jadi, nggak perlu ragu kalau kamu belum punya pengalaman merangkai bunga sama sekali yah. Yuk, beli tiket Valentine Korea Bouquet Making di sini!


Acara Valentine 2020 di Bali yang menarik buat romantic escape

Yuk, ajak pasangan kabur sejenak dari penatnya rutinitas! Ada ide acara Valentine yang menarik dari Tanadewa nih. Villa super cozy dengan suasana romantis ini, bisa kamu nikmati bersama pasangan di Ubud, maupun Nusa Dua. Bukan cuma jual suasana, di Loket.com juga tersedia paket romantis dari Tanadewa spesial untuk kamu merayakan hari kasih sayang. Paket itu sudah termasuk 2 nights stay in One Bedroom Pool Villa, welcome drink and fruit set up upon arrival, Daily breakfast, romantic flower set up upon arrival, one time candle light dinner in villa, one time 30 minutes welcome massage, free Wi-fi, 20% Discount Spa, dan 10% Discount Food and Beverage. Yuk, beli paket spesial Valentine dari Tanadewa Ubud di sini dan Tanadewa Nusa Dua di sini


Acara Valentine 2020 yang menarik di Yogyakarta


Acara Valentine yang menarik kali ini diselenggarakan di Yogyakarta, tepatnya di Sleman City Hall. Menampilkan Pamungkas, Deni Caknan, Feel Koplo, dan pengisi acara menarik lainnya, mari semarak merayakan setiap kasih sayang yang menyertai hidupmu melalui event ini. +62 Experience Valentine akan menyatukan semua muda-mudi dalam konser musik romantis yang dijamin seru abis. Yuk, beli tiket +62 Experience Valentine di sini!


Acara Valentine 2020 di Jakarta yang menarik untuk cari jodoh

Rekomendasi acara Valentine yang menarik kali ini, cocok banget buat kamu yang sedang jomblo. Pitch ME dating menyelenggarakan acara speed dating alias perjodohan dengan tema Valentine: Let’s be real & mingle.  Kamu bisa menemukan banyak teman baru dan melakukan percakapan singkat untuk menentukan kecocokan dari calon pasangan potensialmu. Yuk, beli tiket acara Pitch ME edisi Valentine di sini!


Acara Valentine 2020 yang menarik di Alana Gastronomia

It’s not a (Pink) Valentine! Acara Valentine yang menarik di Alana Gastronomia ini akan jadi sebuah perayaan yang seru. Alvin Lapian akan nemenin kalian yang jomblo. WTF Project akan menyebarkan keceriaan buat kalian pejuang cinta. Kharisma Kusuma akan menyempurnakan Valentine yang bukan seperti Valentine biasanya bersama kalian. No dress code! Datang saja dulu agar suasana lebih seru. Beli tiket Not a (Pink) Valentine di sini!


Sudah menemukan acara Valentine 2020 yang ingin kamu datangi? Atau, rekomendasinya masih kurang? Yaudah deh… kalau kamu selalu mau yang lebih gapapa. Loket.com tetep bakal setiap kasih kamu semua informasi event yang kamu mau. Ada daftar event lengkap dan terupdate yang bisa kamu cek di sini biar bulan Februari kamu selalu penuh warna!

valentine

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang