image Singgah ke 4 Kota, LOKET Dekatkan Diri dengan Komunitas

loket news

Singgah ke 4 Kota, LOKET Dekatkan Diri dengan Komunitas

25 Jul 2018 - Penulis Dila

LOKET Roadshow

Sejak awal berdirinya, LOKET memiliki tekad yang kuat untuk merevolusi industri hiburan Indonesia ke arah yang lebih baik. Perlahan tapi pasti, LOKET membantu menjawab satu persatu permasalahan yang dihadapi oleh para pelaku industri hiburan. Sebagai pemain di balik layar penyelenggaraan 80% event besar di Indonesia, LOKET telah menjual lebih dari 2 juta tiket selama lima tahun.

LOKET berkomitmen untuk membantu para event creator memberikan layanan yang terbaik bagi pengunjung eventnya. Melalui inovasi teknologi digital, LOKET menyediakan solusi lengkap, mulai dari proses pendistribusian dan penjualan tiket, hingga pengelolaan data event dengan sangat rinci.

Seiring dengan perkembangan bisnisnya, LOKET menyadari bahwa kemudahan pengelolaan event dengan teknologi bukanlah hak dari penyelenggara event besar saja. LOKET ingin teknologinya dapat digunakan untuk seluruh lapisan penyelenggara event, mulai dari skala kecil, menengah maupun besar. Bahkan, untuk penyelenggaraan event perorangan seperti arisan sekalipun. Oleh karena itu, LOKET menghadirkan Loket.com sebagai layanan terbarunya.

Loket.com adalah bukti dari kepercayaan kami bahwa industri hiburan, terutama pengelolaan event mandiri memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan industri lainnya, misalnya saja industri kreatif dan pariwisata. Oleh karena itu, melalui fitur-fitur yang dihadirkan, Loket.com ingin mendorong kreatifitas dan potensi pelaku industri tersebut.

Setelah acara grand launching diselenggarakan pada May lalu, Loket.com pun semakin menggencarkan usahanya untuk membidik pelaku usaha kecil dan menengah. Loket.com mengadakan roadshow khusus untuk lebih mendekat dengan para Event Creator. Dalam acara ini, para Event Creator akan secara langsung diberikan tips dan trik untuk mengoptimalkan event mereka melalui Loket.com.

LOKET Roadshow 2018 menyinggahi empat kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar untuk membidik para event organizer, co-working space, komunitas, hingga pelaku event individu lokal di kota-kota tersebut. Empat kota ini dipercaya dapat menjadi representasi kota besar dengan industri kreatif yang terus berkembang.

Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar merupakan ibukota dari provinsi-provinsi besar di Indonesia. Keempat kota tersebut merupakan tujuan utama wisata yang diminati oleh turis lokal maupun internasional. Selain itu, potensi komunitas, mulai dari kesenian, budaya, hingga komunitas hobby lainnya terus berkembang di empat kota ini.

Penasaran tentang event apa saja yang sudah berhasil diselenggarakan dengan Loket.com? Atau kamu ingin tahu berita terbaru dari kami? Jangan ragu untuk kunjungi akun sosial media kami.

Instagram: @LOKETCOM
Facebook: @LOKETCOM
Twitter: @LOKETCOM
Youtube: @LOKETCOM
Linkedin: @LOKET

blog artikel buat event event keren ramaikan eventmu komunitas LOKET event seru buat event

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang