image Lagu Hits Isyana Sarasvati dari Yang Terbaru sampai Terlama!

loket wiki

Lagu Hits Isyana Sarasvati dari Yang Terbaru sampai Terlama!

12 May 2020 - Penulis Nabila

Lagu Isyana Sarasvati memberikan warna musik baru terhadap industri musik Indonesia. Musisi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura dan Royal College of Music ini hingga sekarang telah merilis puluhan lagu yang tersebar dalam 3 album. Mulai dari Explore, Paradox, dan yang terbaru, Lexicon.

Lirik dan melodi yang Isyana bawakan dalam lagunya sukses menyihir setiap pendengarnya. Lagu yang ia nyanyikan pun beragam dan memiliki karakteristik unik. Apa saja lagu Isyana Sarasvati yang terbaru maupun yang sudah lama?

Yuk, cek 5 lagu hits Isyana Sarasvati di bawah ini!


Lagu Isyana Sarasvati - Lexicon



Lagu Isyana Sarasvati terbaru berjudul Lexicon digambarkan sebagai potret asli karakter musik musisi asal Bandung ini. Lexicon memiliki arti “kamus”. Lagu ini menjadi interpretasi kisah hidup Isyana yang sempat dibully sampai enggan untuk membuka media sosial. Lagu ini merupakan bentuk jati diri Isyana yang selama ini dipendam dalam bentuk musik komersil, seperti yang ada di album Explore. Yuk, resapi lirik lagu Isyana Sarasvati yang terbaru ini!


Lirik lagu Lexicon


Lagu Isyana Sarasvati - ragu Semesta



Lagu bernuansa klasik ini dipenuhi dengan lirik yang puitis. Lirik lagu Ragu Semesta menggambarkan firasat alami yang ada di dalam diri setiap manusia. Dengan firasat tersebut, jangan sampai kamu membiarkan diri terjebak dalam hubungan yang nggak bermakna. Dalam lagu ragu Semesta, Isyana bekerjasama dengan Kenan Loui yang merupakan keyboardis sekaligus sahabatnya. Unsur klasik di lagu ini memang kental dan tetap enak untuk didengar seluruh kalangan. Kamu paling suka dengar ragu Semesta pas lagi situasi apa nih?

Lirik lagu Ragu Semesta



Lagu Isyana Sarasvati - Sikap Duniawi



Siapa yang lagi mau menyerah? Mendingan dengar lagu Sikap Duniawi aja nih! Lagu dari album ketiga Isyana Sarasvati ini mengajak kamu untuk terus maju ke depan tanpa mempedulikan ucapan menyakitkan dari orang sekitar. “Maka jangan hiraukan kesempatan, tutup telinga dan kata menyakitkan”, lagu Sikap Duniawi menjadi pengingat bahwa jika ada satu kesempatan terlewat, masih ada kesempatan lain yang akan terbuka untuk kamu. Cek dulu lirik lengkapnya biar kamu jadi lebih semangat!

Lirik lagu Sikap Duniawi



Lagu Isyana Sarasvati - untuk hati yang terluka.



Seperti banyak lagu lainnya, lirik lagu untuk hati yang terluka. ditulis oleh Isyana sendiri. Untuk produser musik lagu ini, Isyana menggandeng bassist Barasuara, Gerald Situmorang. Kolaborasi keduanya menghasilkan lagu dengan unsur neo klasik. “Untuk hati yang terluka. Tenanglah, kau tak sendiri. Untuk jiwa yang teriris. Tenang, ku kan temani”, lirik lagu ini berisi penyemangat orang-orang yang mengalami sakit hati, merasa sepi, dan sendiri. Kalau lagi sedih, lagu ini cocok banget untuk kamu dengarkan!

Lirik lagu untuk hati yang terluka.



Lagu Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa



Lagu Isyana Sarasvati yang satu itu terhitung lagu lama. Rilis di tahun 2015, Tetap Dalam Jiwa adalah lagu yang menceritakan tentang perpisahan dengan seorang kekasih. Lagu ini dikatakan terinspirasi dari kisah salah satu temannya. “Bila ini memang ini ujungnya, kau tetap ada di dalam jiwa”, lagu dengan dentingan piano yang indah ini cocok banget untuk kamu yang belum bisa move on. Simak lirik lengkapnya di bawah!

Lirik lagu Tetap Dalam Jiwa




Konser Musik Online Lexicon+



Siapa yang kangen lihat Isyana konser? Masa pandemi nggak menjadi halangan untuk Isyana mengadakan konser. Setelah November 2019 Isyana merilis album baru berjudul Lexicon, kali ini Isyana akan mengadakan konser bertajuk Lexicon+ yang berisi lagu-lagu di album tersebut serta karya-karya lainnya. Beberapa musisi keren ikut berpartisipasi di konser online ini, antara lain Gerald Situmorang, Drupadi.ID, Gamaliel, Rara Sekar, dan Rayhan Maditra.

Konser Lexicon+ menjadi perayaan bagi kebaikan-kebaikan yang terjadi di tengah masa pandemi. Oleh karena itu, sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19 dan juga masyarakat yang terdampak.

Mau nonton konser Lexicon+? Ayo beli tiketnya di Loket.com sebelum kehabisan! Klik di sini untuk beli tiket!


isyana sarasvati event online konser musik

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang