image Konser Online Musisi Indonesia Ini Bisa Jadi Inspirasi Karir Musikmu!

loket wiki

Konser Online Musisi Indonesia Ini Bisa Jadi Inspirasi Karir Musikmu!

30 Jun 2020 - Penulis Nabila

Konser musik online yang dilakukan para musisi ternama Indonesia menunjukkan semangat berkarya yang nggak pudar di tengah pandemi COVID-19. Nggak heran kalau musisi-musisi tersebut bisa sukses memenangkan hati penikmat musik tanah air.

Siapa aja mereka? Apa aja yang bisa kamu ikuti biar karir musik kamu makin meningkat?

Isyana Sarasvati



Sebelum menjadi penyanyi yang dikenal seperti sekarang, ternyata Isyana Sarasvati sudah sering “konser online” dengan melakukan cover lagu dan menayangkan videonya di Youtube. Jejak karir Isyana Sarasvati mulai melesat setelah ia merilis album pertamanya berjudul “Explore” dan semakin melejit sampai album terbaru “Lexicon”.

Di masa pandemi, Isyana menjadi musisi yang berhasil tampil tetap memukau lewat konser online. Walaupun konser di rumah, Isyana tetap menunjukan aksi panggung yang total. Ia juga turut berkolaborasi dengan Gerald Situmorang, Rara Sekar, sampai Iwan Fals demi memberikan penampilan terbaik untuk penggemarnya.

Ardhito Pramono



Kalau ulang tahun biasanya orang dapat hadiah, Ardhito Pramono kebalikannya nih! Dalam rangka ulang tahun ke-25, Ardhito Pramono menghadiahi penggemarnya dengan mengadakan birthday concert bertajuk ...From His Backyard Online happyconcert.

Sama seperti Isyana, Ardhito Pramono pun turut berkolaborasi dengan musisi lain untuk membuat pengalaman konser online jadi lebih berwarna loh. Ada Benjamin Kheng dari Singapore dan Ben & Ben dari Filipina. Dari sini kamu bisa menyimpulkan kalau dalam berkarir musik, relasi dengan musisi lain juga penting untuk dibangun.

Baca juga: LOKET Live jadi platform streaming andalan musisi Indonesia

Erwin Gutawa



Rahasia sukses dari komposer legendaris ini adalah konsep konser yang selalu unik dan penuh kejutan. Kehebatan Erwin Gutawa dalam mengonsep suatu konser nggak serta merta pudar ketika harus berpindah ke konsep konser online. Mengusung Orkestra di Rumah, Erwin Gutawa mengajak 50 musisi orkestra untuk memberikan alunan indahnya dari rumah masing-masing. Konser online satu ini juga merupakan hasil kolaborasi pemikiran Erwin Gutawa dengan Gita Gutawa.

Orkestra di Rumah berhasil menghibur penikmat musik dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama, antara lain Tulus dan Afgan. Klik di sini untuk tau cerita lengkap Erwin Gutawa dalam membuat konser online yang sukses!

Indra Lesmana



Berbicara tentang musik, jazz nggak mungkin terlewat. Indra Lesmana sebagai pegiat musik jazz bersama komunitas Mostly Jazz membuat seri konser jazz online bernama Mostly Jazz Live Online. Konser online ini menjadi panutan untuk kamu yang ingin berkarir di dunia musik.
Bukan cuma handal dalam bermain musik, dengan memaksimalkan penggunaan teknologi, Indra Lesmana bisa bermusik bersama secara langsung dengan musisi lain yang berada di lokasi berbeda.

Beberapa nama besar yang berkarya bersama di Mostly Jazz Live Online adalah Dewa Budjana, Eva Celia, Tohpati, Tompi, sampai Sandy Winarta.

Kamu juga bisa seperti mereka! Maksimalkan konser online lewat LOKET Live

Di balik konser online yang sukses, ada platform streaming yang tepat. Seluruh konser online musisi-musisi keren di atas mempunyai satu kesamaan yang krusial. Semuanya streaming menggunakan teknologi yang sudah terbukti handal dalam bidang event, yakni LOKET Live.



Dengan LOKET Live, kamu juga otomatis menggunakan rangkaian teknologi pendukung event yang sinergis. Sebelum hari H event, tiket event dijual melalui platform online Loket.com yang memiliki fitur khusus “Event Online”. Setiap e-voucher yang didapat pengunjung sudah dilengkapi link streaming unik yang hanya bisa dibuka oleh satu device/alat. Hal ini termasuk bentuk penghargaan untuk karyamu alias melindungi kamu dari penduplikatan tiket.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, #UbahCaraLama dari konser offline jadi konser online! Klik di sini untuk membantu kamu bikin event online di Loket.com

event online bikin event #UbahCaraLama #MeroketBarengLOKET

profile
Nabila

Content Strategist

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang