image We Are Connected: Umumkan DJ Ternama Dunia di Lineup Phase 2!

loket event

We Are Connected: Umumkan DJ Ternama Dunia di Lineup Phase 2!

30 Jan 2020 - Penulis Dila

Satu lagi festival musik EDM yang akan didukung total oleh management tiket Loket.com! We Are Connected segera gelar konser di Pecatu Indah Resort Bali pada 10 dan 11 April 2020 mendatang. Ini akan menjadi festival EDM pertama yang dengan konsep interaktif dan mendatangkan berbagai nama DJ terbaik di dunia.

Bener banget! Kamu nggak salah baca! We Are Connected nggak sekedar menghadirkan DJ dunia, tapi dipilih yang terbaik dari yang paling baik. Di lineup phase 1 saja, nama Alan Walker, Dimitri Vegas Like Mike, dan Alison Wonderland telah berhasil menarik perhatian pecinta musik tanah air. Namun, kejutan belum juga usai dan We Are Connected akan mengumumkan Lineup Phase 2 nya!

Kira-kira apakah ada nama DJ favoritmu di antara daftarnya? Yuk, cek di sini untuk daftar lengkap Lineup Phase 1 dan 2 We Are Connected:


Don Diablo


Don Diablo adalah salah satu perintis musik dance dunia yang akan mengisi lineup We Are Connected 2020. Pada tahun 2019 ia telah mendaki hingga ke posisi 6 dalam daftar Top 100 Best DJ yang dirilis oleh DJ Mag. Tidak hanya itu, ia pun dinobatkan sebagai artis terlaris kelima sepanjang masa di Beatport.

Bukan cuma di panggung, kesuksesan Diablo juga terjadi di balik layar. Label rekamannya, yaitu "HEXAGON" memenangkan Best New Label on Beatport dengan 10 rekor teratas dalam tahun pertamanya. Berikut adalah salah satu lagu terbaik Don Diablo:



Jonas Blue


Guy James Robin atau yang dikenal dengan nama panggung Jonas Blue, ia adalah seorang DJ, produser rekaman, dan penulis lagu asal Inggris yang bakal masuk ke daftar lineup phase 2 We Are Connected . Awalnya, ia adalah seorang musisi dan setelah terjun ke dunia DJ, pria kelahiran 2 Agustus 1989 ini langsung jatuh cinta. Menjadi seorang DJ adalah pekerjaan terkeren yang bisa dilakukan dan sejak itu ia tidak pernah melihat kebelakang.

Debut single pertamanya yang berjudul “Fast Car” telah sukses terjual 6 juta kopi di seluruh dunia. Inilah yang membuatnya semakin percaya diri di debut keduanya bersama dengan JP Cooper. Lewat single kedua, ia berhasil menduduki tempat ke-2 pada UK Official Single Chart dan bertahan selama 10 minggu di UK top 10. Berikut video musik single kedua Jonas Blue:



Sunnery James & Ryan Marciano

Sunnery James dan Ryan Marciano adalah duo DJ asal Amsterdam yang akan mengisi lineup phase 2 We Are Connected. Di tahun 2014, mereka merilis "SOTU" yang bekerja sama dengan Nicky Romero, pada label Steve Angello. Judul itu pun sukses mendaki ke peringkat 2 di Beatport Top 100.

Karir keduanya terus meningkat. Sunnery James dan Ryan Marciano pun bergabung dengan Spinnin 'Records, di mana mereka menandatangani banyak single seperti "Triton", "Salute", dan yang lebih baru "Come Follow". Tidak berhenti di situ, mereka juga mengembangkan label rekamannya sendiri dengan nama Sono Music. Yuk, dengarkan dulu musik Sunnery James dan Ryan Marciano di sini:



Lucas & Steve

Sometimes, when strong forces are combined, magic happens. Di sejarah festival di Indonesia, hal itu terjadi saat Lucas dan Steve bergabung ke daftar lineup We Are Connected 2020. Sebelumnya, masing-masing di antara mereka bersolo karir dan mengelilingi klub-klub di Belanda hingga Belgia demi memamerkan bakatnya.

Ketika mereka menggabungkan kekuatan mereka, beragam karya fantastis pun tercipta. Salah satunya adalah The Red Carpet Alright yang sempat mendaki hingga puncak tangga lagu Top 100 Beatport. Seiring berjalannya waktu, puluhan karya keren pun tercipta. Lagu ini adalah salah satu diantara yang terbaik:




Will Sparks


Will Sparks, seorang DJ asal Australia yang akan menambah keseruan lineup We Are Connected 2020. Another Land, adalah debut pertamanya yang dirilis di Australia pada Desember 2014. Rangkaian tur Asia, Amerika, dan Eropa pun telah dijalankannya. Bahkan, nama Will Sparks pun dinobatkan sebagai DJ no 1 di Australia.

Beragam label musik ternama dunia pun menjadi rumah produksi karyanya. Nama Armada Music, Teamwrk Record, hingga Spinnin Record berada dalam listnya. Chemical Energy, Untouchable, dan Oh Yeah So What adalah karya-karya terbaik Will Sparks. Apakah lagu yang satu ini juga jadi favoritmu:



Alison Wonderland


Satu-satunya DJ wanita di daftar lineup We Are Connected 2020 nih! Alison Wonderland adalah electronic dance music produser, penyanyi, dan juga merupakan seorang DJ ternama Australia. Album debutnya, Run yang dirilis pada 20 Maret 2015 berhasil menaiki memuncak ARIA Albums Chart hingga ke posisi 6. Bahkan sertifikasi emas oleh ARIA pun berhasil didapatkannya.

Nggak cuma di situ, lewat album keduanya, Awake berhasil dinobatkan sebagai Top Dance / Electronic Albums Billboard di 2017. EMI Music Australia adalah label rekaman yang menaunginya. Berikut ini adalah salah satu karya terbaik Alison Wonderland selama karirnya:



Alan Walker


Siapa yang nggak kenal sama nama yang satu ini? Sudah sering ke Indonesia, ternyata nama Alan Walker pun tidak akan absen dari lineup We Are Connected 2020. Ia adalah salah satu produser rekaman dan DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris terbaik di dunia. Alan Walker dikenal karena single "Faded", dan menerima sertifikasi platinum lebih dari 10 negara yang berbeda.

Sejak 2012, karirnya terus menanjak. Beragam karya yang tak pernah turun dari tangga lagu Billboard pun dihasilkannya. Salah satu debut terbesarnya adalah mengisi soundtrack atau theme song game online paling hits dalam beberapa tahun terakhir, yaitu PUBG. Berikut adalah salah satu lagu terbaik dari Alan Walker:



Dimitri Vegas


Yuhuuu! DJ No. 1 di dunia akan mengisi lineup We Are Connected 2020 di Bali. Dimitri Vegas & Like Mike berasal dari Belgia dan merupakan duo produksi rekaman, terdiri dari saudara Dimitri Thivaios dan Michael Thivaios. Setiap karya yang dihasilkan keduanya selalu memukau para pecinta EDM dunia.

Mereka berada di peringkat No. 1 Top DJ Rank pada tahun 2015 dan 2019, dan berada di peringkat No. 2 pada tahun 2014, 2016, 2017 dan 2018 pada daftar Top 100 DJ DJ Mag. Penghargaan Best Belgian Act dari MTV Europe Music Award pun dikantonginya. Berikut salah satu alunan musik dari Dimitri Vegas & Like Mike yang jadi favorit:




Semua DJ terbaik dunia akan mengajakmu menikmati konser musik EDM interaktif yang tak terlupakan! Jangan sampai kamu kehabisan tiket We Are Connected dan dapatkan informasi pembelian tiketnya di sini.

Konser

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang