image Soundrenaline: Peran LOKET di Balik Layar Konser Musik di Indonesia

loket event

Soundrenaline: Peran LOKET di Balik Layar Konser Musik di Indonesia

01 Aug 2019 - Penulis Dila

Sebentar lagi, salah satu konser musik terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara, Soundrenaline segera digelar! Menghadirkan 24 musisi dari lintas generasi pada fase pertama pengumuman line up nya, Soundrenaline kali ini membawa tema “Spirit of All of Time”. Mulai dari Steven Coconut, Reality Club, hingga Barasuara akan berbagi panggung dalam keseruan Soundrenaline. 

Festival musik super keren ini akan kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7 dan 8 September 2019 mendatang. Apakah kamu sudah beli tiket Soundrenaline? Nggak perlu ragu dan takut bakal antri panjang, karena LOKET adalah penanggung jawab dari manajemen tiket Soundrenaline 2019. Lalu apa sih yang dikerjakan LOKET sebenarnya? Bukannya cuma jualan tiket Soundrenaline doang ya? Eits, jangan salah. Simak dulu ulasan peran LOKET di Soundrenaline di sini:

Peran LOKET di Soundrenaline: Perluas jangkauan penjualan tiket

Image result for soundrenaline

Anak konser pasti sudah kepo-kepo nih, bisa beli tiket Soundrenaline di mana. Nah, pas banget! LOKET mau kasih tahu kalau kamu bebas pilih mau belinya di mana aja. Soalnya, manajemen tiket LOKET sudah dilengkapi dengan fitur distribusi yang punya lebih dari 40 mitra offline dan online.

Buat tiket Soundrenaline ini, kamu bisa mencari ketersediaannya di website resmi Soundrenaline, GoTix, M-cash, Panorama, Go-Work, Asia Collection, Joglo Bali, Mahayani Tour, Bali Reservasi, KCBJ Tour dan lebih dari 10 platform penjualan tiket online lainnya yang juga adalah mitra LOKET Distribution Program. Lho kok banyak banget? Pastinya dong. Soalnya, LOKET mau mewujudkan jaringan distribusi tiket event terbesar di Indonesia dengan semangat #BukanRivalTapiPartner. 

Peran LOKET di Soundrenaline: Sediakan beragam metode pembayaran

Dapetin tiket Soundrenaline sudah mudah, jangan sampai pas pengunjung mau bayar malah bingung. Untung saja promotor Soundrenaline sudah percayakan manajemen tiketnya pada LOKET. Jadi, sistem penjualan tiket yang sudah disematkan pada website https://soundrenaline.id sudah terhubung dengan sistem pembayaran LOKET.

Apa saja kah itu? Pengunjung mau bayar langsung dari handphone bisa pilih GoPay. Selain itu, masih ada juga pembayaran via ATM Transfer, mobile banking, Bank Virtual Account, kartu kredit, dan cash via Alfamart. Lebih serunya lagi, buat dapetin fasilitas metode pembayaran super lengkap ini, kamu nggak perlu punya event segede Soundrenaline. Bahkan, event arisan kamu bisa dapetin fasilitas ini kalau buat event pagenya di Loket.com!


Peran LOKET di Soundrenaline: Mengatur alur pengunjung

Image result for soundrenaline

Satu hal yang paling krusial bagi penyelenggara konser musik adalah mengatur alur masuk pengunjung. Terkadang, saking antusiasnya calon pengunjung ingin buru-buru dan berdesakan di area alur masuk. Nggak sedikit juga contoh kasus bahwa alur masuk pengunjung konser justru bikin antri panjang karena sistem check in yang ribet. 

Eits, tenang! Soundrenaline kan sudah dilengkapi dengan secure gate dari LOKET. Jadi, pengunjung hanya perlu scan barcode dalam tiketnya di mesin scanner yang ada di secure gate dari LOKET. Proses ini hanya memakan waktu hitungan detik dan jika ada kendala tim LOKET on ground akan siap bantu pengunjung. Dengan teknologi barcode scanner ini, juga bisa mengantisipasi adanya tiket palsu dan pengunjung bisa langsung say goodbye sama antrian.


Peran LOKET di Soundrenaline: Laporan penjualan tiket bisa dilihat kapan saja

Nggak perlu ribet buat tahu berapa banyak tiket Soundrenaline yang sudah berhasil terjual. Penyelenggara konser musik ini cukup cek aja hasil laporan penjualannya dari Event Dashboard di Loket.com. Semua data ini terupdate secara otomatis dan real time. Jadi, kamu nggak bakal kudet sama data penjualan tiket kamu sendiri lho!

Laporan penjualan tiket yang disediakan LOKET juga bisa dibilang cukup lengkap. Mulai dari identitas pengunjung, kategori tiket yang paling laris, hari, bahkan jam saat tiket paling laris terjual juga ada keterangannya di laporan ini. Keren banget kan?


Keren banget kan, peran LOKET di balik penyelenggaraan konser musik Soundrenaline? Yuk, datang dan cobain semua fitur LOKET di Soundrenaline dan siap-siap untuk ikut rayakan event dengan LOKET!

Konser

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang