image Daftar Makanan  & Minuman Kekinian yang Harus Ada di Eventmu

loket wiki

Daftar Makanan & Minuman Kekinian yang Harus Ada di Eventmu

06 Dec 2019 - Penulis Dila

Suka hunting makanan atau minuman kekinian? Sekarang, nggak cuma kafe dan restoran saja yang makin menjamur menyajikan kuliner hits yang menjadi dambaan, event-event bertema festival makanan, maupun minuman kekinian pun semakin bermunculan. Belum lama ini, festival kopi, Boba Fest, dan mie hadir menjadi primadona. Event Creator mulai menyadari tren dan memanfaatkan tren ini untuk menarik hati calon pengunjungnya.

Masyarakat yang haus pada pengalaman baru pun, tak segan untuk mendatanginya. Ajang  untuk mencicipi rasa hampir semua orang suka. Event yang mengajak pengunjung menjelajah dengan lidah bisa jadi ajang seru-seru, juga berbagi pengalaman untuk dibagikan ke lini sosial media. Berminat untuk turut mengikuti tren ini dengan eventmu selanjutnya?

Cari tahu dulu daftar makanan dan minuman kekinian yang sudah dirangkum oleh Loket.com supaya kamu nggak ketinggalan informasinya!


Minuman kekinian: Boba


Siapa yang belum pernah coba boba alias bubble tea? Minuman manis dan segar yang satu ini sedang menjamur di mana-mana. Bahkan sampai ada festival kuliner tersendiri yang secara khusus mengumpulkan beragam tenant boba di satu tempat. Kehadirannya pun selalu ramai dan ditunggu pengunjung lho! Makanya, kalau kamu punya event jangan ragu untuk mencari tenant boba untuk meramaikan area bazaar-mu ya!

Makanan Kekinian: Cheese toast

Keju memang tidak pernah kehilangan popularitasnya. Kali ini, Hokkaido Cheese Toast lah yang berhasil merebut hati masyarakat Indonesia. Roti yang diisi oleh keju mozarella ini terkenal bukan cuma di Indonesia, tapi juga di negara Asia lainnya. Tidak sedikit juga orang yang mengunggah fotonya menarik-narik keju lumer yang terasa gurih renyah ini. Apakah kamu pernah mencobanya? Bakal tambah seru kalau di area bazaar event mu ada tenant ini juga. Pengunjung jadi dapat satu konten menarik lagi untuk dibagikan di media sosialnya.


Minuman kekinian: Kopi susu

Image result for kopi susu kekinian
Kopi mahal sudah nggak jaman. Minuman kekinian yang satu ini Back to traditional. Kopi susu sekarang menjadi idaman. Beragam kopi susu kekinian mulai bermunculan. Minuman ini dibanderol mulai harga Rp12.000 hingga Rp25.000an. Kopi susu pun bisa dengan mudah kamu temukan, mulai dari kedai di pinggir jalan, kafe kecil-kecilan, sampai menjelma menjadi tempat tongkrongan yang nggak pernah sepi seharian. Nah, makanya bakal garing banget kalau event kamu nggak punya tenant kopi susu di area bazaarnya.


Makanan kekinian: Mentai

Image result for mentai
Suka makan salmon? Makanan kekinian yang satu ini bisa jadi pilihan. Mentai rice ala-ala Jepang sedang populer di kota-kota besar. Biasanya harga Mentai Rice dijual Rp50.000-60.000 tergantung dari kelengkapannya. Harganya memang lumayan, namun rasanya nggak perlu diragukan. Nah, untuk menghadirkan jenis makanan kekinian yang satu ini, pastikan target marketnya cocok dengan eventmu ya.


Setelah baca artikel ini, jadi ada bayangan kan mau mengundang tenant apa saja di bazaar eventmu? Nah, biar transaksi di dalamnya nggak ribet, coba deh kenalan sama 360° Event & Entertainment Services.

Dalam salah satu layanannya terdapat LOKET Point of Sales yang siap bantu tenant lebih mudah mengatur data penjualan dan entri produknya. Selain itu, pengunjung pun nggak perlu ribet bawa uang banyak dan nunggu kembalian karena semua pembayarannya cashless.

Yuk, cari tahu semua tentang layanan Loket.com di artikel lainnya di sini!

makanan dan minuman

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang