image Naik Pesawat Tanpa PCR, Jadi Bisa Ikut Event Apa Aja!

loket event

Naik Pesawat Tanpa PCR, Jadi Bisa Ikut Event Apa Aja!

16 Mar 2022 - Penulis Winda

Mau datengin event di kota manapun semakin mudah karena kamu gak perlu lagi tes PCR/antigen untuk naik pesawat domestik!

Pemerintah mengeluarkan aturan baru mengenai syarat bepergian selama masa pandemi. Aturan ini tertuang dalam Surat Edaran (SE) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 11 Tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang dalam Negeri pada Masa Pandemi Covid-19. Kini, syarat bepergian dalam negeri menjadi lebih mudah tanpa memerlukan tes PCR/antigen.

Syarat bepergian dalam negeri:

1. Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) yang telah mendapat vaksinasi dosis kedua atau vaksinasi dosis ketiga (booster) tidak diwajibkan menunjukan hasil negatif tes RT-PCR atau rapid test antigen;

2. PPDN yang telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama wajib menunjukan hasil negatif tes RT-PCR yang sampelnya diambil 3x24 jam atau rapid test antigen yang sampelnya diambil 1x24 jam sebelum keberangkatan.

Wah, berarti untuk ikut event-event di bawah ini, kamu gak perlu lagi tes PCR/antigen kalau berangkat naik pesawat. Jadi lebih mudah!

MotoGP 2022 di Mandalika (18 - 20 Maret 2022)


Diikuti 24 pembalap, MotoGP di Mandalika ini cocok banget untuk kamu yang mau sekalian short escape ke Mandalika, Lombok. Kamu juga bisa sekalian hunting foto di Mandalika, lho. Diadakan pada 18 - 20 Maret 2022, siap-siap kosongkan jadwal dan nonton langsung pertandingannya. Kapan lagi liat Marquez mengaspal di sirkuit Mandalika secara langsung?

Joyland (25 - 27 Maret 2022)

Mau staycation ke Bali? No worries! Datang juga ke event Joyland Festival biar makin seru. Berlangsung selama tiga hari, kamu bisa menikmati penampilan musik live, komedi, film, workshop, dan aktivitas di berbagai area. Ada Maliq & D’Essentials, Raisa, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Pamungkas, dan masih banyak lagi. Cek lineup lengkapnya di bawah ini ya.


Kamu juga bisa menikmati ragam penampilan stand-up comedy di Shrooms Garden, live performance, set DJ, visual, instalasi, dan talkshow di Lily Pad, workshop dan activity di White Peacock, dan Outdoor Cinema di Cinerillaz.

Mandalika Tropical Fest 2022 (19 - 20 Maret 2022)


Festival musik di Mandalika? Pasti mau! Line-up nya dijamin bikin hepi. Ada Jamrud, SID, The Hydrant, Rocket Rockers, Oomleo Berkaraoke, The Dare, The Gokils Boys, Godbless, Edane, Iwa K, Diskoria, Shaggydog, dan Amtenar. Diselenggarakan pada 19 hingga 20 Maret, Mandalika Tropical Fest adalah saatnya kamu seru-seruan setelah nonton MotoGP.

HAH Roadshow


Nonton pertunjukan yang bikin ketawa-ketiwi? Ke HAH Roadshow aja. RH Comedy Project meluncurkan acara roadshow stand-up comedy yang menampilkan Indra Frimawan bersama komikus tamu lainnya, seperti Nopek Novian dan Bonar Manalu. HAH Roadshow ini dapat kamu saksikan di berbagai kota, yaitu Surabaya (12 Maret 2022), Jogjakarta (19 Maret 2022), dan Bali (27 maret 2022). 

Chronicle Escape Bali (25 - 26 Maret 2022)


Ingin cari hiburan ke Bali? Event ini wajib banget didatangi. Event party di Virgin Beach, Nusa Penida, Bali akan memberikan pengalaman tak terlupakan dengan DJ YNJEFF, Aluku Rebel, Koyuki, dan Boan & Lazio. Chronicle Escape Lost in Jungle Land merupakan festival musik House, Techno, dan Trance yang berlangsung semalaman hingga matahari terbit!

Sea Side Sound - Dipha Barus (16 April 2022)


Cattamaran Beach Club menghadirkan event spesial lainnya, Sea Side Sound pada 16 April 2022. Bersama Dipha Barus, komposer, DJ, dan produser populer di Indonesia, kamu bisa menikmati dentuman lagu dengan pemandangan Pantai Melasti, Bali di Cattamaran Beach Club.

Waktunya ikutan event-event yang gak biasa di luar kota. Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan selama jalan-jalan. Yuk, cek event event seru lainnya  di Loket.com.

Rekomendasi Event Konser Festival Event

profile
Winda

Content Strategist at LOKET

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang