image Mau #LiburanLagi? Cara Liburan Murah Setelah Pandemi Corona

loket news

Mau #LiburanLagi? Cara Liburan Murah Setelah Pandemi Corona

10 Jun 2020 - Penulis Nabila

Siapa yang kangen liburan? Liburan setelah pandemi corona memang jadi momen yang dinanti. Walaupun belum bisa pergi sekarang, tapi ada promo menarik #LiburanLagi yang bikin kamu bisa beli tiket hari ini, tapi dipakainya untuk nanti-nanti loh!

Kenapa harus beli tiket sekarang? Soalnya kamu jadi bisa lebih hemat dengan harga tiket liburan yang lebih murah dari harga biasanya! Banyak destinasi wisata menarik yang bisa kamu tuju. Mulai dari Bali Bird Park, Jungleland, sampai Bali Safari & Marine Park, semuanya diskon!

Wanna Jungle Pool & Bar



Sumber: Teman Bali

Mau habiskan liburan setelah corona dengan berenang di kolam paling asik? Wanna Jungle Pool & Bar jawabannya! Kolam renang yang berlokasi di The Kayon Jungle Resort, Payangan, Bali ini memiliki pemandangan hutan rimbun yang asri. Di sini kamu bisa mendapatkan pengalaman berenang eksklusif di 3 level infinity pool loh! 

Semuanya jadi makin lengkap karena kamu juga bisa menikmati akses penuh ke fasilitas restoran dan bar yang ada di Wanna Jungle Pool & Bar. Mirip-mirip beach club yang tersebar di Bali, bedanya pemandangan pantai berubah jadi hijau pohon yang lebat. Dengan promo #LiburanLagi, kamu bisa dapat diskon sampai 65% loh!

3D I AM



Liburan di Bali memang nggak selalu tentang pantai, salah satu tempat wisata di Bali ini menawarkan wisata lukisan 3D dengan harga tiket yang murah dan terjangkau. Sesuai namanya, 3D Interactive Art Museum, museum ini menghadirkan pengalaman interaktif berfoto dengan lukisan-lukisan 3D unik yang pas untuk dinikmati oleh segala usia. 

Tahu nggak? 3D I AM adalah salah satu museum lukisan 3D terbesar loh di kawasan Bali! Lokasinya yang sangat strategis di pusat kota Denpasar membuat 3D I AM makin cocok masuk ke daftar liburan seru kamu kalau lagi ada di Bali! Yuk, dapatkan diskon 3D I AM di sini!

Bali Bird Park



Menghilangkan rasa jenuh sejenak dengan melihat indahnya beraneka ragam burung dari Indonesia, Afrika, sampai Amerika Selatan. Taman burung seluas 2 hektar ini menjadi rumah bagi 1000 burung dari 250 jenis yang berbeda. 

Objek wisata yang berlokasi di Gianyar ini bukan cuma tentang melihat burung saja, kamu juga bakal terhibur dengan aksi pertunjukan dan edukasi yang dibungkus dalam cara menyenangkan. Kalau datang ke Bali Bird Park, pastikan kamu pakai baju yang nyaman yah biar bisa bebas berkeliling taman yang sangat luas ini. Serbu diskon Bali Bird Park di sini!

        Baca juga: Tips datang ke event online biar seru kayak event offline

Waterbom Bali


Sumber: White Water West

Belum puas berenang di Wanna Jungle Pool & Bar? Lanjut aja ke Waterboom Bali! Kalau di Wanna Jungle Pool & Bar cocok untuk bersantai sambil makan enak dan lihat pemandangan hutan, Waterbom Bali cocok untuk kamu yang mau main air dengan berbagai wahana yang menantang adrenalin.

Waterbom Bali adalah wisata wahana air yang sudah mendunia, bahkan termasuk paling besar di Asia loh. Tepatnya berlokasi di Kuta, beberapa wahana yang wajib kamu coba Climax (seluncur dalam lorong kecil dengan ketinggian 16 meter), Superbowl (seluncur pipa tertutup yang berbentuk seperti keong raksasa), sampai Pipeline (ketinggian 20 meter, kamu meluncur dengan kecepatan 60 km dalam waktu 13 detik). Jadi, wahana apa yang mau dicoba pertama? Amankan dulu tiket diskon Waterbom Bali di sini!

Bali Safari & Marine Park



Setelah rutinitas penuh di hari biasa, objek wisata yang populer satu ini cocok banget jadi hiburan bersama keluarga! Di Bali Safari & Marine Park kamu bisa bertemu dengan banyak jenis binatang. Bukan hanya satwa langka dari Indonesia, bahkan dari India dan Afrika pun ada, Beberapa di antaranya adalah Rusa Tutul & Beruang Himalaya dari India sampai Zebra & Blue Wildebeest dari Afrika. 

Liburan bersama teman ataupun keluarga jadi makin seru karena Bali Safari & Marine Park menawarkan pertunjukan satwa dan pengetahuan tentang satwa di panggung Hanuman, atraksi gajah di kampung gajah, wisata naik gajah, serta warung gajah. Terbayang serunya liburan setelah corona? Cus, beli tiketnya hari ini, dipakainya bisa nanti!

Jungleland



Buat kamu yang tinggal di Jabodetabek, ada taman hiburan Jungleland yang seru dan lokasinya mudah diakses nih! Taman hiburan Jungleland yang berlokasi di Sentul, Bogor, memiliki banyak wahana-wahana seru, antara lain Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, sampai Disk’O. Lokasinya yang jauh dari keramaian membuat udara di Jungleland pun menjadi segar. 

Di Jungleland kamu bisa seru-seruan di 36 wahana yang tersebar di 4 zona. Ada zona Mysteria, zona Carnivalia, zona Tropicalia, dan zona Exploria. Zona di Jungleland menarik karena banyak menyediakan wahana yang cocok untuk dinaiki oleh anak-anak. Pas banget untuk liburan keluarga! Mau bawa keluarga besar juga nggak masalah, soalnya ada promo #LiburanLagi yang bikin harga jadi lebih murah. Klik di sini untuk beli tiket!


Sebelum dapatkan keuntungan promo #LiburanLagi, yuk baca dulu syarat & ketentuan di bawah ini: 
  1. Periode promo 10 Juni - 31 Juli 2020
  2. Tiket yang dibeli selama masa periode promo berlaku untuk digunakan sampai 31 Maret 2021
  3. Promo potongan harga beragam mulai dari 30% sampai 65%
  4.  Berlaku untuk tempat atraksi Wanna Jungle Pool & Bar, 3D Interactive Museum, Bali Bird Park, Bali Safari & Marine Park, Jungleland, Waterbom Bali melalui pembelian di Loket.com (akan bertambah promo menarik lainnya)
  5.  Tiket atraksi yang sudah dibeli menggunakan promo ini tidak dapat dikembalikan
  6. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  7. Promo berlaku untuk seluruh metode pembayaran yang berlaku di Loket.com

Liburan setelah pandemi corona memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Biar lebih hemat liburannya, jangan sampai terlewat promo #LiburanLagi dari Loket.com! Tenang, beli tiketnya hari ini, dipakainya bisa sampai tanggal 31 Maret 2021 kok! Stay tuned karena akan ada tambahan promo tempat liburan lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, #LiburanLagi

liburan promo

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang