image M Bloc Space: Tempat Nongkrong Di Jakarta yang Hits & Serba Ada

loket wiki

M Bloc Space: Tempat Nongkrong Di Jakarta yang Hits & Serba Ada

19 Nov 2019 - Penulis Nabila

Kawasan Blok M bangkit kembali! Untuk kamu yang ngaku anak gaul Jakarta pasti sudah dengar betapa hitsnya tempat nongkrong di Jakarta yang satu ini. M Bloc Space adalah ruang publik kekinian yang bukan cuma menawarkan kuliner yang beragam, tetapi juga event-event seru dengan nuansa vintage yang penuh nostalgia.

Blok M memang terkenal jadi pusat nongkrong anak gaul Jakarta di tahun 90an. Kehadiran M Bloc Space menghidupkan kembali nuansa pop culture di blok M. Kamu tahu nggak? M Bloc Space ini aslinya adalah bekas gudang percetakan uang dan materai loh! Tempat seluas 7000 meter persegi ini berhasil disulap menjadi tempat nongkrong di Jakarta paling hits. Ada apa saja sih memang di M Bloc Space?

M Bloc Space: Tempat nongkrong di Jakarta dengan makanan variatif & murah! 


Sumber: Traveling Yuk

Orang Indonesia kalau nongkrong ya sukanya sambil makan. Dengan konsep tempat nongkrong terbuka, M Bloc Space menawarkan berbagai varian makanan dan minuman yang sudah dikembangkan sesuai dengan zaman. Misalnya Suwe Ora Jamu, kedai makan satu ini menyajikan jamu tradisional yang dikemas modern. 

Selain itu, ada juga tempat-tempat super nyaman yang cocok jadi tempat berkumpul bersama teman, pacar, atau keluarga seperti Titik Temu Coffee, Kedai Tjikini, Tokyo Skipjack, Oeang, dan masih banyak lagi. 

M Bloc Space: Pusat brand lokal


Sumber: Pingpoint

Wajah baru Blok M bukan cuma menyajikan makanan dan minuman yang beragam, tetapi juga jadi pusat brand-brand lokal yang patut diacungi jempol loh. Di sini kamu bisa jadi saksi bahwa kreativitas orang Indonesia tinggi dan banyak banget produk buatan lokal yang berkualitas bagus. 

Kalau mau cari komik-komik bagus bisa datang ke Connectoon. Mau cari pakaian yang santai bisa ke Unionwell. Mau berburu alat rumah tangga yang lucu dan unik? Matalokal jawabannya. Suka musik berbagai genre? The Majors cocok jadi masuk ke tempat yang wajib kamu kunjungi kalau gitu. Berkunjung ke M Bloc Space rasanya nggak cukup kalau cuma satu kali, soalnya di setiap kunjungan kamu bisa eksplor banyak hal.

M Bloc Space: Gudang event kreatif anak gaul Jakarta



Tempat nongkrong di Jakarta yang berlokasi di Jalan Panglima Polim Raya ini memang paket lengkap tempat nongkrong masa kini. Untuk menghidupkan M Bloc Space, setiap hari pengunjung dimanjakan oleh live music lagu lokal maupun internasional. Terdapat panggung musik, spot mural, dan ruang publik lainnya di sini. 

Ruang kreatif ini sudah berhasil menjadi wadah musisi lokal untuk mengekspresikan diri maupun membuat event yang bukan cuma menghibur, tetapi juga bermanfaat untuk orang banyak. Misalnya, Glenn Fredly bersama Ridho Hafiedz, Yopie Latul, dan lainnya yang membuat konser amal “Hela Basudara Baku Bantu untuk Maluku. Konser itu merupakan bentuk bantuan untuk korban gempa di Ambon bulan Oktober 2019 lalu. Selain Glenn Fredly, beberapa musisi lain yang sudah mencicipi panggung M Bloc Space adalah NAIF, Tompi, dan Mocca.




M Bloc bukan cuma cocok jadi tempat konser musik. Bangunannya yang luas dan dipenuhi tempat makan unik ini cocok jadi tempat kamu membuat workshop, diskusi film, diskusi buku, atau event kreatif lainnya. 

Ini saatnya kamu jadi orang yang berkontribusi di ruang publik M Bloc Space! Oh iya, setiap event yang diadakan di M Bloc Space itu bekerjasama dengan Loket.com dalam hal urusan penjualan tiket. Jadi nggak perlu lagi tuh ribet mengurus penjualan tiket secara manual.

Dengan Loket.com kamu cukup satu kali membuat event page di www.loket.com dan tinggal mengontrol penjualan tiket secara online. Kalau masih bingung, cek dulu saja contoh event seru yang diadakan di M Bloc Space dengan memakai Loket.com. Cek contohnya di sini!

Yuk, #JadiinAja event di M Bloc Space pakai Loket.com!


bikin event

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang