image Skyavenue: Begini Cara Bikin Pensi Super Megah!

loket event

Skyavenue: Begini Cara Bikin Pensi Super Megah!

20 Feb 2019 - Penulis Dila

Masih ingat dengan kemegahan panggung Skyavenue September 2018 lalu? Siswa-siswi Labschool Kebayoran sukses buat semua pengunjung, tua dan muda melebur menjadi satu di kemeriahan Skyavenue, Istora Senayan.

Siapa sangka, melihat padatnya pengunjung yang hadir, konsep acara yang memukau, dan daftar pengisi acara yang spektakuler, pelaksananya masih duduk di bangku SMA. Hal ini tentunya turut mendobrak persepsi bahwa mewujudkan event keren harus memiliki daftar pengalaman yang panjang. Mereka yang belum lulus bangku sekolah, dan bahkan belum bekerja secara profesional pun mampu mewujudkan event megah dengan kreatifitasnya.


Pasti kamu jadi semakin penasaran bukan, apa rahasia dibaliknya? Yuk, simak ulasan berikut ini dan siap-siap catat untuk diterapkan di Pensi sekolah kamu ya!


Rahasia Pensi megah Skyavenue #1: Pilihan tempat

Pilihan tempat bisa jadi kunci penting dalam kesuksesan Pensi kamu. Sekolah mungkin adalah tempat terbaik untuk menggelar Pensi yang lebih otentik dan bergengsi bagi sekolahmu. Akan tetapi, jika kamu menyelenggarakan Pensi dengan pengisi acara artis papan atas, kenyamanan dan keamanan pengunjung juga harus dipikirkan.

Tidak heran jika Skyavenue memilih Istana Olahraga (Istora), Senayan sebagai tempat penyelenggaraannya. Selain karena tempatnya yang lebih luas, lokasinya juga mudah dijangkau sehingga pengunjung akan lebih nyaman dan punya banyak pilihan kendaraan untuk mengaksesnya.


Rahasia Pensi megah Skyavenue #2: Tiket gelang multifungsi

Pensi besar dengan banyak pengunjung butuh manajemen tiket yang luar biasa keren demi bikin semuanya terlaksana dengan rapi. Kenalin nih gelang tiket multifungsi yang digunakan di Skyavenue!

Nggak cuma desainnya yang bisa dikustom jadi keren banget saat dipakai, gelang ini juga jadi solusi pengunjung bisa memasuki area Pensi hanya dengan pemindaian kode dalam hitungan detik. Kode unik ini juga bisa digunakan sebagai alat transaksi di area Pensi. Tinggal top up saldo dan lakukan refund jika saldo tersisa, dan kamu bisa langsung melakukan transaksi di area Pensi sesuka kamu. Beli cemilan dan souvenir Pensi bakal lebih mudah tanpa perlu bawa uang cash berlebih nih! Pas banget buat kamu yang masih dibawah 17 tahun dan belum punya ATM. Lebih aman datang ke Pensi tanpa takut uang jatuh atau tercuri.


Rahasia Pensi megah Skyavenue #3: Pilihan pengisi acara

Yang paling istimewa dari sebuah Pensi adalah pengisi acaranya. Semua orang yang datang ke Pensi pasti tertarik untuk melihat guest star Pensinya. Oleh karena itu, dalam memilih pengisi acara, panitia Pensi tidak boleh asal pilih. Ada baiknya, kamu sesuaikan pilihan guest star dengan tema dan konsep acara, serta citra sekolah kamu.

Dalam hal ini, panitia Skyavenue pun memilih alumninya sendiri, HIVI sebagai pengisi acara. Bukan hanya karena nama HIVI sedang melambung tinggi, melibatkan alumni yang telah memiliki nama akan memberikan rasa bangga tersendiri bagi sekolahmu. Beruntungnya, dua orang dari personil HIVI sendiri adalah alumni dari Labschool Kebayoran yang bahkan pernah menjadi panitia Skyavenue di waktu terdahulu.


Bagaimana Pensi Creator? Apakah kamu sudah terinspirasi bikin Pensi super megah seperti Skyavenue?

#FunFact nya, Pensi super keren ini juga didukung oleh teknologi manajemen terintegrasi dan sistem LOKET Point of Sales sebagai solusi cashlessnya. Kalau kamu mau Pensi kamu juga didukung oleh fitur-fitur LOKET, jangan ragu untuk menghubungi tim lokal kami dan buat Pensi page kamu di Loket.com ya!

buat event jual tiket event buat pensi

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang