image 4 Aktivitas Spesial untuk Mengisi Momen Lebaran Bersama Keluarga

loket wiki

4 Aktivitas Spesial untuk Mengisi Momen Lebaran Bersama Keluarga

07 Jun 2018 - Penulis Dila

Kategori Artikel: Campaign

Libur lebaran memang saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak heran jika banyak di antara masyarakat Indonesia yang merayakan hari kemenangan tersebut dengan melakukan perjalanan ke kampung halaman. Selain dengan tujuan untuk bertemu keluarga atau kerabat, tentunya mereka juga mencari suasana baru sekaligus berlibur. Setelah lelah menjalankan rutinitas setiap hari, melepaskan penat dengan berekreasi tentunya menjadi solusi terbaik.

Tidak perlu bingung mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, Loket.com telah merangkum aktivitas seru apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu kebersamaan keluarga di momen lebaran ini:

1. Berekreasi super lengkap di satu tempat

mengisi momen lebaran bersama keluarga
Untuk kamu yang memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan di Jakarta, saatnya kamu memanfaatkan sepinya Jakarta untuk berekreasi bersama keluarga. Agar lebih optimal dan menghemat waktu, kamu bisa memilih untuk datang ke satu tempat rekreasi yang menyediakan atraksi bervariasi agar kamu dapat melakukan banyak aktivitas tanpa perlu berpindah tempat. Taman Impian Jaya Ancol, misalnya. Tak hanya hamparan pantai yang bisa kamu nikmati di sana, namub kamu juga bisa mengajak keluargamu menikmati wahana permainan di DUFAN, mengenal biota laut di Seaworld dan bermain air di Ocean Dream Samudera. Harga tiket masuk Ancol sendiri adalah Rp. 25.000 per orang dan untuk setiap lokasi di dalamnya akan dikenakan biaya masuk lagi. Cari tahu informasi lengkap mengenai tiket masuk Ancol di sini.

2. Wisata Candi Yogyakarta

mengisi momen lebaran bersama keluarga
Jika kebetulan kamu sedang melakukan perjalanan mudik ke Yogyakarta dan sekitarnya, jangan lupa untuk singgah ke komplek-komplek candi yang ada di sana. Terdapat tiga candi favorit yang wajib kamu kunjungi; Candi Prambanan, Candi Borobudur dan Candi Boko. Selain mengenalkan warisan budaya kebanggaan Indonesia, kamu juga bisa berfoto-foto menikmati suasana yang ditawarkan oleh situs peninggalan kerajaan Jawa di sana. Harga masuk wisata candi di Yogyakarta sekitar Rp 19.000 untuk anak-anak dan Rp 38.000 untuk dewasa. Tanpe perlu antri, cari tiket masuk candi di Yogyakarta di sini.

3. Bermain bersama binatang

mengisi momen lebaran bersama keluarga
Jika kamu dan keluargamu ingin bersantai menikmati keindahan alam sambil mengamati flora dan fauna, bermain di kebun binatang adalah solusi terbaik untukmu. Mengenal jenis-jenis satwa, berfoto-foto, bahkan memberi makan satwa dapat menjadi pengalaman menarik yang tak bisa kamu rasakan setiap harinya. Tentunya hampir di setiap kota besar memiliki kebun binatangnya sendiri dengan koleksi binatangnya yang berbeda-beda. Seperti Kebun Binatang Ragunan dan Taman Safari di Jabodetabek, Bali Zoo di Denpasar, maupun Elephant Park di Lombok. Takut kehabisan tiket masuk kebun binatang favoritmu? Beli tiketnya di sini.

4. Bermain air di waterpark

mengisi momen lebaran bersama keluarga
Tahukah kamu kalau aktifitas berenang merupakan cara paling efektif untuk melepaskan penat? Berenang dipercaya oleh para ahli dapat mengurangi kecemasan, kadar stres dan dapat membuat suasana hati menjadi positif. Untuk bermain air dan berenang kamu tak selalu harus pergi ke pinggiran kota untuk mencari pantai kok. Waterpark di pusat kota juga akan memberikan pengalanan yang tidak kalah seru. Wahana yang disediakan di dalam waterpark seperti kolam arus, seluncuran dan arena outbond di air juga dapat memberikan keseruan bagi kamu dan keluargamu. Jangan lewatkan keseruan bermain air di waterpark terdekat dan beli tiketnya di sini.

Tempat rekreasi selama libur lebaran biasanya memang dipadati pengunjung, tapi kamu tak perlu lagi khawatir harus mengantri panjang untuk mendapatkan tiket masuk di tempat atraksi favoritmu. Kini kamu dapat bebas memilih atraksi apapun yang ingin kamu kunjungi dan tak perlu lagi antri untuk membeli tiket masuknya.

Tunggu apalagi? Pesan tiket masuk atraksi favoritmu di sini.

mengisi momen lebaran bersama keluarga momen lebaran lebaran buat event event keren ramaikan eventmu event ramadhan event seru buat event

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang