image Segera! LOKET Roadshow Kunjungi Medan dan Palembang

loket news

Segera! LOKET Roadshow Kunjungi Medan dan Palembang

17 Jun 2019 - Penulis Dila

THR sudah habis tapi masih mau menikmati liburan? Nggak masalah Event Creator. LOKET Roadshow akan segera berkunjung ke Palembang dan Medan untuk bagikan inspirasi secara gratis. Catat tanggalnya ya!

Palembang:

Kampung Kapitan Seafood Restaurant, Palembang

Senin, 24 Juni 2019

15.00 - 17.30 WIB


Medan:

Co-hive at Clapham, Medan

Rabu, 26 Juni 2019

19.00 - 21.00


Kamu free nggak di tanggal-tanggal tersebut? Yuk, sempatkan dirimu hadir di LOKET Roadshow yang belum tentu setahun sekali ini. Pasalnya, di event gratis berbentuk workshop ini kamu bakal dapat banyak sekali keuntungan. Penasaran? Yuk, lanjut baca sampai habis pemaparan keuntungan datang ke LOKET Roadshow berikut ini:


1. Dapat Ilmu Bikin Event Langsung dari Pakarnya
Sumber: Dokumentasi LOKET Roadshow di Malang

LOKET sebagai penyedia manajemen tiket untuk 85% event besar di Indonesia, pastinya sudah sangat mengenal industri ini sampai ke akarnya. Beragam kasus lapangan dan permasalahan di dunia per-event-an pernah dipecahkannya. Pernah dengar Asian Games 2018? We The Fest sejak 2013? atau konser mancanegara seperti Ed Sheeran dan Wanna One? Teknologi LOKET ada dibalik layar penjualan tiketnya.

Kata orang, pengalaman nggak bisa dibeli, tapi bisa dibagikan. Nah, lewat rangkaian LOKET Roadshow ini LOKET mau bagikan semua ilmu dan pengalaman per-event-an buat kamu secara cuma-cuma.

2. Dapat Inspirasi Tentang Industri Kreatif Langsung dari Local Hero LOKET
Sumber: Dokumentasi LOKET Roadshow di Lampung

Membagikan ilmu yang bermanfaat, Loket.com nggak bakal jalan sendirian. Biar makin afdol, rangkaian roadshow ini juga akan menggandeng local hero di masing-masing daerahnya. 

Kembali hadir di Palembang untuk menjawab antusiasme Event Creator setempat, Loket.com mengundang Juju Onyols untuk sekali lagi berbagi ide kreatifnya. Content Creator unik nan jenaka ini, merupakan salah satu kebanggaan Palembang. Memiliki puluhan ribu subscriber di Youtube, siapa yang mau belajar bareng Juju Onyols?

Beranjak ke kota Medan, Qintari Anindhita yang merupakan founder untukanakku.id dan co-founder Woman Mandiri akan dihadirkan untuk menginspirasimu. Contoh nyata Kartini masa kini ini, sosoknya sangat dibutuhkan untuk memotivasi para Event Creator wanita. Apakah kamu salah satunya?

3. Dapat kenalan baru

Sumber: Dokumentasi LOKET Roadshow di Malang Nggak cuma dapat segudang ilmu! LOKET Roadshow selalu dihadiri para event enthusiast yang berasal dari berbagai latar belakang. Mulai dari media, Event Creator, Pensi Creator, pelaku industri hiburan, hingga wirausaha dan penggiat startup hadir untuk menambah ilmunya di sini. Pas banget kan buat kamu yang mau cari koneksi baru. Pastinya lewat event gratis yang satu ini kamu juga bakal kenalan sama Loket.com! Jojo Trijoko (Marketing Manager Loket.com), Rama Adrian (VP Consumer Solution LOKET), dan Herinta (Public Relation Manager LOKET) akan turut berkenalan denganmu di kesempatan ini. Yuk, manfaatkan peluang ini baik-baik. Soalnya, LOKET akan sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dengan Event Creator lokal di LOKET Roadshow 2019.

4. Sertifikat Elektronik dan Makanan Gratis
Sumber: LOKET Roadshow di Lampung

Biasanya, cuma workshop berbayar yang kasih kamu makanan enak gratis dan sertifikat elektronik. Eits, tapi di LOKET Roadshow beda. Buat kamu yang datang, Loket.com sangat mengapresiasi antusiasmu. Makanya, kita pastikan kamu akan dapat sertifikat sebagai Event Creator dan makanan gratis.

Pastikan kamu datang tepat waktu ya! Soalnya kesempatan ini terbatas hanya untuk 100 pendatang pertama yang hadir on time.

5. Dapat voucher GO-PAY dari Quiz Seru
Sumber: Dokumentasi LOKET Roadshow di Semarang Sudah gratis, dapat ilmu bermanfaat, sertifikat, dan makanan gratis masih kurang? Jangan khawatir. Saking pengen menyenangkan Event Creator lokal, LOKET Roadshow 2019 akan diselingi oleh kuis-kuis menarik berhadiah GO-PAY! Wah, seru banget ya? Pastikan kamu memperhatikan semua materinya dengan baik ya Event Creator.

Yuk, daftarkan dirimu untuk LOKET Roadshow Palembang di sini atau klik di sini untuk pendaftaran LOKET Roadshow Medan. Sampai jumpa!



loket roadshow

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang