image LOKET Roadshow 2019: Palembang Siap Digitalisasi Eventnya

loket event

LOKET Roadshow 2019: Palembang Siap Digitalisasi Eventnya

24 Apr 2019 - Penulis Dila

Hi Event Creator! Kamu pernah datang ke Palembang? Pada 9 April 2019 lalu, LOKET Roadshow berkunjung ke My Office, Palembang untuk menyapa para penggiat industri wisata dan hiburan lokal. 

Memang belum banyak yang menyadarinya, tapi ternyata Palembang merupakan salah satu kota yang menjadi magnet wisata di Indonesia. Setiap tahunnya, LOKET mencatat bahwa pertumbuhan event Palembang yang dibuat di Loket.com terus meningkat hingga 220% untuk mendukung potensi wisatanya.

Wah, keren banget ya? Nggak heran deh pokoknya kalau berbagai event berskala besar, seperti Pekan Olahraga Nasional (PON), SEA Games, Islamic Solidarity Games, dan Asean University Games, memilih Palembang sebagai tempat penyelenggaraannya. Apalagi, infrastruktur di Palembang juga cukup mendukung kenyamanan turis maupun masyarakat lokalnya. 

Makanya, LOKET Roadshow hadir di Palembang untuk mendukung pertumbuhan tersebut. Kita belum datang ke Palembang saja peningkatannya sudah sebesar itu. Pastinya, LOKET optimis dengan kedatangannya kali ini peningkatan industri event di Palembang akan lebih drastis. 

Persiapkan event di Palembang bakal lebih mudah dan praktis dengan adanya teknologi dari Loket.com. Nggak percaya? Nih Loket.com kasih ulasannya biar kamu tahu impact nyata teknologi kami buat event kamu. Check this out:


Bikin event konser musik, kok antrian pengunjungnya panjang banget kayak sungai Musi?

Pernah ngalamin kasus yang satu ini? Pastinya pengunjung kamu bakal bete bukan main kalau harus antri panjang untuk menikmati event kamu. Apalagi kalau antrian panjang nggak cuma terjadi saat pembelian tiket, tapi juga saat mau masuk ke area venue event. Aduh, pasti banyak yang komplain tuh!

Nah kalau kamu sudah mendigitalisasi event kamu dengan Loket.com, kasus kayak gini bisa banget untuk kamu hindari. Pertama, digitalisasi event dengan Loket.com memberikan kamu kemudahan untuk menjual tiket event secara online. Manajemen tiketnya juga sudah terintegrasi. jadi, kamu tinggal menentukan jumlah tiket yang mau kamu jual dan laporan penjualannya terupdate secara otomatis dan real time setiap ada transaksi. 

Di mana pun, kapan pun kamu mau, tinggal akses data penjualan tiket event melalui smartphone. Mudah banget kan? Nah, tiket yang sudah disediakan oleh sistem kamu juga langsung diterima oleh calon pengunjung melalui email. Sebagai akses masuk, bebas deh mau di print atau cukup dengan menunjukkan kode invoice nya. Paperless dan hemat waktu, bukan?


Bikin event festival kuliner, baru mau bayar tiketnya saja kok ribet?

Melanjutkan penjelasan sebelumnya, sistem manajemen tiket yang sudah didigitalisasi oleh Loket.com juga menyediakan beragam metode pembayaran buat calon pengunjung event kamu. Pengunjung kamu mau pakai metode apa? ATM Transfer, Virtual Bank Account, kartu kredit, cash via Alfamart, atau lewat GO-PAY? Semua metode itu tersedia di Loket.com.

Gimana? Masih mau pakai cara tradisional? Kamu bisa sediakan berapa metode pembayaran? Yuk, beralih ke sistem manajemen event yang sudah didigitalisasi oleh Loket.com!


Bikin event fashion week, kok cari pengunjungnya bingung?

Lho, konten acaranya sudah keren banget, kok cari pengunjungnya bingung? Jangan sampai kamu mengalami hal seperti itu ya. Sayang banget, sudah mikirin konsep matang-matang tapi nggak bisa terdistribusikan maksimal pada target audience kamu.

Tapi tenang saja, digitalisasi event oleh Loket.com akan memastikan kamu bisa menjangkau target audiences seluas-luasnya. Fitur distribusi kamu sudah memiliki 40 mitra penjualan tiket yang tersebar secara online dan offline. GO-TIX yang merupakan in-house channel kami juga siap maksimalkan penjualan event-event yang terbuat di Loket.com melalui aplikasi GOJEK dan websitenya. 


Sekarang, saatnya Palembang rayakan eventnya sendiri tanpa ribet. Yuk, beralih ke sistem manajemen event yang sudah didigitalisasi oleh Loket.com!

bikin event loket roadshow

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang