image LOKET Roadshow 2019: Kelola Tempat Wisata Makassar Secara Digital

loket event

LOKET Roadshow 2019: Kelola Tempat Wisata Makassar Secara Digital

01 Aug 2019 - Penulis Dila

Setelah jalan-jalan di Pulau Jawa dan Sumatera, LOKET Roadshow Makassar hadir di Cafe The Boss pada 31 Juli 2019 lalu. Dihadiri oleh lebih dari 100 Event Creator dan beberapa media lokal, event gratis ini bertujuan untuk mengedukasi bagaimana cara pengelolaan destinasi wisata dan event dengan teknologi Loket.com agar lebih maksimal. Apakah kamu ikut hadir dalam LOKET Roadshow Makassar?

Mengajak serta Anjas Chambank, seorang komika, aktor, dan influencer lokal, melalui kesempatan ini, LOKET Roadshow turut menjabarkan potensi yang dimiliki oleh Makassar lho! Ternyata, Makassar punya bentangan panorama alam yang sangat luas dan berbagai festival budaya keren yang selalu digelar di kotanya. 

Pernah melihat keindahan destinasi wisata Pantai Losari, Pantai Akkarena, Pulau Lae-Lae, dan Fort Rotterdam lewat sosial media? Atau pernah mendengar Eight Festival (F8), Festival Bahari, Pasar Seni Wisata Makassar, dan Makassar Culinary Night? Daftar itu adalah beberapa potensi tersembunyi dari Makassar. Nah, sekarang saatnya kita pamerkan event-event keren dan destinasi wisata indah dalam negeri yang ada di Makassar. Yuk, manfaatkan teknologi Loket.com dalam pengelolaannya dengan cara ini:


Destinasi wisata daerah bisa punya page sendiri


Indonesia memang indah! Namun, sayang sekali belum semua keindahannya terekspos dengan baik. Ngaku saja deh. Pasti masih banyak dari kamu yang asing mendengar festival maupun pantai di atas. Nah, biar destinasi wisata Makassar bisa dikenal lebih banyak orang, page gratis di Loket.com bisa jadi solusinya.

Melalui page ini, segala informasi mengenai nama, alamat, deskripsi kegiatan yang bisa dilakukan di destinasi wisata mu, bahkan foto keindahannya bisa kamu panjang. Manfaatnya, wisatawan lokal maupun mancanegara bisa lebih mengenal destinasi wisata kamu dan pastinya jumlah turis akan meningkat drastis. Cek di sini untuk mengetahui tata cara membuat page untuk event, atraksi, dan destinasi wisata di Loket.com


Penjualan tiket wisata bisa lebih luas

Dengan menggunakan fitur page gratisnya Loket.com, kamu ternyata nggak cuma bisa mengekspos informasi tentang destinasimu saja. Event page di Loket.com juga sudah terintegrasi dengan sistem manajemen tiketnya. Jadi, kamu juga bisa langsung menjual tiket wisata, event, maupun atraksi mu lewat page milikmu sendiri yang ada di Loket.com.

Punya page untuk berjualan tiket sendiri masih kurang luas cakupannya? Tenang. Ada fitur distribusi yang siap bantu kamu. Kita punya puluhan mitra distribusi tiket yang tersebar secara online dan offline, termasuk juga GoTix. Nah, untuk informasi cara menjual tiket event atau destinasi wisata kamu, bisa cek di sini ya!


Pengelolaan tiket destinasi wisata lebih rapi

Mengekspos segala informasi keindahan alam dan sekaligus memperluas jangkauan penjualan tiket destinasimu harus diimbangi dengan kerapihan data penjualannya. Loket.com pun sadar pada hal itu dan turut memfasilitasi Event Creator dan pengelola tempat wisata dengan laporan penjualan yang bisa dilihat kapanpun dan dimanapun asal ada internet.

Laporan yang disediakan pun dapat berupa identitas pembeli tiket (nama dan kontak pembeli) dan detail penjualan (tanggal, waktu, dan metode pembayaran pembeli). Nah, kalau informasi laporan dasar ini saja belum cukup untuk memenuhi kebutuhanmu, fitur formulir data tambahan bisa menjadi jawabannya. Kamu bisa menambahkan formulir informasi pengunjung yang kamu butuhkan di saat pembelian tiket. Lihat lebih lengkapnya tentang formulir data tambahan di sini ya.

Loket.com bukan sekedar solusi untuk event saja! Platform self service ini bisa bantu segala aktivitas dan usaha kamu yang butuh sistem RSVP, pembelian tiket, dan pendataan peserta. 

Yuk, Rayakan Potensi Daerahmu dengan LOKET!

pesona indonesia bikin event

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang