image Liburan Akhir Tahun di Jakarta Enaknya Kemana ya?

loket wiki

Liburan Akhir Tahun di Jakarta Enaknya Kemana ya?

10 Dec 2018 - Penulis Dila

Menjelang akhir tahun, sudah pasti banyak orang yang mulai bertanya-tanya, liburan akhir tahun enaknya kemana ya? Nah, kalau kamu sudah ada ide liburan akhir tahun belum?

Kalau belum, tenang saja. Jangan bingung, jangan khawatir. Loket.com selalu siap sedia memberikan informasi seputar event spesial untuk kamu. Yuk, intip langsung aktivitas seru rekomendasi liburan akhir tahun berikut ini!

“Liburan akhir tahun di Jakarta enaknya kemana?”. Mungkin pernyataan tersebut terkesan cliché. Tapi ternyata pertanyaan tentang ‘liburan akhir tahun enaknya kemana’, juga menghampiri benak warga Jakarta lho!

Padahal sebagai ibukota, Jakarta punya segudang fasilitas hiburan super lengkap. Nah, jadi kalau kamu masih bertanya-tanya ‘liburan akhir tahun enaknya kemana’, mending kamu cek spot liburan seru di Jakarta ini. Siapa tahu belum pernah kamu jajal. Misalnya saja, dengan mengeksplorasi museum-museum instagramable di Jakarta berikut ini:

Liburan akhir tahun di Jakarta enaknya berkunjung ke Museum Macan

Pastinya, bakal seru banget nih guys kalau kamu ajak kerabat liburan akhir tahun di Jakarta terus singgah ke Museum Macan. Bisa apresiasi karya seni super keren sambil hunting foto keren buat diposting di media sosial kamu. Eits, tapi jangan lupa untuk tetap menjaga ketertiban di Museum Macan ya.

Museum Art 1 Jakarta
 bisa jadi pilihan Liburan Akhir Tahun di Jakarta


Tempatnya memang agak tersembunyi, akan tetapi Museum Art 1 tetap bisa eksis sebagai salah satu destinasi liburan akhir tahun di jakarta.

Museum di Tengah Kebun tempat rimbun untuk liburan akhir tahun di Jakarta



Anti-mainstream nih! Liburan akhir tahun di Jakarta mending sempetin untuk datang ke sini. Belum banyak yang tahu, dan suasana di sini super vintage dan artistik banget. Cocok buat kamu si penggemar seni.

Ingin tempat berlibur yang lebih family friendly? Taman Impian Jaya Ancol selalu menjadi rekomendasi tempat liburan bersama keluarga. Berikut ini kegiatan seru yang bisa kamu coba di Ancol untuk liburan akhir tahun bersama keluarga:

Liburan akhir tahun di Jakarta enaknya kemana? Aquarium Seaworld aja

Ajak anak, ponakan, bahkan teman-teman kamu untuk liburan akhir tahun di Seaworld aja! Beli tiketnya di sini dan siap-siap berkenalan dengan biota laut super lucu di sana!

Bersantai di Pantai  Ancol habiskan liburan akhir tahun di Jakarta ramai-ramai

Dufan seru buat habiskan liburan akhir tahun di Jakarta sama kerabat




Pasti kamu sudah pernah ke Dufan bukan? Dunia Fantasi biasanya punya pertunjukan seru lho saat momen-momen peak season seperti akhir tahun. Jadi, pastinya kalau kamu liburan akhir tahun di Jakarta dan singgah ke Dufan, kamu nggak bakal ngerasa bosen karena Dufan selalu punya kejutan baru. Eits, nggak usah antri! Beli tiket Dufan di Loket.com saja guys biar nyaman, aman, dan cepat.


Untuk kamu yang lebih suka berwisata alam, Jakarta juga punya kok destinasinya. Berikut ini rekomendasi liburan akhir tahun versi wisata alam di Jakarta:


Wisata alam Hutan Mangrove untuk habiskan liburan akhir tahun di Jakarta

Jakarta memang terkenal dengan panorama gedung pencakar langit. Akan tetapi bukan berarti, Jakarta nggak punya destinasi wisata alam. Yuk, berkunjung ke utara Jakarta dan jadikan Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk sebagai salah satu destinasi liburan akhir tahun di Jakarta sama keluarga.

Bergeser ke Pulau Seribu untuk liburan akhir tahun di Jakarta dengan debur ombak


Bosan sama Pantai Sunda Kelapa di Tanjung Priok atau Ancol? Kepulauan Seribu bisa jadi alternatif liburan akhir tahun di Jakarta buat kamu. Namanya, juga 'Kepulauan Seribu', pastinya banyak pulau yang bisa jadi pilihan kamu untuk berwisata. Pulau Harapan adalah salah satu pulau favorit wisatawan yang datang ke sana. Nah, jika kamu mau berlibur ke sana, Loket.com juga punya rekomendasi open trip Pulau Harapan di sini!

Nah, itu tadi daftar rekomendasi liburan akhir tahun di Jakarta. Apakah kamu sudah terinspirasi? Kalau belum, tenang saja. Kamu bisa cek di sini untuk ide liburan tahun baru lainnya di Jakarta. Sejak ada Loket.com, cari event atau buat event tidak perlu ribet lagi, bukan?


rekomendasi event beli tiket event event tahun baru

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang