image Yuk, Intip Keseruan LOKET Roadshow Semarang!

loket news

Yuk, Intip Keseruan LOKET Roadshow Semarang!

05 Apr 2019 - Penulis Dila

Sebarkan semangat ‘Rayakan Eventmu’, LOKET Roadshow 2019 hadir di Semarang. Memilih tempat di Impala Space pada tanggal 18 Maret 2019, lebih dari 150 Event Creator pun berpartisipasi dan menyambut event ini dengan antusias. Apakah kamu salah satunya?

Tidak banyak yang tahu, ternyata kota yang terkenal dengan wisatanya ini menyimpan segudang potensi industri kreatif yang bisa terus berkembang, terutama dalam bidang penyelenggaraan event. Buktinya, data yang LOKET kelola mencatat bahwa setiap bulannya, puluhan event kreatif terselenggarakan di kota ini dan jumlahnya pun terus meningkat.

Nah, melihat fakta yang ada, tidak heran bukan mengapa LOKET memilih Semarang sebagai salah satu kota tujuan roadshownya kali ini? Pastinya dengan kehadiran LOKET Roadshow Semarang kali ini, kami optimis bahwa jumlah itu akan semakin meningkat di tahun ini. Kira-kira event creator Semarang sudah punya rencana bikin event apa ya?



Jika kamu telah menghadiri acara LOKET Roadshow Semarang lalu, dijamin bikin event sudah bukanlah hal yang ribet lagi bagi kamu. Pada kesempatan itu, tim LOKET yang terdiri dari Rama Adrian (VP Consumer Solutions LOKET), Jojo Trijoko (Marketing Manager Loket.com), dan Herinta Herman (Public Relation Manager LOKET) telah mengenalkan teknologi LOKET secara lebih dalam. Mereka juga mengajarkan pada event creator lokal untuk memanfaatkan teknologi itu demi membuat persiapan event mereka jadi lebih mudah dan praktis. 

Kini, mereka tidak perlu bingung lagi dalam menjual dan mendistribusikan tiket eventnya. Sistem manajemen tiket LOKET bisa bantu kamu sebarkan tiket ke masyarakat luas dengan adanya 40 lebih mitra distribusi offline dan online. Laporan penjualannya pun tercatat secara real time dan dapat diakses kapanpun dimanapun sesukamu. Pengunjung event Semarang pun pastinya lebih senang dengan adanya kebebasan menentukan metode pembayaran dan promo dari GO-PAY maupun GO-TIX yang hadir sepanjang tahun.

Lebih dari itu, dengan menggunakan fitur formulir data tambahan, para event creator Semarang bisa dengan mudah mengetahui minat pengunjungnya. Survey singkat itu bahkan memungkinkan mereka untuk mengetahui, guest star yang menjadi favorit pengunjung, bahkan media publikasi yang lebih digandrungi pengunjungnya. Banyak banget kan pelajaran yang bisa kamu ambil dari LOKET Roadshow Semarang?

Eits, keseruannya belum berhenti sampai di situ. Demi menginspirasi dan memotivasi para event creator lokal, Mirza Firdaus selaku creativepreneur pun dihadirkan sebagai sosok local hero Semarang. Sekali tepuk, dua, tiga pulau terlampaui. Dengan kehadiran LOKET Roadshow Semarang, para event creator lokal dijamin bisa bikin event mereka lebih cihuy, baik dari segi konsep, skala, maupun strategi pemasarannya. 

Terimakasih Semarang atas antusiasnya! Kini saatnya Semarang rayakan event dengan LOKET! Tunjukkan kreatifitasmu dan jangan ragu untuk menghubungi tim event consultant kami jika masih ada pertanyaan seputar event ya!

Tunggu kehadiran LOKET Roadshow di kota-kota besar di Indonesia selanjutnya!

bikin event loket roadshow

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang